Tiba tiba saja Khen melihat kejadian itu, dia berjalan kearah mereka dan Khen berniat untuk menolong mimy yang sedang di bully genk Purple Girls.
Khenly: Eh kalian ngapain dia (sambil menunjuk mimy)
Cherry:
Ngapain loh... ikut campur urusan orang aja.
Khenly:
Cher kenapa sih loh... berubah jadi kayak gini, loh sekarang jadi kasar dan gak kaya Cherry yang gue kenal dulu Cherry yang anggun, Cherry yang baik, Cherry yang sopan, Cherry yang ramah.
Loh sekarang berubah tau gak Cher gue bener bener kecewa sama loh...
Cherry:
Loh mending diem aja deh.....
Loh emang dari dulu nggak pernah ngerti perasaan gue, loh emang egois, loh selalu mentingin perasaan loh sendiri...
Cherry berlari meninggal kan kedua temannya, sambil menahan air mata yang sedari tadi hampir membasahi pipinya.
Khen diam dan masih memandangi Cherry yang berlalri menjauh.
Skipp____**____
Khen pov
Apa Cherry bener bener marah sama gue, emang gue salah karena udah ninggalin dia gitu aja.... emang ini karena kebodohan gue.
Gue harus bisa ngebuat Cherry nggak benci lagi sama gue, gimanapun carannya.
Biar gimanapun juga ini kan karena kesalahan gue sendiri.
Cherry pov
Kenapa gue jadi lemah di depan Khen....
Kenapa gue nggak bisa hidup tanpa dia...
Aduhh Cherry loh harus kuat di depan Khen,
Harus biasa aja di depan dia...
Dan inget nggak boleh nagis.
Malam ini gue janjian sama genk gue buat nonton dan jalan jalan, lumayan biar nggak bosen di rumah.
Malam ini bakal gue manfaatin baik baik untuk ngelupain sih Khen dan kejadian tadi di sekolah.
pim pim...
Bel mobil renna sudah berbunyi di depan rumah Cherry.
Memang untuk malam ini renna dan mia yang menjeput Cherry tetapi tetap saja Purple Girls selalu memakai mobil kebanngannya yatu mobil Cherry berwarna ungu yang bergambar mahkota tepatnya logo genk Purple Girls.
Mia keluar dar moil Renna dan Renna memasukkan mobilnya kedalam garasi rumah Cherry untuk dititipkan selama mereka pergi.
Hey girls come on entar keburu malem ni...Kata cherry sambil masuk ke dalam mobilnya dan langsung diikiuti Renna dan Mia.
Iya Cher sahut Mia.
Perjalanan kali ini tidak lama, karena mereka memilih jalan jalan ke mall terdekat karena untuk mempersingkat waktu di perjalanan.
Ahhhh...
Udah sampek
Masuk ke mall mereka langsung menuju ke bioskop.Karena tujuan mereka selain jalan jalan adalah nonton.
Yeayy mending mi loh antri tiket yah gue sama renna mau beli makan dulu entar buat loh gue beliin dehh...
Oke... jangan lama lama.
Sipp...(sambil mengacungkan kedua jempolnya)
Setelah selesai membeli makan gue dan renna langsung kembali ke bioskop dan ternyata mia sudah menunggu sedari tadi.
Lama amat sih kalian, beli makan apa ngantri sembako...
Sampai lumutan tau gak gue nungguinya.
Hehehe sorry sorry tadi soalnya rame.
Udahhh dehh mendingan kita masuk aja udah mau mulai kan filmnya.
Emang kalian mau nonton film apa sihhh...
tanya cherry#
Karna Cherry hanya untuk di ajak dua sahabatnya.
Udah pokoknya bagus kok filmnya.
Ya udah masuk buruaann
sesampai di dalam gue kaget banget kerena ternyata mia dan renna nonton film HOROR.
belum selesai gue langsung keluar dari gedung film yang sedari tadi bikin bulu kudu gue merinding.
Sialan loh berdua mau buat gue mati jantungan.
Cherry...
Mau sampai kapan loh takut sama yang begituan (emang dari dulu gue emang paling benci sama hal yang berbau mistis).
Pokoknya gue tetep gak suka yang begituan.
Yah deh yah deh...
ga akan.
Baguss.
Mending kita pulang aja deh...
ajak cherry.
Loh kok pulang sih kan belom jalan jalan kita...
Udah gak mood gue, mau langsung pulang aja.
ya udah dehh pulang...
Sampai di rumah gue langsung tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Purple Girls
Teen FictionPurple girls adalah genk yang sama sama menyukai warna ungu, terdiri dari 3 perempuan dia adalah Renna, Mia, dan Cherry. Genk ini di ketuai oleh Cherry, mereka bersahabat sejak mereka masih berumur 3 tahun. Genk ini sangat di takuti di sekolahnya y...