Lesty :"yey udh siap makanannya"
Inul :"skrng kamu bangunin suami kamu yah"
Lesty :"siap mah"
Di kamar lesty;
Lesty :"mending aku mandi dulu trus bangunin a iky deh"(dalam hati)
Selesai lesty mandi,dan sudah rapi,lesty membangunkan suami tercintanya itu.
Lesty :"a iky aiky bangun,udh pagi,ayo makan,,kan nanti kita mau pindahan"
Rizky :"5 menit lagi bun"
Lesty :"bun?,emngnya gua bundanya?,gua kan istrinya!"(ngoceh)
Lesty :"hey bangun2,gak ada 5menit2an lagi,,atau aku siram nih"
Rizky :"ehh dede,,iya2 aa bangun"(masih setengah sadar)
Lesty :"skrng mandi,dan turun kebawah"
Rizky :"tunggu dong de"
Lesty :"iya2,cepet dong!"
Rizky :"siap nyonya syabrudin"(berjalan kekamar mandi)
Lesty :"cepet yah,gak pakek lama"(teriak)
Rizky :"iyaa sayang"(teriak dari dalam kamar mandi)
Lesty :"aku kebawah duluan"
Rizky :"iyaa"
Sesampainya lesty dibawah,dia bertemu dengan ridho,mamah,dan papahnya.
Lesty :"eh ada kak ridho,kapan kesini?"
Ridho :"barusan de,dirumah sepi,bunda sama ayah udh berangkat kekantor,yaudah aku kesini,males makan sendiri,pengenya sama kalian,soalnya bentar lagi kan kamu sama iky pindah dan ninggalin aku sendiri disini"(jelasnya panjang lebar)
Fildan :"jangan sedih dong anak ayah yg julit ini,lagian iky sama dede juga rumahnya di komplek sebelah,kalau kamu kangen sama iky samperin aja"
Lesty :"iya tuh,jangan sedih dodoku sayang"
Inul :"kan masih ada bunda,ayah,mamah,dan papah disini"
Ridho :"yaudah deh"(pasrah)
Fildan :"suami kamu dimana de?"
Lesty :"masih mandi pah,dari tadi susah banget dibangunin"
Ridho :"iky emng gitu de,susah banget dibangunin,kayak kebo"
Tiba2 rizkypun datang dan.....hahahahahaa,wkwk(gak lucu thor)
Rizky :"ape lu bilang?,bukanya lu yg susah dibangunin?,banguninnya jam berapa,baru bangun jam berapa,nyadar dikit dong,jangan nyalahin gua,gua susah dibanguninnya itu pas gua emng capek bngt,gak kayak lu,kebonya mintak ampun deh"(panjang lebar)
Ridho :"udh dong ky,jangan marah,nanti cepet tua,kasian istrilu nanti,masak jalan sama aki2"
Pletakkk.....
Ridho :"aduhh santuyy dong ky"
Kitty :"santai do"
Ridho :"iyaa itu,,sakit tauuu"(mengelus kepalanya yg dijitak oleh rizky)
Rizky :"makanya lu kalau ngomong tuh hati2"
Lesty :"udh deh stop,kayak anak kecil aja kalian,ini masih pagi,jangan bertengkar,malu sama mamah papah"
2r :"upss...maaf"(menunduk)
Inul :"iya gpp,,mamah sama papah udh sering denger kek gini"
Lesty :"mamahh"
Irwan :"kan bener de"(dtng tiba2)
Lesty :"bener apanya cobak?"
Irwan :"kan kita sering bertengkar"
Lesty :"kan kakak yg duluan"
Irwan :"enak ajee lu....bukanya lu yg duluan?"
Lesty :"kok aku?,kakak yg duluan ih"
Irwan :"yang ada lu yg duluan bikin gara2 sama gua"
Lesty :"dede kan yg disalahin...a iky belakin dede dong"(memohon)
Rizky :"udh2 ya,jangan bertengkar"
Irwan :"baru juga nikah,manjanya mintak ampun,,eh ky hati2 nanti sama dede,kalau manjanya lagi kumat,ku bisa gak dikasi kerja tuh,disuruh dirumah seharian nemenin dede,,dasar anak kecil,bocah lu"
Tanpa sadar irwan sudah membuat adiknya itu sakit hati atas ucapannya yg mengeluarkan kata bocah itu.
Lesty :"dede bukan anak kecil,dede bukan bocah"(berkaca-kaca)
Irwan :"lu anak kecil ih"(lagi dan lagi)
Lesty :"hiks hiks kak irwan hiks udh gak sayang hiks sama dede hiks hiks,kak irwan hiks jahat hiks"(menangis)
Rizky :"tuh kan nangis wan,udh ya sayang jangan nangis"
Irwan :"dee jangan nangis,kakak bercanda"
Lesty :"hiks hiks,kakak jahat hiks hiks"(lari ke atas menuju kamarny)
..........:(..........:(..........:(..........:(..........:(..........:(
Segitu dulu yah,maaf karna author jarang next sekarang,soalnya author tuh sekolah pagi pulangnya sore trus sampek rumah ngerjakin pr sampai malam,trus abis ngerjakin pr mandi,makan,yaudah tidur,jadi gak sempat buat ceritanya.Tapi author akan tetap next kok dalam seminggu,jangan sedih yah:).Jangan lupa vote ya guys.bye2 see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Gadis Cantik
RomanceCerita ini menceritakan tentang lestyani dan rizkysyabrudin yg saling mencintai,mereka dijodohkan oleh orng tuanya dan membangun keluarga kecil yg humoris,tentram,walaupun banyak lika liku dalam rumah tangga mereka,mereka tetap saling menjaga keperc...