Rapuh:)

1.1K 84 9
                                    

Sore hari

Lesty :"a iki,a iki,,udh pulang?,mana a iki?"(berlali menuruni tangga)

Irwan :"apaan sih de,teriak2 segala"

Lesty :" a iki udh pulang kan?"

Ridho :"belum de,,ini kita mau nyari,,kamu ikut?"

Lesty :"belum pulang?"

Ridho ;"iya"

Lesty :"yaudah ayo kita cari"(menarik tangan dhowan)

Inul :"eh2 mau kemana?"

Lesty :"mau cari a iki lah bun"

Inul :"tunggu ayah,mamah,sama papah dtng"

Lesty :"gak bisa bun,dede khawatir sama a iki"

Inul :"bunda juga khawatir sayang,tapi kita harus sabar"

Lesty :"dede gak bisa sabar bun,a iki suami dede,dede khawatir kalau terjadi sesuatu sama dia,dede gak mau dia kenapa-napa,,kalau kalian gak mau nyari a iki biar dede aja"(ingin pergi tapi ditahan oleh ridho)

Ridho :"dede...aku tau kamu khawatir,tapo setidaknya tunggu ayah,mamah dan papah dlu,kita cari brng2"(memeluk lesty)

Lesty :"dede gak bisa diem a,,dede harus cari a iki"(menangis dipelukan ridho)

Inul :"kalau kamu mau cari a iki,kamu makan dulu de biar ada tenanga"

Lesty :"dede gak mau makan,dede mau a iki,dede kangen pelukam a iki,dede kangen perhatian a iki,,cuma a iki yg bisa ngertiin dede,kaliam gak bisa ngertiin dede"(membentak)

Irwan yg melihat adiknya menangis tak kuat lagi menahan air mata,begitu pula dengan ridho dan inul.

Ridho :"hey dede,kita semua ngerti gimana posisi dede skrng,aku ngerti gimama rapuhnya dede skrng,tapi kalau kamu gak makan nanti kamu gak ada tenaga sayang"(memeberi pengertian)

Irwan :"iya de,kamu harus makan sayang,kamu gak boleh kayak gini,skrng kita makan yah!?"

Lesty :"tadi kan dede udh bilang gak mau ya gak mau,kalian ngerti apa enggak sih?"(membentak)

Ridho :"okey kalau kamu gak mau makan,,tapi jangan salahkan kita nanti kalau iki kembali trus ngeliat ratunya gak makan hanya karena dia pasti iki marah"

Lesty :(diam)

Inul :"kita tunggu ayah,mamah,sama papah pulang dulu ya nak?"

Lesty :(mengangguk)

Percepat aja........sudah 1 minggu ini rizky tidak pulang,membuat lesty,ridho,inul,gilang,fildan,iis,irwan dan semua teman2nya khawatir,tidak ada orng yg mengetahui keberadaanya.Dan semua ini membuat ratu hatinya sangat rapuh,yap....lesty sangat rapuh dam sedih,sudah seminggu lesty tidak makan,ini membuat tubuh lesty makin kurus,dalam seminggu pipi chubbynya makin menirus.Hari2nya terasa hampa,hanya ada tangisan disetiap harinya,bahkan 3 hari lalu ia sempat pingsan.Sudah 1minggu ini tidak ada tawa ceria dari lesty,tidak ada kejulitan yg dibuat lesty,tidak ada senyuman yg diukir dari binir tipisnya itu,yg ada hanyalah tatapan kosong,dan tangisa(menyedihkan bukan)....dan skrng disinilah lesty berada,yaitu di taman,bersama dengam ridho kembaran rizky dan teman2nya yg setia berada disampingnya.

Salsha :"udh dong de,jangan kyk gini terus,kakak yakin iki akan kembali"

Aulia :"iya de,,aku yakim rizky baik2 saja"

Ega :"senyum dong de,teteh kangen sama senyuman kamu yg manis itu"

Gimana dengan lesty?....dia hanya diam dan menatap kosong kedepan.

Ridho :"gua yakin les,iki akan kembali"

Irwan :"ayo dong de,bangkit lagi"

Lesty hanya diam,diam,dan diam.

Cinta Seorang Gadis CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang