Putri :"udh lah kak lesty jangan sedih mulu,ayo bangkit,putri dan teman2 selalu ada buat kk"
Lesty :(diam)
Rara :"ayo dong kak ros senyum"
Lesty :(masih diam)
Irwan :"udh lah,biarin dlu dede kyk gini"
????? :"masak lu ngebiarin adek lu kyk gtu"
All :"rizki!"
Ternyata itu adalah rizki,,semuanyapun gembira dengan kedatangan rizki,tapi tidak dengan lesty,diaa masih tetap diam,dan menatap kosong.
Irwan :"ini beneran lu ky?,kemana aja lu?,lu udh bikin kita semua khawatir tau"
Rizki :"ceritanya panjang"
Ridho :"gara2 lu,lesty makin kurus"
Rizky :"mana istri gua?"
All :"ituu"(menunjuk ke lesty yg sedang duduk di kursi taman)
Rizkypun mendekati lesty.
Rizki :"syang"(mengelus hijab lesty)
Lesty :(diam)
Rizki :"sayang....aa udh disini sama kamu"
Lesty :(masih diam)
Teman2nyapun mendekati kitty.
Irwan :"udh 1minggu dede gak makan,udh 1minggu dia gak ngomong,udh 1minggu ini air mata dede gak berhenti keluar"
Ridho :"udh satu minggu ini dia terus mikirin elu,,kemana aja sih lu?,lu gak mikir apa,gua tu khawatir sama lu"
Rizki :"nanti gua jelasin kemana gua pergi"
Devano :"skrng bujuk dede,gua sama teman2 keliling sini dlu"
Rafli :"bilang aja lu sama rani mau berduaan"
Devano :"tu lu tau"
Rani :"apaan sih"
Selfi :"kita pergi dlu"
Aulia :"jagain sahabat gua,jangan membuat dia rapuh lagi"
Semua shabat2 kitty pergi meninggalkan kitty berdua.
Rizki :"syang aa udh disini,kamu gak kangen sama aa?"
Lesty :(diam)
Rizky :"jangan diam aja de,aa kangen ngeliat kamu tertawa,senyum,julit,trus aa kangen kemanjaan kamu"
Lesty :"kamu yg membuat aku kayak gini"(katanya pelan)
Rizky :"maafin aa de,,tapi aa pergi demi kebaikan kita juga de"
Lesty :"kamu bilang kebaikan?,ini sebuah kesedihan bagiku"(dingin)
Rizky :"aa bisa jelasin de"
Lesty :"silahkan"
Rizki :"waktu kamu pergi dari mall,aa itu gak nyusulin karna aa pengen beli boneka yg kamu mau....tapi ditengah jalan aa menuju toko boneka,aa ditarik oleh seseorang,dan seseorang itu adalah Jihan mantan aa,,dia mengancam aa,kalau aa kembali pulang sama kamu,dia akan nyelakain kamu,,yaudah suapaya kamu gak di-apa2in sama Jihan,aa gak pulang kerumah,tapi aa pergi kebandung untuk mencari bukti supaya Jihan bisa ditangkap polisi?"
Lesty :"kenapa aa mau Jihan ditangkap polisi?"
Rizki :"dulu papahnya Jihan pernah mengurus perusahaan ayah dibandung,tapi perusahaan itu hancur karna papahnya Jihan korupsi,dan semua itu atas perintah Jihan....Jihan memanfaatkan aku untuk mengambil semua harta papaku,,dan disaat perusahaan itu sudah bangrut,papah jihan ,Jihan,beserta keluarganya kabur entah kemana....saat itu ayah mau memaafkan mereka,tapi 1 minggu yg lalu dia datang lagi dan ingin balikan sama aku,tapi aku gak mau,yaudah Jihan mengancam aa,kalau aa pulang kerumah sama kamu,Jihan akan berbuat yg tidak2,karna Jihan tau aku sudah menikah dengan kamu,,nah saat itu juga aku memanfaatkan waktu untuk mencari bukti bahwa keluarga Jihan sudah mengambil semua uang perusahaan,,nah pencarian aa gak sia2,buktinya udh kekumpul dalam waktu 4hari,disana aa langsung lapor ke polisi dan hakirnya polisi ngungurus laporan aa,dan kemarin Jihan dan keluarganya sudah terngkap,yaudah aa bahagia"(jelasnya panjang×lebar)
Lesty :'kenapa gak ngabarin?"
Rizky :"hp aku hilang"
Lesty :"trus?"
Rizky :"skrng aa pengen berduaan sama bidadari syurga aa"
Lesty :"males"(dingin)
Rizky :"kok males sih syg?"
Lesty :"males aja"
Rizky :"bener gak mau manja2an?"
Lesty :"bener"
Rizky :"yaudah aku pergi"(ingin pergi tapi tangannya ditahan)
Lesty:????
...................
Mau lagi gak?,vote dulu dong:).Akhirnya a iki gak ngumpet lagi gaiss..udh ketemu,wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Gadis Cantik
RomanceCerita ini menceritakan tentang lestyani dan rizkysyabrudin yg saling mencintai,mereka dijodohkan oleh orng tuanya dan membangun keluarga kecil yg humoris,tentram,walaupun banyak lika liku dalam rumah tangga mereka,mereka tetap saling menjaga keperc...