Kebahagiaan

1.4K 98 5
                                    

Kini hari yang ditunggu kitty,keluarga,dan tentunya para sahabat2 mereka yang selalu menemani mereka disaat suka maupun duka.Yap hari ini adalah hari pertunangan kitty,dimana hari ini kedua sejoli yang sedang dimabuk asmara ini akan bersatu dalam ikatan pertunangan dan akan dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.Sungguh hari yang membahagiakan  bagi mereka berdua.Skrng jam sudah menunjukan pukul 20:02 dimana skrng tiba lah waktunya kedua sejoli yang sedang kasmaran ini akan saling menukarkan cincin dan saling memberikan sebuah kata2 yang romantis bagi mereka semua.

Rizky :"de,makasih karna kamu sudah datang dikehidupan aa,makasih karna kamu sudah membuat aa bahagia, makasih karna kamu sudah menerima,mempercayai aa sebagai calon imam kamu,terima kasih untuk semua perhatian yang kamu berikan ke aa dan keluarga aa,terima kasih karna kamu sudah mau meluangkan waktu untuk mencintai,menyayangi aa,dan terima kasih karna kamu mau menjadi calon ibu buat anak2ku nanti,,mungkin aku bukan pria romantis yang akan mengeluarkan beribu-ribu kata2 yang hanya akan membuah waktu kita.Aa gak akan janji untuk selalu ada disamping dede karna nanti ada waktunya aa akan meninggalkan semuanya,tapi aa akan berusaha untuk selalu disamping dede untuk selamanya.I LOVE YOU PRINCES mbiw tersayang.

Lesty :"aa ku yang paling ganteng,yang paling aku cintai,justru aku yang harus berterima kasih sama aa karna aa sudah menerima dede dikehidupan aa,terima kasih karna kamu sudah mencintaku ku,menyanyangiku,terima kasih karna kamu selalu ada buat dede,terima kasih karna kamu selalu ngelindungin dede dari bahaya,dan terima kasih karna kamu sudah berhasil menghancurkan dinding es yang ada pada diriku,kamu telah berhasil merubah semua sikap dinginku menjadi seseorang yang periang,seseorang yang menemukan jati dirinya.Dulu sebelum ada kamu hidupku kerasa ada yang kurang,rasa cinta yg sekarang aku rasakan dulu tidak ada sama sekali,sikap aku yang dulunya dingin sedingin es telah kamu hancurkan dan memberikan kehangatan,Kamu adalah calon imam yang sangat baik buat dede.I LOVE YOU TO PANGERAN TAK BERKUDAKU.(menangis)

Tangis harupun terdengar diruangan itu,semua orang yang melihat adegan kedua sejoli itu menangis haru,sahabat2 kittypun ikut menangis melihat pemandangan yang ada didepan mereka,orang tua dari kedua pasangan itupun tak habis2nya mengeluarkan airmata bahagia mereka.

Fildan :"duh anak2 ayah udh besar ya!?,udh tunangan aja.Rizky skrng kamu adalah tunangan lesty,jadi separuh tugas saya ke lesty skrng papah percayakan pada kamu,kamu janji kan selalu membuat lesty bahagia?"

Rizky:"aku gak akan berjanji pah,tapi aku akan berusaha membuat princes cantik ini bahagia"

Fildan :"baiklah,saya percaya"

Setelah beberapa jam mereka bersalam-salaman dan menyembut semua tamu,kini saatnya semua tamu pulang kerumahnya masing2 karna sudah larut malam,dan hanya tersisa keluarga lesty,dan keluarga lesty

Gilang:"kapan nih kalian akan menikah?"

Lesty :"kami masih sekolah yah"

Fildan :"okey,setelah kalian lulus sekolah"

Kitty :"gak kuliah?"

Fildangilang :"enggak"(kompak)

Lesty :"ihh kok enggak sih?,kan dede mau kuliah pah"

Rizky :"iya yah,rizky mau kuliah"

Gilang :"okey,ayah ijinin tapi...."(berfikir)

Iisinul :"kalian kuliahnya barengan"

Kitty :"apa?"

Irwan :"gpp kan?"

Lesty :"tapi dede kan mau cari jurusan marketing pah,trus dede kan belakangan lulusnya daripada aa"

Rizky :"kok sama sih de?"

Gilang :"nah kan,kalian jodoh"(julit)

Lesty :"kebetulan"

Rizky :"emng kita berjodoh kan?"

Ridho :"bawelnya sama,julitnya sama,sikapnya sama,trus sama2 punya gingsul,pokoknya banyak kesamaan diantara kalian"

Irwan :"jodoh dho"

Lesty :"emngnya a iky punya gingsul"

Rizky :"punya lah"(menungjukkan giginya)

Lesty :"oh iya,sama"

Fildan :"letaknya juga samaan tuh"

Lesty :"au ah masa bodo"

Percepat aja yah.......

Hari ini adalah hari pertama lesty,aulia,dan rara kuliah.Yaps rizky,ridho,irwan,dan lainnya sudah lulus tahun lalu.merekapun sudah pada kuliah,dan kebetulan jurusan yang 2r dan teman2nya sama,kecuali shania yang melanjutkan kuliahnya di jepang.jadi 2r dan teman2nya dipertemukan lagi di kampus yang memang kampus itu milik keluarga lesty,begitupun lesty,aulia,rara,putri melanjutkan sekolahnya di kampus milik lesty itu.Tidak dengan tasya,ia melanjutkan studinya di amerika karna ia harus ikut papahnya,jadi disini putri sendiri.

Skip kampus:

Lesty :"yess,akhirnya aku kuliah"

Aulia :"seneng bngt sih de"

Rara :"iya tuh"

Lesty :"senenglah"

Aulia :"iya seneng karna satu kampus lagi sama ayangnya"

Rara :"apalagi 1minggu lagi mereja nikah"

Lesty :"udh diem"

...........................................................


Udh segitu dulu,maaf yah pendek.Disini aku mau bilang,mungkin aku akan jarang next karena aku mulai sekolah,jadi aku mohon maaf yah sama kalian,tapi aku akan usahakan untuk next 2× dalam 1minggu☺.Jangan lupa vote dan jangan lupa ninggalin coment dibawah,okey.Bay2,kecupan sayang dari author yang gaje ini



Cinta Seorang Gadis CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang