Ditaman
Lesty :"hiks hiks apa salah yah aku menikah sama a iky hiks,aku sayang sama hiks a iky,hiks aku sayang sama kak idho hiks"
????? :"jangan dengerin idho,kamu adalah belahan jiwa aa,kamu kesayangan aa,kamu gak boleh pergi dari aa"
Lesty :"tapi a iky,kak idho tu gak suka sama aku"
Rizky :"tadi tuh idho lagi emosi de,dia gak bener2 kyk gtu kok,ayo dong ngerti de"
Lesty :"aku udh ngerti a,tapi aku gak bisa diginiin,,aku sayang sama kamu,aku sayang sama idho,aku udh menanggap idho tuh kakak aku,tapi kenapa idho ngecewain aku"
Rizky :"de aa kan udh bilang,idho tuh lagi emosi"(manaikan nada bicaranya)
Lesty :"dan skrng aa juga benari membentak dede,,kenapa sih kalian berdua dari tadi sifatnya berubah,dede gak ngerti"
Rizky :"aa gak berubah de,aa masih rizky yg kamu kenal"
Lesty :"buktinya aa membentak dede,,biasanya aa tuh gak pernah membentak dede"
Rizky :"kamu salah paham de,,aa membentak dede supayaa dede mengerti"
Lesty :"aku udh ngerti a,dede akan mundur,dede akan pergi dari kehidupan kalian"
Rizky :"jangan mbiw,aa sayang sama kamu"
Lesty :"tapi kak ridho gak setuju sama hubungam kita"
Rizky :"kita bisa membujuk ridho kembali seperti dulu lagi"
Lesty :"apa kamu yakin?"
Rizky :"100% yakin"
???? :"gak usah bujuk gua lagi,,gua udh khilaf koo"
Kitty :"ridho"
Ridho :"iya gua...les maafin gua yah,tadi gua udh marahin lu"
Lesty :"gak segampang itu a"
Ridho :"terus?"
Rizky :"lu msh marah sama gua?"
Ridho :"menurut lu?"
Rizky :"ya gua gak tau"
Ridho :"gua yg seharusnya nanya sama lu,apa lu msh marah sama gua gara2 sikap gua tadi?"
Rizky :"gua gak bisa marah sama lu dho,gua kakak lu,jiwa raga gua ada di lu,kita kembar,kita sehati,,gua gak berhak marah sama lu"
Lesty dalam hati "beruntung bngt aku punya suami kayak kamu a,gak pernah menaruh benci sama orng,gak pernah marah,dan kamu itu dewasa bngt"
Irwan :"jangan bengong de,nanti kesambet,mikirin apa sih?"
Lesty :"dede gak mikirin apa kok,tau gak,dede itu adalah orang yg paling beruntung di dunia ini"
Ridho :"kok bsa?"
Lesty :"karena a iky"
Rizky :"aku?"
Lesty :"iya....kamu rajaku"
Rizky :"kamu ratu ku"
Lesty :"tanpa kamu aku tak bisa hidup a"
Rizky :"tanpa kamu,hari2 ku terasa gak berguna"
Lesty :"aku sayang"
Rizky :"aku cinta"
Kitty :"sama kamu"
...... :"aduhh romantis bngt sih"
Ridho :"dari tadi gua ama irwan jadi obat nyamuk"
Irwan :"dunia kerasa milik berdua"
Lesty :"kalian kapan kesini?"
Putri :"dari tadi,saat kalian lagi ehem"
Rara :"kak tau gak?"
Lesty :"apa?"
Putri :"matkul kita kelewatan"
Lesty :"ya tuhan,dede baru inget ada matkul pagi,jam berapa ini?"
Shania :"jam 11.00 de"
Lesty :"yah udh lewat nih"
Salsha :"makanya jangan keasikan berantem terus romantis2an"
Rizky :"bukan dede,putri,rara aja kelewatan,,tapi kita juga,kita kan ada matkul jam 10.00"
Rani :"iya juga sih"
Ega :"ya tuhan mana dosennya kiler"
Ridho :"mending ngemall yuk,daripada masuk kelas trus dihukum sama dengan gak dpt pelajaran"
Devano :"udh bener lagi lu?"
Ridho :"udh dong"
Selfi :"yuk ngemal"
Cahulia :"ayukk makan"
Rafli :"giliran gitu aja"
Devano :"yuk jalan"
Udh 3 part nih,mau lagi?,eits2 besok2 aja yah,udh malam nih,author udh cepek ngetik nih.Jangan lua di vote yah,tunggu kejutan2 lainya lagi dari author yg cantik ini,,kejutanya pasti akan membuat kalian SEDIH,TEGANG,MARAH,BAPER pokoknya campur aduk,,bye2 kesayangan author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Seorang Gadis Cantik
RomansaCerita ini menceritakan tentang lestyani dan rizkysyabrudin yg saling mencintai,mereka dijodohkan oleh orng tuanya dan membangun keluarga kecil yg humoris,tentram,walaupun banyak lika liku dalam rumah tangga mereka,mereka tetap saling menjaga keperc...