pingsan

1.4K 87 5
                                    

Disaat trity sudah mau menyelesaikan hukumanya,tiba2 muka lesty berubah jadi pucat,bibirnya berubah jadi putih,tanganya jadi dingin,dan suhu badanya jadi panas.

Lesty:(dalam hati)"kok aku pusing yah?,ya tuhan kuatkan lah hamba"(memegang kepalanya)

Putri yang melihat lesty seperti sedang menahan sakitpun menghampiri lesty.

Putri :"kk gpp kan?,kalau gak kuat mending kk istirahat aja,biar putri aja yg lari"

Lesty :"kk kuat kok dek"(menahan sakit kepalanya)

Putri :"boong,tuh mukak kk pucet loh,tangan kk juga dingin,tru.......(memegang jidat lesty),tuh kan kk panas,pasti kk belum makan,udh2 mending kk duduk aja,jangan lari lagi"

Lesty :"ga bisa dek,nanti kita dimarah"

Putri :"pokoknya kk harus duduk"

Lesty :"engak de,kk kuat kok"(ingin berlari tapi ditahan oleh putri)

Putri :"ayo duduk kak"

Putripun mengajak lesty duduk,tapi sebelum trity sampai dipinggir lapangan lesty sudah lemas tak berdaya.

Putri :"ya allah kak lesty,kak lesty,bangun,,kak iky(teriak),kak rizky,ihh kemana sih,,kak ridho,kak irwan,semuanyaaa,ga ada yg denger lagi,apa aku cari aja yah kesana,udh mending aku cari aja"

Putripun pergi meninggalkan lesty yg sudah pingsan dilapangan,sesampainya ditempat rizky dan sahabt2nya putripun menyampaikan bahwa lesty pingsan.

Rizky :"apa dede pingsan?,kok bisa sih?"(berlali menuju lesty,disusuli teman2nya)

Irwan :"ya tuhan adej gua"

Rizky :"wan cepet ambil mobil biar gua yg gendong lesty"

Irwan :"yaudah,dho ikut gua,yg lainya jalani tugas kalian"

Putri :"aku ikut kak"

Rizky :"yaudah,cepet ambil mobil, putri kamu ambil tas lesty ya"

Putri :"iya kak"

Rizkypun menggendong lesty menuju depan.

Irwan :"ayo masuk ky"(membukakan pintu)

Putri :"nih kak barang2 kak lesty,aku ikut yah dibelakang,biar aku yg ngoles2sin minyak kayu putih"

Ridho :"yaudah cepet masuk jangan banyak omong lu"

Semuanyapun masuk mobil dan langsung menuju rumah sakit

Didalam mobil

Putri :"ada minyak angin atau apa gak?"

Irwan :"nih ada"

Putri :"sini bwak"

Putripun mengoleskan minyak kayu putih ketubuh lesty.

Rizky :"duh bangun dong mbiw,jangan bikin aa kawatir"(berkaca-kaca)

Putri :(dalam hati)"kayaknya kak iky sayang bngt deh sama kak lesty,sampek mau nangis ngeliat kak lesty pingsan,memang beruntung kak lesty punya pacar yg perhatian kyk kak rizky,gak kyk aku boro2 perhatian ketemu aja gak pernah"(ternyata putri udh punya pacar yah,hehehe)

Irwan :"jangan melamun,gak baik"(menyadarkan lamunan putri)

Putri :"eh maaf2"

Sesampainya dirumah sakit;

Irwan :"dok,dok tolong adik saya"

Dokter :"ada apa ini,koo dede bisa pingsan sih?"

Irwan :"tadi lari om,jadinya pingsan"

Cinta Seorang Gadis CantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang