3. Chocolate or strawberry milk?

531 70 8
                                    

·  ✵  -chocolate or strawberry milik?-  ✵

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

· ✵ -chocolate or strawberry milik?-
  ✵ .   .    ✧ *
      
˚ .  ✵ .  
    *.   
✷    * . .     
 ✵

❀✿****✿❀

Hyunjin melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya, bell masuk 10 menit lagi, dan dia masih berjalan santai di koridor lantai satu, sementara kelasnya berada di lantai tiga.

Tiba tiba seseorang berjalan cepat melewatinya dengan kepala yang tertunduk, dan kedua tangan yang memegang tali tas selempangnya.

Walau pun hyunjin hanya melihat bagian belakang orang itu, tapi hyunjin tahu bahwa orang itu adalah adik tirinya, jeongin.

Sekelibat ide muncul di otaknya, ia ingin mengerjai adiknya agar terlambat datang kekelas, lalu setelah itu ia di hukum.

Hyunjin tersenyum, lebih tepatnya menyeringai.

"Jeongin!" Hyunjin memanggil jeongin.

Yang dipanggil berhenti berjalan, dia menoleh ke arah belakang, dimana kakak tirinya berada.

"I-iya hyunjin hyung?"

"Aku haus, tolong belikan minuman dong di kantin" Titah hyunjin.

"Ga usah kak, kalau kakak haus jeongin bawa minum kok" tangan jeongin terulur untuk mengambil kotak susu yang ada di dalam tas selempang nya.

"Kakak mau yang mana? Rasa coklat atau strawberry?" Tawar jeongin.

Hyunjin hanya memandang susu kotak yang masih berembun di tangan jeongin itu dengan wajah yang tak bisa di baca, ia kecewa karena rencananya gagal total.

"Ga jadi deh, kayanya udah mau bel" setelah itu hyunjin berjalan cepat menuju kelas, sebelum bel berbunyi dan berakhir dia yang harus di hukum.

Jeongin hanya menggeleng kecil, dia tau kakak Nya itu ingin menjahilinya, karena bel masuk masih 5 menit lagi.

Jeongin berjalan sedikit lebih cepat, kelasnya dan hyunjin hanya terhalang dua kelas. Hyunjin berada si kelas 11 IPA 1, yang kelasnya berisi murid pintar, dan jeongin kelas 11 IPA 4 yang mayoritasnya murid biasa biasa.

Ya, hyunjin itu termasuk kedalam kategori murid pintar, berbeda dengan jeongin.

Bahkan di sekolah lamanya pun seperti itu, berbeda dengan kedua sahabatnya yang sangat pintar. Sudah di katakan sebelumnya bahwa Jeongin lebih suka berkutat dengan semua resep kue manis yang harum saat keluar dari oven, ketimbang berkutat rumus rumus fisika atau matematika yang membuatnya pening.

[HATE]

Bel istirahat mengalun merdu di setiap penjuru sekolah, semua siswa berhamburan keluar dari dalam kelas.

Hate - HyunjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang