Saat ini terlihat jaebum dengan wajah panik sedang berlari di lorong sebuah Rumah Sakit, dia berhenti di sebuah kamar rawat dan langsung membuka pintunya dengan cepat.
Di dalam kamar rawat tersebut terlihat seseorang yg sudah sangat jaebum kenal sedang memeriksa keadaan ibu nya
"Kau sudah datang jaebum"
"Ne,, Bagaimana keadaan eomma ku dokter choi,,??"
Jaebum berjalan menghampiri ranjang ibu nya dan langsung duduk di samping ibu nya yg masih memejamkan mata nya."Keadaan nya sudah jauh lebih baik sekarang, saat ini aku hanya memberi dia obat tidur agar dia bisa beristirahat"
"Syukurlah,,, aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika sesuatu yg buruk terjadi pada eomma ku"
"Kau ini bicara apa, kau itu sudah sangat baik menjaga eomma mu. Jadi berhenti menyalahkan dirimu sendiri, arraseo" siwon menepuk pelan pundak jaebum
"Ne Arraseo,,, tapi tunggu bagaimana bisa anda membawa eomma ku ke Rumah Sakit bukankah hari ini tidak ada jadwal kontrol"
Siwon kaget mendengar pertanyaan dari jaebum, dia mencoba mencari alasan yg pas agar jaebum tidak curiga
"Ahh itu,,, sebenarnya kemarin aku lupa memberikan vitamin untuk eomma mu, jadi aku pergi kerumah mu untuk mengantar nya" elak siwon"Ahh begitukah,,, tapi untung saja dokter datang kerumah ku kalau tidak aku tidak tau siapa yg akan menolong eomma ku. Entah kenapa hari ini aku sangat bodoh karna meninggalkan hp ku di rumah"
"Gwaenchana,, kau kan tidak sengaja melakukan nya. Kalau begitu aku pergi dulu ya jaebum masih banyak pasien yg harus aku periksa"
Jaebum langsung berdiri dan membungkukkan badannya
"Ne,,, kamsahamnida dokter choi"Setelah kepergian dokter choi, jaebum langsung menggenggam tangan ibu nya dia menatap lekat wajah ibunya yg tertidur
"Bertahanlah eomma,,,, aku mohon bertahanlah..! kau pasti bisa sembuh" ucap jaebum dalam hati.
•
•
•
•
Di rumah jihyo terlihat acara perayaan ulang tahun untuk Park Shin Hye sudah berakhir, saat ini di ruang tamu terlihat keluarga inti jihyo sedang berkumpul
"Yeobo,,, kau seperti nya sangat menyukai buket bunga itu. kau selalu membawa nya selama acara tadi".
"Tentu oppa,,, lihatlah ini sangatttt indah, jihyo kita sangat pandai memberikan hadiah untuk eomma nya""Jinjja,,,!! Eomma sangat menyukai hadiah ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHER HOOD
Novela JuvenilPersahabatan adalah sebuah ikatan yang sangat berharga, dan tidak ternilai harganya. Seperti itulah persahabatan antara Jaebum dan Jinyoung dua orang namja yang sudah bersahabat sejak kecil, bagaimanakah nasib persahabatan mereka berdua di saat wakt...