2

5.9K 352 39
                                    

Ketika kakashi sampai dikediaman uchiha dengan cepat, kenapa cepat karena mereka tetanggaan. Kakashi langsung masuk tanpa seijin dari keluarga dalam uchiha. Fugaku, mikoto, madara dan izumi kaget karena kedatangan kakashi.

"eh kakashi san anda datang kemari ada keperluan apa" tanya mikoto

"aku ingin membatalkan semua agenda pertunangan antara sasuke dan naruto" ucap kakashi

"kenapa" tanya izumi tanpa berfikir panjang

"tanyakan pada sasuke, beraninya bajingan itu membuat narutoku menangis. Acara semua dibatalkan" ucap kakashi lalu pergi meninggalkam semua orang yang masih syok.

"tunggu kakashi san" panggil mikoto ketika sadar dari keterkejutannya.

Mikoto dan lainnya ikut mengejar kakashi kediamannya.

.......

Ketika sampai di kediaman an, kakashi dapat mendengar tangisan naruto dan suara pertikaian . Ketika masuk dapat kakashi lihat naruto menangis di pelukan tenten dan ino sedang bertengkar dengan wanita asing.

"aku hamil anak sasuke, ini buktinya" ucap shion lalu melemparkan hasil test kehamilannya dari dokter.

"pelacur" umpat ino

"ya aku pelacur. Tapi sasuke lebih memilih pelacur sepertiku dibanding dengan dia" tunjuk shion pada naruto

"berengsek jangan pernah menujuk naruto dengan tangan kotormu bicth" olok tenten.

"pergi sekarang juga, tenanglah sasuke sekarang menjadi milikmu, kami semua akan membawa naruto pergi jadi usahakan pria bajingan itu tidak mencari naruto lagi" bentak ino

"sasuke bukan bajingan " balas shion

"kau pelacur jelas jika sasuke juga bajingan pelacur" hina ino

Shion marah ia segera menampar ino tapi yang terjadi malah shion terbanting ketembok.

"aggghhh" teriak kesakitan shion

"jangan pernah menyentuh putri putri saya" desis kakashi dingin.

Shion melihat kakashi menjadi takut. Tapi ketika ia melihat keluarga sasuke ia menjadi lega.

"ibu" panggil shion pada mikoto

Keluarga uchiha juga kaget akan berita besar ini.

"ibu perutku sakit hiks hiks" tangis shion sambil memegangi perutnya.

Mikoto menangis, antara kecewa, senang dan marah pada tindakan sasuke. Ia senang karena akan mendapatkan cucu. Ia kecewa dan marah pada sasuke yang tega menghianati wanita baik baik seperti naruto.

"izumi bawa dia kerumah sakit" perintah fugaku.

"baik ayah" jawab izumi dan langsung membantu shion pergi.

"kenapa kalian masih disini, sekarang kalian sudah tahu alasan kenapa saya membatalkan semua, berterimakasihlah pada naruto yang hanya meminta pembatalan saja, jika tidak aku pasti sudah menghabisi putra bajinganmu itu" desis kakashi dengan tidak suka.

"sayang" panggil mikoto pada naruto yang masih menangis dalam pelukan tenten. Hati mikoto dan semuanya tersayat.

"ibu tidak bisa berbicara apapun lagi sekarang hiks hiks ibu sangat menyesal akan hal ini, maafkan ibu sayang karena tidak bisa mendidik putra ibu dengan baik hiks, ibu berharap kamu dapat menemukan pria yang lebih baik daripada putra bibi" ucap mikoto lalu segera berlari pergi.

"terimakasih atas pengampunannya" ucap fugaku

Fugaku dan madara memberi hormat pada kakashi lalu undur diri juga.

Setelah kepergian keluarga uchiha. Kakashi dan lainnya juga segera meninggalkan jepang.

🌺🌺🌺🌺

Keluarga uchiha marah besar pada sasuke. Ketika sasuke sampai dirumah ia mendapati bahwa rumah sangatlah berantakan.

"ayah ibu ada apa ini" tanya sasuke

Semua mata memandang sasuke dengan marah dan kecewa. Sasuke dapat melihat itu, ia juga kaget ketika melihat shion ada disana, ia mengepalkan tinjunya. Sekarang ia tahu kenapa keluarganya  terlihat marah padanya.

"1 minggu lagi kalian akan menikah, jadi persiapkan diri kalian berdua, dan tinggalkan rumah ini" putus fugaku lalu pergi minggalkan ruangan itu.

"ibu sangat kecewa padamu, naruto adalah gadis baik dan kau malah menghiantainya dengan wanita ini. Pantas saja kakashi tidak pernah menyukaimu" ucap mikoto sambil menampar dan menghina putranya sendiri.

Mikoto pergi dan diikuti oleh izumi.

"pertunanganmu dengan naruto semua sudah berakhir sas, terima ini dan nikahi wanita yang tengah hamil anakmu ini" ucap itachi sambil meninju wajah adiknya dengan lembut lalu pergi meninggalkan shion dan sasuke sendiri.

"tinju itu untuk naruto" ucap itachi yang masih bisa didengar.

Sasuke yang baru memahami keadaan langsung memandang shion dengan tajam.

"pelacur sialan" teriak sasuke sambil mencengkram leher shion

"sas " ucap shion dengan takut dan mencoba melepaskan tangan sasuke.

"baik jika kamu memang ingin ku nikahi, akan ku kabulkan tapi ingat itu adalah masa penderitaanmu, akan ku buat kau mati secara perlahan karena kamu sendiri yang menginginkan ini" desis sasuke lalu mendorong shion keras hingga jatuh.

Shion menangis, ia tidak ingin berakhir seperti ini. Ketika dia dan sasuke menikah dia akan membuat sasuke mencintainya. Tapi shion tidak pernah tahu dimata sasuke tidak ada dan akan selalu tidak ada shion dimatanya. Penderitaan akan dimulai ketika mereka sudah menikah.

1 minggu kemudian, berita acara pernikahan antara sasuke dan shion disiarkan di tv dan di media sosial dengan meriah, semua ini karena keinginan keluarga senju. Bahkan tv luar negeri juga ikut menyiarkan.

Acara pernikahan itu terjadi dihotel mewah. Dalam acara pernikahan ini keluarga besar uchiha tidak datang, ini adalah berita heboh tapi sasuke dengan cepat membungkam para reporter sehingga tidak sampai bocor.  Acara itu berjalan 1 jam lamanya. Dan dilanjutkan dengan acara menyambut tamu tapi sasuke langsung menarik shion pergi dan meninggalkan semua keluarga.

Dimata banyak orang melihat ini sebagai sasuke sang pria sudah tidak bisa menahan hasrat prianya. Tapi hanya shion yang tahu apa yang akan dilakukan sasuke. 

🌺🌺🌺🌺

Dipulau pribadi khusus milik keluarga an, duduklah wanita cantik memandangi lautan yang berwarna biru. Matanya terlihat merah tanda dia habis menangis. Gadis itu adalah naruto, kakashi membawa naruto kemari untuk menenangkan naruto, ino dan tenten tidak mengkuti karena paksaan dari naruto dengan alasan mereka harus kuliah. Ya kampus kuliah mereka telah pindah ke china.  Sedangkan naruto hanya mencari ketenangan dipulau pribadinya bersama anak buah kakashi.

Kakashi berada di china dan juga tidak ikut menemani naruto karena harus mengurus bisnis dan perusahaan mereka. Jadilah naruto hanya sendiri dan hanya ditemani oleh beberapa orang.

"nona muda, tolong kembali kedalam, angin laut tidak baik untuk kesehatan anda" bujuk pelayannya bernama Rose.

"hmm aku akan masuk sekarang" jawab naruto

Naruto berdiri dan beranjak pergi masuk kedalam rumah. Hari sudah mulai sore, naruto duduk memainkan laptopnya ketika ia melihat salah satu berita air matanya jatuh. Itu adalah berita tentang pernikahan sasuke.

"aku tidak bisa begini terus, aku harus kuat, aku harus move on, aku pasti bisa hiks hiks, sas kenapa kau seberengsek itu" guman naruto

Naruto meletakkan laptonya dan berjalan menuju tempat tidur. Ia lelah hari ini, tubuhnya tidak lelah tapi hatinya yang lelah. Naruto tertidur setelah ia merasa lebih tenang.







Next....
Dukung terus ya....

Story of My Life season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang