Part 6

6.2K 305 9
                                    

SeoKyuBi ~ PaRT 6~

Dilahirkan dan diberikan pengetahuan oleh dua orang yang berbeda. Apa yang kau rasakan? Sekalipun merasakannya Cho Kyuhyun tidak mampu menjabarkannya pada siapapun. Dilahirkan oleh seorang Ibu yang ia tahu mencintainya juga tentu merasa sangat bahagia. Dibesarkan dan diberikan banyak pengetahuan tentu memberikan rasa cinta dan kagum tersendiri pada sosok Ibu pengganti di hidupnya.

Cho Kyuhyun tidak ingin membandingkan keduanya. Karena seburuk atau setinggi apapun keduanya. Im Yoona dan Hwang Tiffany lah yang membuatnya bisa merasakan udara di dunia.

Jika ditanya siapa ibunya? Cho Kyuhyun tentu akan menjawab Hwang Tiffany. Saat itu ia belum mengenal siapa Im Yoona. Ia hanya mengenal kebaikan dan cinta Tiffany sampai usianya 15 tahun. Saat semua kebenaran terbuka dan membuatnya mendapatkan seorang adik perempuan. Cho Eun Bi.

"Maaf membuatmu menunggu, Kyu. Apa yang akan kita bahas?"

Seorang wanita berusia sekitar 26 tahunan duduk dihadapan Kyuhyun. Wanita yang berstatus sebagai dosen pembimbing Cho Kyuhyun menyelesaikan skripsinya. Juga seorang yeoja yang memberikan makna lain kehidupan untuknya. Lee Jiyeon. Wanita yang membuat pola pemikiran Kyuhyun perlahan berubah.

"Basa basimu sudah basi." Respon Kyuhyun saat menatap Jiyeon.

Jiyeon tersenyum kecil, "Jeongmalyo. Ahh, lain kali akan kupikirkan alasan lainnya." Jawab Jiyeon tak acuh.

Kyuhyun mengabaikannya. Siapa yang perduli? Namja itu hanya menatap Lee Jiyeon yang terlihat serius mengeluarkan setumpuk kertas yang kemarin Kyuhyun berikan. Tangan gadis itu bergerak lincah memeriksa ulang apa yang dikerjakan mereka sebelumnya.

"Aku bertemu Eomma tadi."

Jiyeon mendongak menatap Kyuhyun. Sebuah senyuman terbit diwajah yeoja itu, "Seharusnya kau senang bukan?" katanya lembut. Cho Kyuhyun mengangguk. Ia senang. Tentu saja. "apa yang kalian bicarakan?"

"Aku meninggalkannya untuk bertemu denganmu." Jawab Kyuhyun polos.

Jiyeon mendelik kesal. Ia memukul kepala Kyuhyun dengan beberapa lembaran kertas ditangannya. Memukul sampai beberapa kali pukulan sampai namja itu meringis meminta pengampunan.

"Kau memang bodoh Cho Kyuhyun!"

***

Seo Joohyun duduk manis dibangkunya. Tangannya bergerak lincah di atas kertas. Membaca buku lain lalu menyalin dibukunya sendiri. Dimulai sejak jam istirahat bordering. Seseorang masuk lalu duduk disamping Seohyun. Gadis berkulit putih dengan rambut hitam terurai. Pakaian seragam yang selalu fashionable jika gadis itu yang memakainya. Lee Bo Na. Gadis bermarga Lee itu kemudian meletakkan pesanan Seohyun di atas meja.

"Kau bilang rumahmu dijual? Lalu kau tinggal dimana?"

Seohyun menatap Bo Na tak suka. "Jangan ajukan pertanyaan saat aku kosentrasi. Tenang saja! Akan kuceritakan padamu nanti."

Bo Na mengangguk paham. Ia lebih memilih menyantap jajanan yang dibelinya sambil memasang headphone ditelinganya. Alunan melodi dari Yesung Super Junior membuatnya hanyut ke dalam lagu tersebut. It Has To Be You.

Suara pintu kelas kembali bergeser. Sosok namja bertumbuh tinggi sedang itu berjalan santai ke arah dua yeoja yang berada di ujung kelas. Jika yang satu sibuk menulis sesuatu maka yang lain sibuk menikmati melodi dari headphone yang terpasang di kedua telingannya.

Lee Jonghyun mengabaikan beberapa yeoja kelas yang berdecak kagum akan ketampanannya. Jonghyun bahkan menatap biasa mereka yang berusaha menyapanya. Tujuannya hanya satu. Yeoja yang tadi pagi bertemu dengannya. Seo Joohyun.

SeoKyuBiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang