Prolog

157 2 0
                                    


Citttttttttttttt

Brakkkkkk

"Aaaaaaaaa"

Tak dapat ku cerna semua terjadi begitu cepat.

Mobil yang melaju kencang  menambrak seseorang yang terhempas begitu jauh.

Teriakan,

Tangisan,

Darah,

Kekagetan, dan.....

Kepanikan

Melanda pada sekitaran tempat kejadian

Sesaat setelah ada beberapa orang yang menghampiri lokasi kejadian, bersamaan dengan tubuhku yang luruh semua pandangan mengabur, beberapa orang menghampiriku yang sudah menangis dalam diam.

Tepat dihadapan mataku
Dia telah tergeletak tak berdaya, nyawanya di ujung tanduk  hanya sebuah keajaiban yang bisa membawanya kembali.

Kecelakan yang tepat didepan mataku menjadi suatu kenangan  yang mengerikan untuk ku ingat seumur hidupku

"TIDAKKKKKKKK" histeris ku setelah sadar dari keterkejutan dan langsung berlari menembus keramaian.

"Jangan....jangan pernah berfikir untuk meninggalkan aku..hiks" ucapku sambil membawa kepalanya yang dipenuhi oleh darah segar keatas pangkuanku.

Dapat kurasakan aliran darahnya yang mengalir di kaki dan juga tanganku yang juga penuh darah karna aku tak henti-hentinya mencoba memaksanya untuk membuka mata.

Aku terus menepuk-nepuk pipinya yang tak kalah mengerikan dengan kepalanya,

"Jangan tingalkan aku" ucapku terisak-isak sambil memeluk sebagian tubuhnya yang dapat kupeluk. Orang-orang sekeliling ku hanya terdiam dan juga ada yang menangis, aku masih mencoba menepis jika ini hanya mimpi

Yah.
Hanya mimpi burukku

Aku harus yakin jika ini memang mimpi. Mimpi mengerikan yang membunuhku secara perlahan dihari-hari selanjutnya.

*****

Assalamualaikum semua.
Gak tau kenapa dapat ide ini tb-tb. Kali ini aku pengen cerita tentang dewasa.

Eitsss

Tapi gak ada adegan dewasanya ya jgn salah.

Cerita ini tentang cinta segitiga, pernikahan paksa dan istri yang......

Baca aja ya ceritanya biar tau kelanjutannya

Semoga suka 😁

Double WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang