Dion POV
Gila!
Sumpah abang sama kakak ipar gue bener-bener gila.Shirly al.
Oh Ayolah, siapa yang tidak kenal dengan model cantik itu?Gue yakin semua kenal sama dia.
Tapi satu hal yang tersembunyi dibalik layar kesuksesan dia, kenyataan kelam yang bisa membuat keluarga gue bisa hancur sehancur-hancurnya."Bodoh" setelah berlalu pergi dari ruang tamu yang membuat gua membisu, gua langsung ke kamar.
Gua khawatir banget sama nasib keluarga gua. Gua harus buat pernikahan ini gagal.
Yah pernikahan ini harus gagal atau kalo tidak keluarga gua akan rata dengan tanah.
Gua harus punya cara supaya abang gua mau batalin pernikahan konyol ini. Ya, gua harus jelasin ke bang hanif.
"Bang" gua langsung menghampiri bang hanif yang sedang duduk sendirian di bangku halaman belakang rumah, gua juga ga tau sejak kapan badan gua jadi gemetaran.
"Kenapa di?" Tanya bang hanif yang penasaran melihat penampilanku. Mungkin
"Apa lu udah gila?" Serang gua yang langsung memberi pertanyaan ambigu. Yang gua sendiri yakin, dia ga paham.
Persetanlah
"Lu tau ga sih bang siapa cewek yang bakal lu nikahi Hah?" Serang gua. Gua ga peduli apapun yang dia pikirin tentang gua, yang jelas gua harus bisa ngeyakinin abang gua buat ga berurusan sama model itu
Tapi gua kembali kesal melihat respon dia yang hanya menaikkan sebelah alis nya kemudian mengalihkan perhatiannya ke arah hamparan bunga di depannya
"Lu dengar gua ga sih?" Tanya gua sekali lagi
"Lu harus batalin pernikahan lu sama shirly al, atau..."
"Mas" omongan gua langsung terhenti ketika zea menghampiri bang hanif. Mendelik kesal, gua langsung pergi ke kamar setelah membisikkan sesuatu ke samping telinga abang gua.
"Atau lu harus liat dengan mata kepala lu sendiri, keluarga kita hancur"
◎◎◎◎◎
Abraham Nichole Luis
Adalah salah satu nama yang bisa membuat keluarga gua hancur jika berurusan lebih lama dengan model cantik itu.Abraham adalah seorang pria dengan sifat pembunuh bagi setiap orang yang mencoba mendekati shirly al. Terkenal dengan sikap angkuhnya dan tak kenal ampun. Pemuda yang dikenal tampan dengan senyuman mematikan, pria aneh yang selalu tersenyum ketika melihat musuhnya menderita. Yah, siapa saja yang melihat senyuman itu bisa dipastikan penderitaan segera menjemput.
Dan setelah mengetahui semua tentang abraham, gua berulang kali merasa ngeri dan takut sendiri.
Bahkan sampai sekarang tidak ada yang berani mendekati gadis itu. Tapi kenapa?
Kenapa abang gua punya niat buat nikahi gadis itu.
Apa dia mau mati?Memang tidak banyak yang tau siapa itu abraham dan hubungan apa antara model itu dengan tuan muda keluarga luis, yang jelas shirly al menjadi keluarga gua bukanlah kabar baik, bukan hanya abraham yang akan menjadi saingan bang hanif, tapi ada seorang lagi yang tak kalah gila nya mengejar cinta dan perhatian shirly al dan juga musuh terbesar abraham yang berasal bukan dari kalangan orang sembarangan.
Leonal Audrik Blans
Tuan muda dari keluaga Blans yang terkenal dengan pembunuh berdarah dingin, pria yang memiliki postur tubuh atletis dan juga wajah yang rupawan, tapi tidak ada yang berani mendekatinya karna sifatnya sangat kejam dan bengis, tidak pernah tersenyum dan terkenal paling dingin. Dingin dan mematikan. Itulah julukan nya
Dan itu membuat kepala gua mau meledak rasanya, abang gua mulai bermain-main dengan maut dan keluarga gua bakal berada di ujung tanduk.
Gua saja yang membaca setiap informasi ini bergidik ngeri, lalu bagaimana jika keluarga gua yang lain tau?
Ini sangat merepotkan.Gua yakin tidak ada yang percaya dengan omongan gua, karna yang mereka tau tentang shirly al tidak seperti pandangan gua.
Dan satu hal lagi, jangan heran jika gua mengorek seluruh informasi tentang si cantik shirly al sampai ke akar-akarnya, karna gua juga merupakan salah satu orang yang pernah mengidolakan dia. Dulu! Sebelum gua tau siapa saja orang yang berusaha memiliki gadis itu, orang-orang yang berpengaruh bahkan bersikap sangat posesif kepada shirly al, tak jarang banyak fans dari model tersebut yang di temukan tak bernyawa dengan kondisi tak wajar hanya gara-gara berusaha mendekati sang idola.
gua pernah mencari informasi tersebut dan dari situ gua tau, dalang yang terdapat di balik mati nya para fans gadis itu yang berjenis kelamin pria. Adalah Leonal Audrik Blans pria itulah penyebabnya.
Gua tau semua informasi bahkan berita yang disembunyikan, karna gua kuliah di jurusan IT. Meretas bukan perkara sulit, dam untuk menjaga identitas sengaja gua buat akun tanpa pemberitahuan jati diri.
Karna orang-orang itu tidak kenal ampun. Nyawa gua bakal berakhir kalo sampai mereka tau."Akhhhhh" gua depresi untuk pertama kali dan itu karna abang bodoh gua. Sumpah hanif benar-benar mau mati. Dan ini semua gara-gara zea. Kenapa wanita itu menjodohkan hanif dengan model itu?.
Gua tau semua dari nyokap yang mengatakan jika Zea dan juga shirly al adalah sahabatan dan Zea pula lah yang meminta hanif untuk menikahi sahabatnya.
Menyebalkan
*******
Votement guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Double Wife
General Fiction"Aku mencintai kamu mas, tapi aku juga menyanyangi dia, aku ikhlas meski harus berbagi daripada dia harus tersakiti. Aku mohon mas, menikahlah dengan dia" ~Alzan Zea Sadiya~ "Apa yang kau lakukan? Kenapa kau memaksaku untuk menikahi dia. Aku hany...