Seperti aktivitas seharu-hariku, berjalan menyusuri jalanan dengan jalan kaki sendiri.
Memandang jalanan yang terbilang ramai, dan aku sampai di salah satu pemberhentian bus di dekat gang rumahku, menunggu bus tidak lah membuatku suntuk jika kau memakai headset dan mendengarkan kalu favorit-mu.
Setelah menunggu selama 30menit, bus yang ku tunggu tak kunjung datang, dengan rasa sedikit kesal karna terlalu lama menunggu , aku melihat sekelilingku dan betapa terkejutnya aku melihat sosok yang sudah lama aku lupakan.
Seo Johnny, mantan pertamaku.
Melihatnya berjalan menujuku dengan santai, menggunakan jaket musim dingin dan memakai celana panjang yang serasih membuatnya bertambah tampan. Eh apa yang aku bilang? Tampan? Iya si tampan tapi sayang udah jadi mantan.
Menunduk sebentar untuk menarik napas dan membuangnya dengan lembut menghasilkan uap diudara. "Hai" suara itu, suara yang aku rindukan sekarang kembali menyapa untuk pertama kalinya setelah berpisah. Mendongak kearah kiri dan menemukan Johnny sedang duduk disampingku dengan senyum yang aku rindukan. "Hai juga" jawabku dengan santai.
"Sudah lama tak bertemu, kau makin cantik aja Rasyiqa" tunggu , dia bilang apa? "Hmm , kau juga , semakin tinggi dan terkenal, bagaimana kabar karirmu di Korea?? Aku dengar kau sudah debut ??" tanyaku untuk mencairkan suasana. "Baik malah baik banget, hmm aku sudah debut bersama NCT, kau sendiri? Apa masih sendiri?" pertanyaan yang dilontarkan oleh Johnny sangat mendadak buatku." Ass you can see, aku masih setia dengan ke jombloanku "sesekali ngelawak gak papa kan. "Hahaha, kau masih sama bisa melawak diwaktu-waktu yang tepat" ya dia selalu tertawa kalau aku membuat lawakan kecil. Aku hanya bisa tersenyum manis mendengar itu.
Dan tiba-tiba Johnny menyenderkan kepalanya dipundakku dan berkata "Huff... Aku kangen kota ini, sudah hampir 3tahun aku tak ke kotaku." ujar Johnny.
"Ah Rasyiqa , ayo kita selfi bareng! Sudah lama kan udah gak foto berdua" ujar Johnny dan mengangkat handphone nya keatas .
@nct127
❤487.988.990
@nct127
My old friends!#Johnny #NCT127 #HolidayonHomeTown
123.334.560 comment's
"K-kau masukkan ke Instagram ??" Tanyaku dia hanya mengangguk dan langsung menggenggam tanganku."Cuaca sekarang cukup dingin ya??"ujarnya "ya , aku dengar dari BBS Radio suhu hari ini akan semakin menurun" dia hanya mengangguk dan tetap memegang tangan kiriku.
"Ahh jjinjja! Ini terlalu dingin!" dengan berteriak seperti itu Johnny langsung memeluk diriku. Awalnya aku kaget , tetapi aku bisa merasakan bahwa dirinya benar-benar kedinginan sekarang. "Apa kau tak apa? Atau mau aku panggilkan taxi untuk mengantarkan mu pulang??" tanyaku yang sudah melihat wajah Johnny yang memerah akibat kedinginan. "An-niya , gwenchanna , ki-kita tunggu bus saja , 5 menit lagi busnya akan datang" kukira Johnny akan lupa tentang jadwal bus di sini , ternyata tidak.
Setelah menunggu bus kami berdua langsung naik dan duduk di kursi yang kosong.
"Masih dingin??" tanyaku
"Dikit, bisakah kau menggenggam tanganku??" pitah Johnny aku pun mengangguk dan menggenggam tangannya. Tunggu, tangannya sudah tidak dingin... "Yak! Johnny! Kau bohong" ujarku dan melepaskan tanganku dengan kasar.
Dia hanya tertawa terbahak-bahak seakan itu adalah lolucon baginya. "Hahahaha mianhe , hanya saja aku tak tahan untuk tidak mengerjaimu" ujar Johnny dan dia hanya melihat kearahku.
Hening tiba-tiba menyelimuti kami, hanya suara kendaraan dari luar jendela dan suara gantungan untuk tangan penumpang yang beradu satu sama lain.
"Ayo kita kembali" ujar Johnny tiba-tiba.
"A-apa?" -Rasyiqa
"A-ani , aku membaca plank jalan t-tadi"-Johnny
Aku hanya mengangguk dan melihat ke ada jendela di sebelahku. "Umm... Ra, bisakah kita kembali bersama?" tanyanya sembari melihat ke ada lain."Apa maksudnya John?? Kita sudah bersam lagi kan , look we're so closer right now" ujarku dan ia hanya menggelengkan kepalanya.
"Mak-maksudku, ayo kita kembali dimasa kita masih berbagi kasih sayang" ucapan Johnny yang baru saja diujarkan membuatku terkejut.
"M-maksudmu? We're coming back ??" yang aku lebih jelas , dengan semangat Johnny menganggukkan kepalanya.
Belum sempat menjawab, Johnny langsung menempelkan bibirnya pada bibirku. Aku hanya bisa terkejut, lama kelamaan , aku membalas ciuman tersebut. "Saranghe " ujar Johnny.
"Nado Saranghe Seo Johnny"
~Fin~