01

31 1 0
                                    

Namaku Soya, umur 20 tahun dan saat ini mahasiswa semester tengah. Alias semester 4.

Berbicara soal kepribadianku, aku cenderung orang yang lumayan ceria, lumayan banyak bicara, meskipun pemalu saat berhadapan dengan orang baru.

Kebanyakan orang berpikir, bahwa sulit untuk berteman denganku, karena harus orang lain dulu yang memulai percakapan. Bisa dibilang aku terlalu pasif jika dengan orang baru.

Ceria yang kumaksud, aku akan menjadi pribadi yang berbeda ketika sudah sangat dekat denganku.

Aku sama sekali tidak berubah meskipun sudah menjadi mahasiswa. Makanya, temanku sedikit, karena aku tidak bergaul dengan baik.

Ada kalanya aku akan merasa sangat kesepian, ditambah dengan beban perkuliahan yang membuatku stress. Dan juga keadaan keluargaku.

Tidak jarang aku menangis sendiri.

Aku juga merupakan orang yang sangat berbeda, ketika di dunia nyata dan di dunia maya.

Aku merupakan pembicara yang baik di dunia maya, tapi pembicara yang buruk di dunia nyata.

Dapat dikatakan, bahwa teman-teman online ku lebih banyak daripada teman di dunia nyata.

Aku juga sangat menyukai aplikasi chatting. Karena menurutku aku bisa mencari teman sebanyak-banyaknya tanpa harus bertatap muka secara langsung. Salah satu aplikasi yang aku sukai adalah chatour, karena aku menemukan dia di aplikasi ini.

-o-

Seseorang memakai nickname ayam goreng di aplikasi itu, dan aku memakai nickname squidward.

Singkat cerita,

Awalnya dia yang menyapaku terlebih dulu, lalu kami saling chatting tentang hal-hal random. Sepertinya kami menyukai hal-hal tidak biasa yang dibahas dalam sebuah chatting dengan lawan jenis.

 Sepertinya kami menyukai hal-hal tidak biasa yang dibahas dalam sebuah chatting dengan lawan jenis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Begitulah kira-kira percakapan random kami. Beberapa hari kenal, kami selalu saling mengabari, meskipun hanya sebatas mengatakan "Aku baru pulang kerja" "Aku capek banget".

Sampaipada akhirnya, kami sedikit saling terbuka pada keadaan pribadi satu sama lain.


><><><><><><><><><><><<><

Gimanaa? apa alurnya terlalu kecepetan?

Tapi aku emang pengen yang gak terlalu bertele2 sih:(

Jangan lupa vote dan komennya yaa!

Oh iya, aku masih akan merahasiakan si Ayam goreng ini yaa ~o~

On PurposeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang