Sudah dua hari ini Sejin tidak ada kabar. Biasanya selarut apapun dia pulang dari kerjaannya dia akan menyempatkan untuk mengabariku.
Dan selama dua hari itupun aku dibuat bingung, apakah aku perlu untuk menghubunginya duluan?
Jujur saja aku khawatir, aku juga bingung karena aku tidak memiliki kontak teman-temannya yang sering ia sebutkan itu. Aku hanya tahu namanya saja, ada Jinhyuk, Seungyeon, dan Kookheon.
Karena aku bingung harus berbuat apalagi, akupun langsung membuka chat room Sejin
Tidak ada balasan, bahkan sepertinya whatsup miliknya tidak aktif.
Aku semakin khawatir, selama hampir 5 bulan kami kenal ia tidak pernah menghilang seperti ini.
Pernah seharian sibuk karena pekerjaan pun ia akan menyempatkan untuk mengabariku.
Setelah mengirimkan pesan itu, aku lalu keluar dari chat room dan kembali membuka twitter.
Baru beberapa menit meng-scroll laman twitter, aku masih saja tidak tenang akan keadaan sejin.
Akupun bergegas mencari kontak temannya melalui following di profil ig milik Sejin.
Aku menemukan kontak Jinhyuk.
Tanpa pikir panjang, aku langsung mencoba untuk men-DM nya.
Belum ada balasan.
10 menit kemudian, ada notifikasi masuk. Dari Jinhyuk.
Mendengar jawaban dari Jinhyuk aku semakin khawatir. Apa mungkin dia sangat sibuk sehingga tidak sempat membuka ponsel?
-o-
Sampai pukul 9 malam belum ada kabar dari Jinhyuk, apa mereka belum ke tempat Sejin ya.
Akupun mencoba untuk menghubunginya lagi.
Mendengar balasan dari Jinhyuk aku sedikit lega.
Mudah-mudahansaja apa yang dikatakan Jinhyuk bukan kebohongan belaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Purpose
RomanceTerima kasih sudah hadir, Ayam Goreng! copyright©2019/Vinayananayana/abcDongyoung