got your hug

1.8K 144 8
                                    

Hari perlombaan tiba,

Yoongi terpaksa harus tampil sendiri tanpa Jimin yang bernyanyi.

Yoongi mendapat giliran ke 3 dalam lomba.

_____________

"Aku harus menyelesaikan masalah ku appa, kumohon ijinkan aku mengikuti lomba bersama yoongi Hyung"

"Tidak akan!"

"Appa lupa perkataan ku tadi malam?"

"Baiklah, tapi berjanjilah untuk tetap baik-baik saja disana"

"Nde"

Jaewon menahan lengan putranya yang berniat melangkah ke kamar mandi.

"Berjanjilah, jangan pernah tinggalkan appa"

Dan hanya di balas senyuman manis sang putra.

______

Jihyun sedang menyuapi Jimin bubur sarapan paginya.

"Eomma maafkan aku"

"Kenapa minta maaf sayang?" Tanya Jihyun lembut.

"Aku telah membuat Jungkook semakin jauh dari kebahagiaannya. Karena perkataan ku yoongi Hyung semakin membencinya"

Jihyun terdiam, bubur yang ia suapkan pada Jimin jatuh begitu saja ke lantai.

Jimin tahu ia akan di benci oleh orangtuanya.

"Jimin tidak salah. Ini salah eomma nak, eomma tidak merawat Jimin dengan benar sehingga kookie mendapat imbasnya"

Jihyun berusaha tegar, namun air mata jatuh tanpa bisa ia tahan.

"Tidak eomma, kau adalah ibu terbaik yang pernah kutemui. Maafkan aku yang berniat membuat kookie celaka"

Kini giliran Jimin yang berlinang air mata.

"Untuk itu eomma maafkan, mungkin pikiran Jimin sedang jenuh sehingga tidak sengaja berniat mendorong kookie"

Mata Jimin melebar,

"Eo..eomma tahu?" Tanyanya tak percaya.

Jihyun mengangguk,

"Eomma dan appa tidak sengaja melihat apa yang Jimin ingin lakukan pada kookie. Eomma dan appa maklum, setelah mendengar penjelasan eomma dan appa pasti Jimin marah kan? Dan tanpa sadar membenci kookie yang tidak tau apa-apa"

Jimin semakin terisak, menyesali perbuatannya yang hampir membuat Jungkook meninggalkan dunia lebih cepat dari vonis dokter.

________

Tiba giliran yoongi,

Dengan khidmat dan penuh penghayatan yoongi memainkan pianonya.

Setelah masuk part Jimin, kesedihan melanda hatinya. Seharusnya Jimin bernyanyi di hadapannya.

Namun, tanpa di duga-duga seseorang menyanyikan part Jimin dengan indah. Bahkan suaranya lebih merdu dari artis papan atas Korea.

~~~the truth untold~~~

Semua orang yang menyaksikan menangis haru mendengar lagu penuh penghayatan yang dimainkan yoongi dan Jungkook.

Ya Jungkook mengikuti lomba menggantikan Jimin. Yoongi tentu saja tidak akan menolak, selain karena keinginan Jimin tentu ia tidak akan mempermalukan sekolahnya.

Penampilan berakhir dengan indah, dan bisa di pastikan yoongi yang menang melihat reaksi penonton.

"Terimakasih atas perhatiannya, lagu ini sangat indah dan menarik sekali. Yoongi hyung yang menciptakannya" Jungkook membuka suara.

Tepuk tangan semakin riuh terdengar.

"Lagu ini menggambarkan perasaan ku sebagai adik untuk kakaknya" ujar Jungkook tanpa mengalihkan pandangan dari yoongi.

Terdengar bisik-bisik penonton,

"Bukankah itu lagi kesedihan?" Sahut seorang penonton.

"Lagu yang seolah dinyanyikan untuk terakhir kalinya" celetuk yang lainnya.

"Kenapa itu menggambarkan perasaannya?"

"Mungkin dia melakukan kesalahan pada kakaknya"

Desas-desus penonton menyeruak keluar begitu mendengar penjelasan Jungkook

"Aku sangat menyayangi hyungku, bahkan jika ini untuk terakhir kalinya dalam hidupku. Aku hanya ingin memeluknya"

Yoongi tanpa persiapan sama sekali di peluk oleh Jungkook di depan publik. Tentu saja ia tidak akan pernah mau terlihat buruk. Ia membalas pelukan Jungkook tak kalah eratnya.

Gemuruh penonton semakin terdengar.

"Aku menyukai pelukan hangat mu hyung, walaupun palsu. Aku tidak akan menyesal jika waktuku berakhir detik ini" batin Jungkook.

"Kenapa pihak sekolah memperbolehkan dia ikut lomba sih!! Sialann!! Pasti appa ikut campur, dasar anak manja pembawa sial. Berani-beraninya dia memelukku" maki Yoongi di dalam hati

"Ku harap ini pelukan pertama dan terakhir mu sialan, setelah ini aku akan peluk Jimin untuk menghilangkan bekasmu" bisik Yoongi tepat di telinga Jungkook

Jungkook hanya bisa terdiam sembari tersenyum sendu mendengar perkataan Yoongi. Sungguh Jungkook tidak pernah terbiasa dengan semua perkataan ketus yang selalu Yoongi lontarkan.

TBC

Don't forget to vote and comment my beloved readers 😘

finally i got your hug HyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang