13 -Come back?

66 3 0
                                    

'TAP TO RECOMENDATION!'

WARNING,
TYPO BERTEBARAN!


Part ini serius ya ga ada bercandaan.

Eh jangan serius serius deng nanti baperr:*

Dah lah malessss.

Banyak orang aneh didunia ini.
Ada sebagian mereka pergi begitu saja
Tanpa penjelasan,Dan meninggalkan luka yg menganga, meninggalkan rasa pedih tak bertepi. Kemudian kembali tanpa rasa bersalah. Seolah tak pernah pergi.

Author POV.

"Az-azka" Kata ica lirih tak lupa dengan airmata yg berlinangan.

"mey" Panggil orang tersebut pelan.

Leon bingung apa yg terjadi.Apa mereka saling mengenal? Tapi mengapa ica menangis? Dia tidak pernah melihat ica menangis. Gadis itu selalu terlihat ceria seolah tidak ada kesedihan dalam hidupnya. Tapi...


Matanya, ya matanya memancarkan kesedihan.


Ica kembali menangis mendengar kata itu. Kata yg dulu sering menghiasi harinya namun, tidak sekarang ini. Tapi sebaliknya dia sangat membenci panggilan tersebut. Ica teringat sesuatu, sesuatu yg dulu sempat hilang di otaknya kini kembali di waktu yg tidak tepat.

Azka adinata. Ya orang itu adalah Azka musuh Leon, sebenarnya Leon tidak pernah mempunyai masalah dengannya hanya saja dia yg selalu ingin menang dan menjatuhkan Leon.

Azka mendekat kepada ica yg sudah bersembunyi di balik punggung tegap Leon.

"Mey, aku minta maaf" Katanya lirih.

"Enggak! Jangan deketin gue!!" Teriak ica histeris.

"Mey, aku bener bener nyesel maafin aku Mey.."

"Nama gue ica! Lo gausah panggil gue mey! " Kata ica sambil terisak sambil memegangi kepalanya yg berdenyut sakit.

"Tap-" perkataan azka terpotong oleh ica.

"PERGI GUE BILANG PERGIIIIIII hiks.." Kata ica masih dengan memegangi kepalanya yg seperti di hantam batu besar.

Leon yg mengerti keadaan pun angkat bicara.

"Lebih baik lo pergi" Kata nya dingin tak lupa dengan tatapan tajamnya.

"Ck, lo kira lo sapa nyuruh gue pergi. Dan ini gada urusannya sama lo." Balas Azka sengit

"Emang gue gatau urusan kalian. Tapi lo ga liat ica sampe kaya gini?"

Setelah itu Leon menarik ica untuk menuju motor nya.Motor Leon pun melaju cepat, meninggalkan seseorang yg menampilkan smirk nya.

"Gue ga bakal biarin lo gitu aja Mey, apalagi sekarang lo sama Leon ngebuat gue tambah pingin milikin lo."

✨✨✨✨

Leon mengantar ica sampai di rumahnya. Ketika ica turun dari motor dia memegangi kepalanya dan wajahnya sangat pucat.

"Makasih y-"

BRUK

Kalimat ica terpotong bersamaan dengan jatuhnya badan ica ke tanah.

Leon yg melihat itu panik dan langsung meminta kunci mobil kepada supir pribadi keluarga ica.

Story's Of LECATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang