Langsung aja
Happy Reading
TaezyPagi yang cerah seorang namja yang masih tidur dengan selimut tebal di sebagian tubuhnya.
Tring......tring.....
jam wecker berbunyi dan waktu menunjukkan jam 7 pagi.
"Aishh... berisik sekali." Dengus seorang namja yang terganggu dengan suara jam wecker di samping tempat tidurnya.
Tangan namja itu mulai bergerak mencari keberadaan benda yang mengganggu tidurnya.
"Ketemu kau."
Suara dari jam wecker itu berhenti berganti dengan suara seorang namja yang berteriak memanggil namanya.
"KIM TAEHYUNG BANGUN."
"aishh...kenapa hari ini tidur ku tidak bisa nyenyak sama sekali." Dengus namja yang bernama Kim taehyung
Pintu terbuka..
"Hyung apa kau sudah bangun." Tanya namja yang masuk kedalam kamar namja yang bernama Kim taehyung.
"Hm."
"Ya sudah, cepat kita harus berangkat latihan."
"Iya, kau duluan saja, aku nanti akan menyusul."
"Cepat Hyung, nanti PD-nim bisa menghukum kita jika terlambat."
"Iya JEON JUNGKOOK." ucap taehyung penuh penekanan saat menyebut nama namja yang mengganggu tidurnya itu.
"Hehehe...aku tunggu di luar, cepatlah mandi." Ucap jungkook lalu keluar dari kamar taehyung dengan terburu-buru
"Aishh.... Untung kau sudah ku anggap adik ku, kalau tidak sudah aku tendang kau." Ucap taehyung
Taehyung beranjak dari ranjangnya dan melangkah kesebuah rak yang berisikan foto-foto seorang gadis yang tersenyum manis kearahnya.
"Good morning sweety." Gumam taehyung sambil tersenyum
"Aku merindukanmu."
"Kapan kita akan bertemu.?" Tanya taehyung pada foto gadis dihadapannya
"Seandainya waktu itu aku cepat-cepat keluar dari dalam mobil, pasti sekarang aku sudah tau keberadaan mu."
"Aku benar-benar bingung harus mencari mu kemana lagi bae suzy."
"Apa kau tidak merindukan ku."
"Aku tau, kau pasti sudah melihat ku di televisi."
"Tapi kenapa kau tidak menemuiku, aku masih tae mu yang dulu dan tidak akan pernah berubah."
"Aku mencintaimu suzy." Ucap taehyung lalu berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
30 menit berlalu..
Taehyung keluar dari kamar mandi dengan handuk yang menutupi sebagian tubuhnya dan hanya memperlihatkan abs serta otot di lengannya.
"Segarnya." Gumam taehyung
Taehyung mulai berjalan menuju lemari pakaiannya, memilih baju yang nyaman ia pakai untuk hari ini.
"Aku pakai ini saja."
Taehyung mengambil kaos dan celana pendek selutut denim untuk latihan hari ini. Setelah selesai memakai baju dan celana taehyung mulai bercermin.
"Sempurna." Gumam taehyung
Lalu berjalan keluar kamar dan menghampiri jungkook yang sedang bermain game
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU GIRL (END)
RomancePerasaanku yang belum terungkapkan kini sedang mendatangimu Karena aku mencintaimu datanglah kepadaku, Karena aku membutuhkanmu. Juga merindukanmu Kau menggerakkan hatiku yang dingin Kau membuat hatiku menangis, Itu adalah dirimu Aku coba lupakan...