Chapter 6

876 104 49
                                    


Annyeonghaseyo
Kembali lagi dengan aku calon istri nya jungkook 😁😁

Ngga deh ngga deh...

Ada yang kangen Chanyeol, Suzy, dan taehyung my lovely 😁

Kira-kira bakalan ada moment romantis dari couple mana ya???
Yaudah langsung cus...

Happy Reading
💜💜💜







Seseorang datang dan membuat seojoon terkejut.

"Ibu, dimana taehyung."

"Irene." Gumam seojoon melihat wanita yang ada dihadapannya

"Hai! Oppa." Sapa Irene

"Taehyung, sepertinya lelah. Bagaimana kalau kau pulang saja dan besok kau boleh kembali kesini." Ucap nyonya Kim kepada Irene

"Heumm! Baiklah ahjuma." Ucap Irene dengan wajah murung lalu pergi dari depan kamar taehyung untuk pulang kerumahnya.

Seojoon yang melihat Irene pergi, langsung membuang nafas lega.

"Ternyata ibu benar-benar tidak bercanda dengan perkataannya." Gumam seojoon menengok ke arah pintu kamar taehyung.

"Aku tidak akan membiarkan apa yang pernah aku dialami, terjadi oleh mu." Gumam seojoon lalu pergi meninggalkan area kamar taehyung

Sedangkan taehyung yang sedang berada didalam kamar mendengar semua yang terjadi di luar.

"Aku tidak akan tinggal diam dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakiti wanita yang kucintai." Gumam taehyung lalu berjalan kesebuah rak buku lalu mendorongnya.

Rak buku itu tergeser, lalu taehyung masuk ke sebuah ruangan di balik rak buku tersebut. Taehyung melangkahkan kakinya masuk kedalam dan lampu diruang itupun menyala, taehyung tersenyum sendu melihat barang yang tertata rapi disetiap sudut ruangan. Taehyung berjalan ke sebuah layar lebar  dan dia menghidupkan LCD proyektor lalu memutar video pada laptopnya.

Di video itu ada taehyung yang tersenyum lebar saat gadis cantik merekam videonya yang sedang menyanyikan sebuah lagu. Taehyung masih ingat jelas gadis itu tersenyum lebar dan terkadang tertawa saat taehyung salah nada saat bermain gitar, di video juga gadis cantik itu bermanja-manja dengan nenek taehyung, taehyung hanya bisa menatap dengan tersenyum sendu saat melihat video kenangan masa lalunya.

"Aku merindukan kalian semua, aku sengaja membuat ruang rahasia ini untuk menyimpan kenangan indah ku bersama kau dan nenek." Lirih taehyung

"Zy...! Aku lebih suka jika kau tersenyum seperti itu dan hanya kepada ku bukan dengan lelaki lain." Gumam taehyung saat melihat suzy tersenyum kepadanya saat tidak sengaja menumpahkan cat lukis yang sedang dia gunakan untuk melukis.

"Terlalu banyak kenangan manis ku bersamamu zy dan mana mungkin aku bisa melupakanmu dengan mudah." Ucap taehyung namun tiba-tiba taehyung ingat ketika hyung-nya sedang bertengkar dengan ibunya diruang kerja.

Flashback on

Taehyung sedang berada di kamarnya saat itu dan tiba-tiba ia haus dan keluar kamarnya. Setelah sampai di ruang tengah, taehyung mendengar keributan dari arah ruang kerja ibunya.

I LOVE YOU GIRL (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang