Happy Reading
Dua hari berlalu.
Setelah kejadian saat berada dirumah taehyung, suzy lebih sering merenung dan memikirkan taehyung. Bahkan dia sering sekali mengabaikan pertanyaan chanyeol.
"Kau melamun lagi." Chanyeol datang dengan membawa dua gelas coklat hangat ditangannya
Suzy mengalihkan pandangannya kearah chanyeol yang duduk tepat disampingnya, suzy tersenyum tipis lalu kembali menatap keluar jendela apartemen milik chanyeol. Entah kenapa hari ini benar-benar melelahkan untuknya.
"Apa yang kau pikirkan saat ini? Kenapa beberapa hari ini kau selalu mengabaikan pertanyaanku begitu saja." Chanyeol kembali bertanya pada suzy dan saat itu juga suzy beranjak dari duduknya.
chanyeol yang terkejut dengan pergerakan suzy langsung menatapnya heran dan dengan cepat meraih tangan suzy
"Kenapa kau seperti ini?" Tanya chanyeol yang langsung dapat tatapan dari suzy, chanyeol mulai beranjak dari kursinya dan berdiri dihadapan suzy
"Aku mohon! Aku ingin sendiri untuk saat ini." Suzy berbicara dengan wajah memohon, chanyeol terdiam menatap mata hazel suzy dalam lalu dengan cepat menarik tangan suzy hingga jatuh kedalam pelukannya mengelus surai rambut suzy dengan lembut
"Aku mohon kepada mu! Jangan seperti ini." Gumam chanyeol lembut
Perkataan chanyeol saat ini benar-benar membuat suzy semakin merasa bersalah, bagaimana bisa dia diam-diam dekat dengan pria lain sedangkan pria yang saat ini sedang memeluknya adalah kekasih yang baik dan tulus mencintainya. Sungguh suzy merasa seperti seorang pendosa karena mempermainkan perasaan pria yang saat ini sedang memeluk dengan erat, suzy yakin jika chanyeol mengetahui kedekatannya dengan taehyung. Hubungan pertemanan antara mereka akan berantakan dan mungkin saat itu suzy akan benar-benar pergi jauh dari kehidupan kedua pria yang saat ini mencintainya.
"Kau tahu! Aku benar-benar tersakiti jika kau seperti ini."
Suzy memejamkan matanya dan kembali membuka matanya.
"Maafkan aku!" Kalimat itu terucap dari mulut suzy, rasa sesak di dada suzy semakin menjadi, air mata yang sudah ia bendung pada akhirnya tak kuat lagi menampung. Suzy mulai terisak dipelukkan chanyeol, menumpahkan semua beban yang ia tahan selama ini dalam pelukkan chanyeol.
"Aku salah! Dan aku berjanji akan berusaha melupakannya."
"Aku mencintaimu! Jika kau marah karena aku merusak kalung pemberian mu aku minta maaf."
Suzy hanya mengangguk dan semakin terisak didalam pelukkan Chanyeol, sejujurnya bukan karena itu suzy diam selama beberapa hari ini. Tapi semua terjadi karena pria dari masa lalunya yang kembali datang dan membuatnya semakin sulit untuk melepaskannya. Membuat ia lupa, jika dirinya sudah memiliki kekasih yang seharusnya ia perhatikan.
"Jika terjadi sesuatu atau kau mempunyai masalah ceritalah pada ku! Aku kekasihmu dan aku ingin kau selalu berbagi cerita dengan ku."
Suzy kembali mengangguk dan semakin menenggelamkan wajahnya didalam pelukkan chanyeol.
•••••
Pukul 20.00
"Ahjuma apa biasanya suzy selalu pulang selarut ini."
Seorang pria bersurai hitam sedang duduk diruang tamu menunggu kedatangan seorang wanita yang beberapa hari ini tidak memberikan kabar padanya dan mengabaikan semua panggilan telepon darinya, ditemani dengan seorang wanita paruh baya yang datang membawa minuman untuk dirinya lalu duduk berhadapan dengannya setelah meletakkan minuman beserta cemilan dimeja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU GIRL (END)
RomansaPerasaanku yang belum terungkapkan kini sedang mendatangimu Karena aku mencintaimu datanglah kepadaku, Karena aku membutuhkanmu. Juga merindukanmu Kau menggerakkan hatiku yang dingin Kau membuat hatiku menangis, Itu adalah dirimu Aku coba lupakan...