Dekat padamu

68 6 5
                                    

"Aku sangat merindukan mu, itu hal yang lucu, Oriza, hehehe"

Gua pun mandi, bergegas pakaian dan sarapan. Gua jalan kaki ke taman kompleks rumah gua, disitu ada anak-anak juga lagi pada ngumpul biasa, umur mereka udah segitu tapi masih main sama bocah hehe, oiya aku lupa, aku juga satu kompleks sama saudara sepupu aku sekeluarga hehe, jadi aku akrab, Oh My Lord, ada Kak Sipa disitu, gua frontal teriak "KAKKK SYIFAAAAAA", otomatis semua orang ngeliat ke gua, tanpa omong kosong gua langsung lari meluk mereka semua, tanpa gua peduli gua nangis disitu, "I MIS YOUU", gua meluk Kak Syifa, dan adek sepupu gua yg umur 8 tahun, disitu juga ada sahabat gua yang lain Oriza, Rachel, Egi, dan masih banyak lagi.

Oriza Emerson, gua biasa manggil dia Orija dulu, "Orijaaaa, heyyy", gua saliman sama dia hehe, kita seiman dulu kita sekolah minggu bareng di satu Gereja, "Udah cantik yaa lu sekarang, dah langsing", OMG dulu itu gua gemukkk bgt, timbangan gua sampe 70 kg, Puji Tuhan gua turun setelah gua ke London, BB gua sekarang ideal lah 49 kg hehe:"v

"Ehem ehem", ledek Kak Syifa masih sama seperti dulu, gua menghapus air mata gua, setelah itu gua duduk dan ngobrol sama merekaa.

"Gmn di London Nath?"-Kak Sipa
"Yaa biasa ajaa kaa hehe"-Gua
"Mau SMA dmn nii Nath?-Orijaa
"Dii SIS biar bisa bareng sama kalian-Gua
"Bisa berangkat sekolah bareng Orija dong ehem"- Ka Sipa
"Apaansih Kaak?" kata gua sambil tertawaaa. Gua bercakap-cakap di taman sampai siang, gua bahagia banget bisa sama merekaa.

Mommy sama Papa gua sudah setuju gua sekolah di SIS, Star International School, itu sekolah umum tapi bersegi International, ajaran baru dimulai 1 minggu lagi, gua memutuskan buat belajar dan beli buku pelajaran. Besok nyaa gua ngajak Ka Sipa ke toko buku, beli buku Novel dan alat tulis. Karena besoknya aku bakal ke SIS sama Mommy buat ambil seragam aku dan tes jurusan.

PENDEKKK YAAAA:(
HARIII INI AKU PUBLISH 2 PART!!
JANGAN LUPA VOTEEEE, MAKASIH❤❤

Sahabat kecilku [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang