Sang Penakluk Hati

41 8 0
                                    

"Penasaran bgt gue, si Johan cuek bgt orangnya kayak batuuu es!!😂"

Gua kepikiran sama Johan, dipikir pikir tuh anak boleh juga ya, ya Tuhan gua baru masuk sekolah juga yaa udah kaya begini bae:)

Oke malam ini gua memutuskan untuk mengerjakan tugas pertama gua yang dikasih sama Guru Killer yaampun bayangkan baru pertama masuk udah dikasih tugas bae.

"Natha! Natha!" Mommy gua manggil gua, pasti ada yang gak beres nih.

"Iya kenapa Mom?", kata gua sambil turun ke lantai bawah.

"Itu di depan ada tamu coba kamu buka!" Suruh Mommy gua.

Gua pun membuka pintu dan ternyata itu adalah Johan.

"Mobil lu udah di depan ya, ini kuncinya." Kata dia sambil memberikan kunci mobil gua.

"Eh iya makasih ya, gak mam..." belom sempat gua nawarin parkir nya si Johan udah pergi tanpa permisi pula. Anjir banget emng tuh orang astagaa:")

Gua yaa bodo amat aja gitu, lah orang kaga gua kenal bgt yaa yaudahh. Gua pun masuk kamar, lalu gua siap-siap untuk makan malam.

🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫🍫

Hari ini hari Sabtu, sekolah kami libur, kami merencanakan untuk sekedar jalan jalan ke mall pagi ini. Kak Syifa nginep di rumah gua semalem karena gua yg ajak, biar sekalian nonton film horor gitu si wkwkkw😂

Kita janjian berangkat jam 9 pagi, gua pun bersiap siap, dan kak Syifa udah balik ke rumahnya juga untuk bersiap siap, rumah kita hanya beda 2 rumah doang kok gais🙄

Gua memakai kaos merah, celana jeans pendek, lalu diperlengkap dengan gua memakai hoodie pink. Gua permanis dengan make up tipis, dan rambut digerai, cocok buat anak SMA seumur gue yang mau jalan jalan dengan pacarnyaa..
-apaan siii😂boong kok boong

Orija dan Kori memakai celana jeans pendek dgn kaos dan hoodie. Kak Syifa memakai celana panjang dengan baju panjang, dgn setelan kerudung yang membuat dia manis kaya gula😗

🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥🐥

Kring kring...
Suara bel rumah gue, itu tandanya ada yg dateng, karena orang rumah lagi pada ke luar kota, ke rumah oppung gua, jadi gua yang bukain pintunya sendiri sedih bet ye kan jombs. Back to channell..

"Permisii!!", panggil suara dari luar yang gua tebak suara Orija. Gua pun keluar, dan bergegas ambil tas gua lalu bergegas ke pintu depan.

"Iyaa iya sabar sebentar."

"Lama banget sih mbaae." racau Kori yang gak sabar nunggu, sambil acak acak rambut gua.

"Ih iya gak sabaran bgt sih, rambut gua berantakan nih ah eek." marah gue anjirr.

"Ehemm" ucap Orija dan Kak Syifa bersamaan. Gua tau Orija cemburu, gua bisa tau dari lirikan matanya.

"Maafin gua yaa orija bodat." racau gua dalam hati hahaha.

"Ayo dih ah lama bgt sih, gc nih!" marah Kak Syifaaa. Akhirnya kita pun bergegas naik mobil, mobil Orija aja, soalnya Mobil gua lagi dipake bokap sama nyokab kan.

Oke kita berangkat juga akhirnya gais, Orija sama Kori di bangku depan. Gua sama Kak Syifa di bangku belakang. Selama perjalanan gua ngomongin make up, skin care, dan hal konyol yang pernah kita lakukan waktu kita kecil.

Kita pun sampai di suatu Mall terbesar di Jakarta lalu kita parkir mobil di basement. Lalu kita turun dari mobil.

Tiba-tibaa...

"Kor, Syif, gua sama Natha berdua kesana dulu ya, lu berdua seterah mau ngapain dah." Ucap Orija, gua pun kaget tiba-tiba Orija ngomong gitu.

"Loh kenapa gak bareng-bareng aja sih Ja?" Tanya Kori yang kebingungan.

"Udah ge elahh bawel lu!" Marah Orija yang pergi sambil menarik tangan gua, meninggalkan Kori sama Kak Syifa yang sedang kebingungan.

"Jaa apaan sih masa Kori sama Kak Syifa kita tinggalin, kan kita kesini mau main juga sama mereka, terus mau barengan sama mereka, kok lu tiba-tiba ajak gua berduaan kaya gini. Nggak nggak nggak gua mau ke mereka aja!" Marah gua, tapi orija tetap aja narik tangan gua.

"Nath, gua mau ngomong sesuatu ke lu, gua mau berdua sama lu kali ini tolong." Mohon Orija, yang gua balas dengan anggukan kepala doang.

Lalu kita meninggalkan Kori dengan Kak Syifa yang mungkin juga dia lagi jalan bareng, dan nanti kita akan janji buat makan siang bareng lagi kok.

Mood gua yang habis marah marah mulai membaik. Gua melihat toko ice cream, lalu gua ajak Orija.

"Ja, hmm gua mau ice cream.."

"It's oke ayok!" Kata Orija antusias.

Orija tau rasa ice cream kesukaan gua dari kecil, Rasa Oreo Choco Avocado. Lalu dia memesan 2 ice cream dengan rasa yang sama.

Lalu kita pun makan ice cream itu sambil berbincang.

"Hmmm, Nath?"

"Iyaa."

"Gua boleh ngomong sesuatu?"

"Lah iya boleh lah anjir ngomong aja sih hahah." kata gua sambil ketawa.

"Hmm, lu cantik banget hari ini."

"Uhuk uhuk, aduh." Gua tersedak setelah dengar perkataan orija tadi.

"Nath, lu gak apa-apa kan?" khawatir Orija sambil membersihkan ice cream yang gua semprot gara-gara tersedak dengan tissue.

"Its oke gua gak apa-apa, cuma kaget aja." Kata gua sambil ketawa yang terlihat tidak ikhlas.

"Hmmm btw...........





PENASARAN DENGAN NATHA DAN ORIZA SELANJUTNYA??
IKUTIN TERUS CERITANYA DAN JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT SUPAYA AUTHOR LEBIH SEMANGAT UPDETE CERITA NYAA💓💓💓💓

I LOVE YOU MY READERS😘✊❤

Sahabat kecilku [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang