"Seneng banget sumpah uwuuuuu hari pertama sekolah:"))"
Tahun ajaran 2019/2020.
Ini hari pertama gua bertemu temen baru, mereka bilang gua keturunan Bule, bule dari mananyaa yaampun. Karena hari ini, dan 3 hari kedepan gua masih masa MPLS jadi belom pakai baju putih abu gais hehe, gua pakai baju seragam JHS gua selama di London, orang² pada ngeliatin gua karena ada logo bendera Inggris disana, mereka kira gua bule karena gua putih:vGua tes jurusan, dan gua dapat jurusan IPA, yaampun gua seneng bgt sumpah karena gua pengen jadi Dokter😭Gua dapet kelas unggulan MIPA 1, gua belom terbiasa ngomong Indo jadi gua ngerasa aneh. Masa MPLS 3 hari pun gua lalui dgn senang hati walau sedikit canggung.
Hari ini semua siswa masuk dari kelas 10 sampai 12, oiya anak kompleks aku yang seumuran sama aku juga sekolah disini, Orija, Irfan (Kori), dan Kak Syifa tentunya. Jadi gua berangkat bareng Kak Syifa naik mobil gua, gua nyetir mobil sendiri hehe:v boleh kok disekolah gua bawa mobil sendiru karena rata2 anak murid nya tajir semuaa, Orija sama Kori juga berangkat naik mobil Orija.
Gua memakasi seragam putih abu pendek, baju lengan pendek, rok pendek, dan kaos kaki panjang, rambut dikuncir. Gua sama Sipa nyampe di parkiran sekolah, lalu turun dari mobil. Kelas gua ada di lantai 4, kelas sahabat gua tuh 3 orang ada di lantai 3, kita ber4 masuk lift barengan.
Orija ganteng bgt njirr yaallah:"v
Rambut botak ciri khasnya, jalannya agak ngangkang ora tau ngapa."Kelas MIPA1 kan Nathh?", si Orija nanya..
"Iyaa jaa", kata gua...Lalu gua nyari kelas gua di lantai 4, terus gua masuk. Kelas nya belom terlalu rame. Salah satu anak perempuan manggil gua,
"Haaiii, sini duduk sama guaa",kata dia
"Haii oiyaa iya hehe", jawab guaa
"Nama lu siapa?", cewe itu nanyaa..
"Nathalia, panggil Natha", jawab guaa
Lalu kita kenalan dan ngobrol,nama anak itu Ruth, Ruth Christian, anak berdarah batak, sama kaya gua. Jam pelajaran pertama dimulai hanya untuk berkenalan, lalu selanjutnya belajar. Jam istirahat tiba, Ruth udah keluar duluan ke Toilet. Orija sama Kori udah di depan kelas gua, yaampun gua kaget.
"Lah lu ngapain disini?", gua nanya sambil ngakak, dari arah lain dateng Sipa setannn hahaha,
"Ayok kantin!", ajakk Sipaa..Kantin ada di lantai 1 jadi kita turun dulu hehee, semua mata ngeliat ke gua, kata Orija gua diomongin sama cowo kelasnya, masa iya gua dikata bule, gua lebih bisa akrab sama kaka kelas dibanding temen seangkatan gua:"
Ada 4 anak micin alay yg mungkin iri sama gua atau entahlah, dia nyelingkat kaki gua, untung ada Kori reflek megangin gua.
"Are you bitch!", gua reflek ngomong kasar, ni manusia udh bikin gua naik darah aja hari pertama sekolah.
"Lu gapapa kan Nath?", kata Orija yang otomatis ngegandeng tangan gua. Kata Sipa itu anak yang suka sama Kori sama Orija, dia anak kls 11 sama kaya sahabat sahabat gua ini. Kita ber4 langsung ninggalin dia aja, gapeduli, terus kita cari bangku kosong.
Kita mesen ketoprakkk gitu hahaha. Kita makan ya sambil ngobrol biasa gitu. Gua pikir perasaan gua masih sama buat Orija, waktu kelas 6 SD masih kecil tuh, gua sempet suka sama ni anak hahaha.
Ternyata kita pulang cepett, karena guru guru rapat buat penentuan LDKS murid baru. Ka Sipa gak pulang sama gua, karena dia ada kerja kelompok sama temen2 nyaa. Gua pun pulang sendiri, duh nasiib jomblo. Sekolah gua cukup lumayan jauh dari rumah, kalo lewat Tol sih deket.
"O my God, macett bgt Jakarta", akhirnya gua mencari jalan pintas lewat GPS, akhirnya ketemu... Brukkkkk brukkkk.
WTFFFFF??!!! Mobil kesayangan gua MOGOK!! Gua langsung keluarr, jalanan malahan sepi banget yalord:(
"Astaga, ini kenapa sih?", sambil gua buka dashboard mobil gua. Tiba-tiba ada anak cowo berhenti depan gua."Nathalia ya?", kata tuh cowo yang ternyata Johan temen sekelas gua.
"Iya", kata gua acuh sama dia.
"Mobil lu kenapa?", tanya dia.
"No, I don't know", gua putus asa gua gak ngertii.
"Yaudah lu pulang sama gua aja, nanti mobil nya dianter supir gua ke bengkel", kata dia, gua seneng dong syukur Puji Tuhan.
Gua naik ke motor dia, motor Ninja anjirr😁
Tinggi nya allahuu, hmm gpp deh dari pada gua jalan ya kan? Wkwk.Disepanjang jalan gua sama dia diem diem bae,
"Rumah lu dimana?"
"Di Komplek Mawar Sharon"
"Oke"Singkat banget ye kan, setelah nyampe Komplek rumah gua, dia nanya lagi,
"Yang mana?"
"Itu yang cat putiih!"
"Oke"Sampailah kita di depan rumah gua,
"Mobil gua gmn?"
"Udah nanti dianter supir gua tenang aja"
"Mau masuk dulu? Ayo gpp!"
"Gausah makasih"
"Oh oke, btw makasih banyak ya Jo"
"Sama-sama"Cuek banget tuh anak kan?:))
Setelah itu gua masuk kamar kesayangan gua, laluuu tidurrr manjaaaa😅LUMAYAN PANJANG KANNNN!!!
MAAF SEMINGGU INI JARANG UPDATE, SOALNYA MAU ADA KEGIATAN KPPE DI SEKOLAH😢
SLOW UPDATE MINGGU DPN❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat kecilku [SLOW UPDATE]
RomanceSahabat? Apa itu sahabat? Bolehkah aku mencintai nya? Apa lebih dari itu? Kau yang yang memulai kau jugalah yang harus mengakhiri. Tolong bantu aku melupakan semuanya, melupakan kenangan kita aku lelah, ku mohon kembalilah padaku, aku merindukanmu...