Hai banget update lagi ges.........
Jangan lupa votment yaw😍Masih dengan anak Bangtan 'da' batang yang ngongkrong di rumahnya rose, da benchong yang kejebak gk bisa balik ke rumahnya karna rose takut dia doang yg sendirian cewek di sana :).
Rose sekarang masih duduk aja diem sendirian di pojokan sambil main game kesukaannya dia demi push rank dia rela gk ngepeduliin orang-orang di sekitarnya.
Yg daritadi sibuk sendiri di pojokan, sedangkan yang lain juga masih asik dengan kegiatannya masing-masing. Ada para ciwi-ciwi yang lagi bikin snack di dapur, rapmon dan jhope yg lagi nyiapin kaset film, Taehyung dan jin yang lagi bertengkar tentang panci, Jimin dan Jungkook yang lagi liat-liat Instagram cabe-cabean, dan yg terakhir Suga yg lagi diem bengong sambil ngeliatin cewek barbar yg lagi push rank di pojokan.
"Bang Taehyung!!!" Teriak rose dari pojokan.
"Apasih babi!" Jawab Taehyung ngegas.
"Nih" rose menyerahkan mangkok kosong ke arah Taehyung.
"Apa?" Kata Taehyung bingung
"Kok malah nanyak sih. Buruan ambilin ciki kesukaan gue." Kata rose yg nyuruh Taehyung.
"Dasar manusia durjana! Ambil sendiri Napa sih" kata Taehyung sambil melotot.
"Lagi push rank." Kata rose gk mau di bantah.
Kalau rose udh ngomong 'lagi push rank' jangan coba-coba untuk membantah kalau masih mau hidup :)
Karna Taehyung masih sayang dirinya sendiri dan seluruh persediaan bokepnya, dia gk mau ngebantah kata-kata adek durjana nya :)
"Wkwkwk aduh gk nyangka ya elu itu unik banget" kata Suga tetiba udh di samping rose.
Anjing ada kak Suga nauzubillah kaget.
"Ah i-iya hehe" kaku rose.
Kumat lagi deh gerogi attack nya.
"Santai aja lah gue gk papa kok lu gk usah grogi gtu ngomongnya :), btw lu emng unik banget tau" kata Suga semakin intens menatap rose.
"U-unik darimana sih 😳 yg ada barbar kali" kata rose bener-bener malu.
"Iya unik, lu suka hal yg gue juga suka dan itu jarang cewek lain juga suka. Dan semuanya ada di elu" kata Suga nunjuk rose.
Jantung gue berdebar-debar gk karuan dah pokoknya, kek ada yg tauran gitu rasanya.
Tapi gue jga sadar diri, gue bukan siapa-siapa jadi gk boleh ke'geeran.
'inget rose kak Suga itu punya Wendy, masa iya lu mau terus kek gini' batin rose.
"Ah iya mungkin karna gue dari kecil bergaulnya sama orang-orang macem bang Taehyung" kata rose.
Baru aja Suga mau jawab omongannya rose eh si bahlul Jungkook dateng terus duduk di tengah diantara Suga sama rose.
"Dosa duduk sama cowok yg bukan pacar lu." Kata Jungkook judes.
"Apasih! Main nyelonong aja duduk sembarangan! Pe'ak!" Kata rose kesel.
"Gk jelas lu kook" kata Suga dan langsung pergi.
"Tch tuh kan! Gegara elu kak Suga marah! Elu sih ganggu aja" kata rose kesel
"Udh push rank aja sono gk usah drama" kata Jungkook cuek tapi sebenernya lagi terpesona sama muka ngambeknya rose.
"Sialan lu." Kata rose
Meskipun acara ngobrol berduaan dengan kak Suga terganggu, tidak menghalangi tujuan utama rose yaitu PUSH RANK. Dan ya rose tetep ngelanjutin acara nge push rank nya dan melupakan Taehyung yg janji mau ambilin cemilan ciki kesukaan nya rose, eh Taehyung malah ngikut rapmon sama jhope yg lagi nonton film asemelehoy skidipappap karna gk kuat iman.
KAMU SEDANG MEMBACA
sincerity
Fanfiction"udah gue bilang gue suka sama lu rose" "oi kontet! lu itu sepergengnya Abang gue yakali gue demen sama temen laknat Abang gue!" "apa perlu gue minum baiklin sekarang supaya elu percaya?!" "yodah Sono nanti kalau mati beneran jangan lupa ya udangann...