15

1.7K 154 2
                                    


Hai hai bantet update lageeee

Hehe aduh telat lagi gue :)

Gue lupa banget bener dah asli lupa banget :')

Nih gue udh siapin buat lu pada nih chap selanjutnya

Happy reading ya ❤️❤️❤️











.
.
.

"Hmm enaknya ngapain ya? Anjir gue gabut banget. Ckck gegara si Chanyeol gue jadi gk bisa keluar rumah" keluh rose.

Kejadian kemaren gegara rose rambut Chanyeol jadi kaga badai lagi tuh, makanya si rose kena hukuman kaga boleh kemana-mana selain sama abangnya atau sama si Chanyeol.

"Lagian ya alay banget sih! Kan niat gue baek mau ngerapiin rambutnya malah di hukum. Cih dasar" keluh rose part 2....

Tok
Tok
Tok

"Woi pe'ak! Si Chanyeol manggil elu tuh!" Teriak Taehyung.

"Apasih? Ganggu aja lu" kata rose.

"Udeh Sono diajak pergi tuh sama chanyeol. Katanya lu mau di traktir" kata Taehyung.

"Tumben baik. Biasanya juga jahat" kata rose.

"Bacot~~ dasar gk tau diri udh baek tuh orng mau nraktir malah lu katain" kata Taehyung yg masih berdiri cuma pake boxer angry bird.

"Yaya" kata rose singkat.














"Apa? Lu mau ngajakin gue kemana?" Tanya rose.

"Yok temenin gue jalan-jalan nanti gue traktir deh lu" kata Chanyeol yg udh rapi.

Karna bingung rose terus perhatiin gerak gerik Chanyeol yg aneh.

"Tumben lu Serapi ini.......... Curiga gue" kata rose.

Chanyeol tetiba gelagap.

"Eh ah gpp kok apaan sih alay lu, kan biasanya juga gue kaya gini" kata Chanyeol sambil garukin kepalanya yg gk gatel.

"Hm Yaya" kata rose

"Udh lu buruan aja dandan yg cantik Sono masa cewek selebor banget sih ke mall cuma pake Hoodie sama kolor abangnya" kata Chanyeol.

"Dih suka-suka gue y. Lagian si Taehyung b aja tuh gue pake kolornya" kata rose

"EH SIAPA BILANG GUE BIASA AJA. ABIS ITU CUCI HARUS WANGI AWAS LU KALAU KAGA BERSIH DAN WANGI GUE SANTET LU" teriak Taehyung dari dalam kamar.

"Yayaya berisiq luuuu tunggu bentar. Gue mau makeup dulus" kata rose.

.
.
.
.
.
.
.
.

20 menit kemudian...........

Nah mereka udh sampe di cafe tempat mereka mau nongkrong berdua.

Si Chanyeol diem" foto rose

📸

📸

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang