32

989 87 7
                                    

Haii update lagi nih!

Happy reading ya Jan lupa vote dan comment man teman✨💜💜













At rumah

Bang Taehyung ngadain rapat sama temen-temen nya di rumah entah kenapa tetiba tu Dajjal ngundang temen-temen nya ke rumah. Dan ada Genk gue juga diundang sama bang Taehyung:')

"Oke bagus semua udah kumpul di sini" kata bang Taehyung

"Kita mau ngapain sih bang? Napa temen gue juga ada di sini bego" kata rose bingung.

"Diem lu kutu. Gosah banyak cincong lu peak" kata Taehyung noyor palanya rose.

"Abang lu kenapa sih? Tetiba ngechat gue bilang ada hal yang penting nyuruh dtng ke rumah lu bngst" kata Lisa.

"Sama :) pake bilang ini urusan negara segala lagi asw" kata Jennie.

"Tadinya gue mau skip tapi mereka berdua dtng jadinya gue ngikut ae lah" kata jisoo.

"Bego lu pada mau aja di tololin ah " kesel rose.

"Oke ges jadi gue di sini sebagai perwakilan anak yang ingin keadilan, gue pengen buat petisi buat nurunin Sehun dri jabatan ketua OSIS di sekolah." Kata Taehyung.

"Lah hubungannya Sehun sama elu apaan bajing?" Kata J-Hope

"Ini salah satu contoh anak bodoh jangan di tiru" kata Taehyung nunjuk J-Hope.

"Mending lu diem hope dripada gue sepak titid lu gue bikin lu jadi gay tau rasa lu" kata namjoon ngancem J-Hope.

"Oke lanjut karna kita punya Chanyeol dan Chanyeol di pihak kita akan lebih mudah buat nurunin jabatannya si Sehun bngst itu" kata Taehyung ngelirik Chanyeol

"Gue gk liat gue pake hedset." Balas Chanyeol malas.

Yakali dia mau dibodohin jadi umpan buat nurunin Sehun dri jabatan ketua OSIS mentang-mentang dia guru di sana.

"Ayolah pak Chanyeol bantu kita, kita udh gk kuat lagi barang-barang berharga kita di ambil pas sidak padahal kan gk ada hubungannya sama pembelajaran" kata jisoo.

"Lah Napa gue sih anjing gue kan cuma jadi guru di sekolah lu pada" jawab chanyeol lalu noyor palanya Taehyung saking keselnya.

"Ekhem" rose berdehem dan semua noleh ke arahnya.

"Apa? Gue cuma mau bilang gue mau ke toilet mau boker." Kata rose lalu pergi ke toilet dan dibalas decihan dari anak-anak yang lain.

"Sumpah ya masa iya Hoodie gue di sidak sama Sehun katanya gk ada almamater sekolah gila gk tuh" kata Jimin.

"Jangankan Hoodie anjing jam tangan mahal gue disidak bngst padahal kan jam tangan semua orang juga pake pen gue bunuh si sehun" kata suga.

"Maka dari itu gue semangat buat nurunin Sehun dri jabatan ketua OSIS!" Kata Taehyung semangat lalu disetujui oleh temannya.

At toilet.

Tok tok tok

"Rose lu didalem?" Tanya Chanyeol

"Ngapain lu di luar bego gue lagi bokerr!" Kata rose sambil treak.

"Gue khawatir sama lu hampir sejam lu kaga keluar toilet temen-temen lu udh pada pulang semua" kata Chanyeol khawatir.

"Chan... Tulungin gue, gue udh gk kuat Chan " jawab rose

"Hah?? Lu kenapa?? Ada apa sih di dalem?" Kata Chanyeol.

sincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang