08

1.9K 212 2
                                    


Upadet nih :v

Hayuuu Jan lupa pencet tanda bintang di pojok bawah dan jangan lupa komen juga ye.......

Lanjut.............











Saat pertemuan Jungkook dan rose di tempat itu, Jungkook tersadar kalau rose itu cewek yang berbeda, dan dia ngerasa kalau dia jatuh hati sama perawakannya rose yg bar bar.

At kelas.

"Dari mane aje lu" kata Lisa

"Maunya sih push rank tapi ada dedemit gk jadi deh." Kata rose santai.

"Dedemit darimane cobak? Emng nya elu sekarang indigo?" Kata Jennie goblok

"Pala lu indigo! Indiehome kali!" Kata rose nyolot.

"Bangsat ngakak :')" kata jisoo.

"Eh tau gk kalau eunha sama si Jungkook udh PUTUS." Kata Lisa heboh.

"Seriusan?!!!!!" Kata jisoo lebih heboh.

"Kok bisa sih?!!" Kata Jennie.

"Iya katanya sih eunha ke gep lagi ciuman sama cowok lain di depan Jungkook masa" kata Lisa

"Bener kan dugaan gue cabeh macem si eunha mah gk bakal bertahan lama sama si playboy kaya Jungkook" kata Jennie.

"Gibah mulu lu pada" kata rose bodo amat.

"Ini tuh hot news tau! Wajar dong kita gibahin. Lagian ya satu sekolah juga udh notice" kata jisoo.

"Tau nih si rose pantesan aja telmi gk pernah ikutan gibah sih🙄" kata Lisa.

"Emng kalau gue ikutan gibah gue bisa dpt ciki satu box gratis gtu?" Kata rose.

"Bruh-_- susah ngomong Ama rose yaoloh" kata Jennie menyerah.

"Udeh-udeh biarin aja lah si rose dia mah emng begitu, nanti giliran makanan baru nyambung ni anak" kata jisoo

":v ngomong-ngomong gue laper nih gaes makan yok" kata rose.

"-_- taik lu!" Kata Lisa.

"Awokawok ayolah temenin gue makan, janji deh bayar sendiri kali ini" kata rose memohon.

"Yodah-yodah berhubung gue jga lagi laper jadi kita ke kantin aja yuk" kata Jennie dan di setujuin sama Lisa dan jisoo.








Gile dah perut gue padahal baru tadi pagi sarapan nasi goreng sekarang Udeh laper aja.

Tapi entah kenapa gue ngerasa gk enak ya sama Jungkook gegara omongan gue pas ketemu dia.

Apa Jungkook ngerasa tersinggung ya? Ah bodo amat lah lagian kan buat dia putus cinta itu udh biasa cari yg baru lagi itu kan prinsip Playboy kaya Jungkook?.

Eh tapi kenapa gue jadi mikirin Jungkook?

At kantin

"Eh eh itu Abang lu Ros" kata Jennie nunjuk Taehyung.

"Yaudah sih biarin aja lagian bodo amat kan" kata rose santai sambil garuk-garuk palanya.

"Ih masak ada kakak di kantin gk si samperin sih! Siapa tau aja lu bisa malakin Abang lu mayan kan" kata Lisa.

"Pala lu tujuh! Percuma malakin dia nanti sampe rumah di tagih lagi duitnya, Abang gue kan perhitungan" kata rose.

"Yaudah lah samperin aja silahturahmi sekali-kali kan mantep" kata jisoo sok alim.

"Dikata lagi idul Fitri apa pake silahturahmi" kata rose.

"Sensi banget sih lu Ros! Tinggal jalan 5 langkah nyampe dah ke tempat Abang lu" kata Lisa

sincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang