23

1.2K 144 11
                                    


Hai hai im comeback!!
Up lagi gue nih yuhu maaf klau chap kali ini keknya agak pendek







Siang 01.00 pm

At mall

"Anjir berat banget bngst" keluh Taehyung yang membawa banyak belanjaan.

"Lu pikir lu doang asu?" Kata Chanyeol

"Aish fak! Gue jga nih! Dikira kita babu apa." Kesal rose.

"Mamah bisa denger ya kalian ngomong apa. Ngeluh lagi mamah buang kalian di mall" kata mamah Retno sambil pake kacamata.

Jadi mamah Retno kan baru balik tuh, karna udh lama kaga shopping membuang kekayaan yaudah deh mamah Retno ajak aja jga ketiga Dajjal itu buat jadi babunya.

Lagian kan itu menunjukkan rasa cinta seorang ibu dan seorang Tante kepada anak dan ponakan nya yg udh ngebuat rumah berantakan.

"Mamah buset ini banyak banget belanjaannya mah, mana muat sih mah." Kata rose.

"Mobil mobil siapa? Ya klau di mobil mamah ya cukup lah kan nanti kalian pulangnya naek bus" kata mamah Retno tanpa merasa dosa.

"Ya Allah pengen terjun gue dari lantai 3...." Kata Taehyung pasrah udh di jadiin babu pulangnya di telantarkan lagi.

"Nih nih bawa kartu mamah buat kalian bertiga jajan sampe pulang ya, nih abis bawa barang-barang mamah ke mobil kelyan bertiga jajan sono" kata mamah Retno.

"Yaoloh ternyata mamah baik jga stelah di siksa kita di kasi kebebasan" kata rose sungkem di kaki mamah Retno.

"Yaya terserah kalian. Pokoknya hari ini mamah kasi kalian bebas tapi inget pulangnya jangan lewat dri jam 11 malem. Jangan boros jga pake kartu mamah ya. Satu lagi Chanyeol jagain adek-adek kamu ya bilang ke bude klau mereka nakal, biar nanti bude kasi pelajaran" kata mamah Retno lalu masuk ke mobil.

Chanyeol langsung hormat.



"Siap bude Retno! Pasti Chanyeol bakal jagain adek-adek"

"Yaudah Sono pergi nanti pulangnya hati-hati ya say nyeee" kata mamah Retno lalu tancap gas.

"Yesss yes bngst kita bebas!!" Treak Taehyung

"Sttt anjir suara Lo kecilin Napa! Malu gue" kata rose.

"Yaudah ges abis disiksa kita di kasi kebebasan nih, btw kita mau kemana aja nih?? Mayan black card dude." Kata Chanyeol.

"EH DUIT NYOKAP GUE ANJIR JAN BOROS. black card sih tapi inget lah Jan boros" kata Taehyung.

"Tumben bijak lu jadi Abang" kata rose.

"Yaudah first kita ngisi perut dulu. Gue udh laper banget..." Kata Chanyeol.

"Kemana?" Tanya Taehyung.

"Cafe kesukaan nya Rose aja kan ada kartu member kan biasanya dpt diskon hehe" kata Chanyeol.

"Nah iya bener! Cus eh... Tapi kita jalan ke sana nya?"

"Iyalah jalan kan gue kaga bawa mobil asw. Yaudah gk papa sekalian olah raga" kata Chanyeol.

"AYO LAH GAS AE LAPER BANGET GUE." kata Taehyung.

Skip

Di jalan

"Gk kuat lagi gue jalan asw panas banget ini" kata rose lagi jongkok di trotoar.

"Anjir lebay loe itu cafe nya udh tinggal nyebrang ae asw" kata Taehyung.

"Iya loh tinggal nyebrang doang anjing bangun ayo jalan lagi" kata Chanyeol.

sincerityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang