Hellow ada yg nungguin?Update lagi deh nih......
Cieeee nungguin ya?......
Yaudah deh bantet kasi nih ceritanya.......
Jungkook's side
"Gays yuk kumpul di base camp, hari ini bolos ae dah lagian yg ngajar si botak. Tau ndiri kan pak botak kaya gimana" kata namjoon sedang dalam perjalanan menuju basecamp.
"Taehyung sama Suga udh ada di sana, katanya sih mereka juga lagi ngehindar dari mrs. Juriah si killer" kata Jimin
"Eh tau gk kemaren temen gue ya si Suho anjay di hukum berdiri di atas kursi sampe jam istirahat cuma gegara dia ke pergok Mrs. Juriah lagi ngupil" kata jhope.
"Anjing sadis. Merinding gue, gimana kalau si namjoon yg diajar sama si Juriah mampus Lo Joon!" Kata Jungkook sambil ngisep permennya.
"Eh gue pen nyebat nih, stok rokok di base camp masih ada kan?" Kata namjoon.
"Gtw nih akhir-akhir ini Suga yg paling sering boros sama rokok, keknya tu anak lagi stress deh" kata jhope.
"Alah paling lagi ada problem sama Wendy, tau ndiri kan Wendy itu gk suka diatur-atur" kata jin.
"Oh iya Jungkook! Gue denger-denger si eunha main di gebet ae tuh sama anak di angkatan kita ehkem" kata Jimin ngegoda Jungkook
"Apasih bangsat gosah sebut-sebut nama jalang itu." Kata Jungkook dingin
"Lebay lu anjing kaya lu gk punya dosa aja -_- padalah situnya playboy garis keras." Kata namjoon.
"Gue dong sama yuna langgeng-langgeng ae tuh :v btw bulan depan anniversary gue yg ke 2 tahun" kata jin.
"Yayayaya serah" kata Jungkook bodo amat
Nyampe di base camp mereka udh di sambut sama pemandangan ruangan yg kacau dan lagi ada dua orang yg duduk santai sambil ngerokok.
" Lama banget sih lu pada" kata Suga cuek.
"Dikira basecamp cuma lima langkah ya bangsat" kata namjoon.
"Eh si eunha udh punya gebetan baru ya" kata Taehyung.
"Bodo amat bangsat gk peduli gue" kata Jungkook yg sedang menyalakan korek untuk rokoknya.
"Yailah bilangnya bodo amat tapi galaunya berkepanjangan awokawokawok" kata Jimin.
"Maklum si maknae kita ini meskipun playboy cara mainnya masih noob kawand" kata jhope.
"Eh kuda! kaya elu udh berpengalaman ae padahal situ juga jomblo lebih ngenes dari kita-kita awokawok" kata Taehyung.
" Sekate-kate ngatain gue jomblo. Elu nya aja yg gk tau kalau gue lagi membuat sebuah strategi untuk mendekati Jennie" kata jhope sok pinter.
"Strategi pala lu picing! Ngapain lu deketin sepupu gue!" Kata Suga sewot.
"Mamam tu strategi" kata jin singkat.
"Oh kalau gitu gue juga mau deketin rose ah wkwkw" kata Jungkook dengan santai sambil menghembuskan asap rokoknya.
"Sampe elu apa-apain adek gue gue jamin lu mati di tangan gue" kata Taehyung serius sambil menatap tajam ke arah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
sincerity
Fanfiction"udah gue bilang gue suka sama lu rose" "oi kontet! lu itu sepergengnya Abang gue yakali gue demen sama temen laknat Abang gue!" "apa perlu gue minum baiklin sekarang supaya elu percaya?!" "yodah Sono nanti kalau mati beneran jangan lupa ya udangann...