Hai maap bantet lama gk update :)
Banyak masalah ges, apalagi tugas gue numpuk banget kaya daki :)Aduh dan bodohnya gue lupa alir ni cerita asw banget :) berasa apashia gue njir.
Tapi gue berusaha membuat alur ceritanya biar nyambung lagi ges udh chap 30 nih Yeay!
Happy reading!!
At rumah
"Gue pulang~~~
Rose kaget tetiba rumah udh rame aja sama Genk Abang nya.
"Eh kok rame......" Kata rose.
"Iya kita di sini mau bantuin Jungkook, sekalian mau ngehibur nih sad boy" jawab jin.
Chanyeol dia ijin pergi gtw kemana katanya ada urusan penting.
"Si sad boy kita sudah jantan rupanya ya, udh berani tidur sama cewek" kata jhope ngegoda rose.
"Eh bngst! Sembarangan kalau ngomong!" Jawab rose ngegas.
"Yailah jungkook aja santai tuh, kok situnya marah ekhem" kata Jimin.
"Udah udah jangan di goda rose nya" kata Jungkook.
"Cieeee di belain lagi tuh" kata jhope.
"Beri6 lu semua njing" kata rose lalu naik ke atas kamarnya dengan jantung yg berdebar-debar.
"Oh iya tadi gue ketemu bokapnya jungkook, dan dia bilang kalau perjodohan lu sama tzuyu udh di batalin" kata rose.
Jungkook kaget setengah mati terus berdiri nyamperin rose.
"SERIUSAN?! Kok bsa?" Kata Jungkook kaget.
"Iya dia bilang kalau perjodohan elu udh di batalin" jawab rose.
"Gila gila! Lu Han bohong" kata Taehyung.
"Ngapain gue bohong sih? Buat apa juga gue bohong anjir, dan satu lagi bokap lu mau lu pulang ke rumah" jawab rose.
Skip
Jungkook udh balik lagi ke rumahnya di anterin sama bang Taehyung, dan chanyeol? Dia sampe sekarang belum balik.
Udh gue chat, udh gue telfon juga, tetep nihil.
Chanyeol menghilang.
Chanyeol POV
Udh seharian gue gk balik ke rumah, ckck umur udh tua masih aja kaya gini. Sekarang harapan gue pupus buat dapetin rose lagi, padahal tindakan gue baik udh bantu perjodohan jungkook dibatalin dengan cara ngebantu bokapnya ckck. Gue malah sakit hati sendiri.
Andai rose tau perasaan gue ke dia itu tulus banget, sekarang untuk ngeliat wajah rose aja gue gk sanggup lagi. Sedangkan 2 Minggu lagi gue udh harus balik ke Australia karna permintaan bokap gue.
Chanyeol POV end
At rumah
"Gue pulang" kata chanyeol lesu
Rose langsung lari ke arah chanyeol dan meluk dia.
"Lu kemana aja sih gue khawatir :( lu seharian ini gk ada di rumah! Chat gue didiemin, telfon gk diangkat lu kemana sih" kata rose
"Maaf hp gue mati, gue mau mandi dulu capek banget soalnya" jawab chanyeol lalu pergi ke kamar.
Rose bener-bener khawatir tapi ia juga kecewa sama respon Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
sincerity
Fanfiction"udah gue bilang gue suka sama lu rose" "oi kontet! lu itu sepergengnya Abang gue yakali gue demen sama temen laknat Abang gue!" "apa perlu gue minum baiklin sekarang supaya elu percaya?!" "yodah Sono nanti kalau mati beneran jangan lupa ya udangann...