Typo sebagian dari karya.
Hargai penulis dg vote dan komen*
*
*
Pagi hari yang cerah di kediaman keluarga bapak taehyung yang terhormat. Jangan harap kalian membayangkan suasana yg lembut, penuh dengan keharmonisan.
Semua tidak seperti apa yg kalian harapkan. Pagi hari ini sudah dipenuhi dengan kebisingan dari anak-anak bapak taehyung terhormat. Lebih tepatnya si sulung dan anak perempuan satu-satunya.
Setiap pagi pasti ada aja yg diributin. Kalau kamal mah tinggal nyimak ae.Nonton drama keluarga tiap hari adalah kebiasaanku, keluarga kim tanpa pertikaian rasanya ada yang kurang,_ Kim kai kamal
" Yeji bangsat kembalin kolor gue, lu punya kolor sendiri ngapa nyolong kolor gw sih sat, balikin kolor gw woy" teriak si sulung sambil menggedor-gedor pintu kamar yeji dg tidak elitnya.
" Gw kaga nyolong kolor lu ya bang, nyadar ngapa bang kita beda gender, ya kali gw make kolor buat anak laki" saut yeji dg tdk kalah nyantainya.
Kesal karena si abang gedor-gedor terus akhirnya yeji membuka pintu kamarnya. Dan.........
Brukk, brraakkk...
" Aduh bangsat ya lu ji, klo mau buka pintu bilang dulu kek, kebiasaan deh lo, liat ni gw jadi jatuh gak elit gini"
Si pelaku kejadian jatuhnya yeonjun hanya tertawa dan langsung ke ruang keluarga, diamana disana sudah ada mama, papa dan adik kecil unyunya.
"Mama bang yeonjun nuduh aku lagi maaa, masa yeji dituduh nyolong kolornya abang ma" Adu yeji ke mama yunkinya.
Yoongi yang sudah terlampau hafal tingkah bobrok anaknya hanya menanggapi dg senyuman.
Mama yunki lelah dengan anak"nya
" Iihh mama kok diem aja sih ma, kasih hukuman ke abang dong maaa, mamaaaaa" rengek yeji
"Iya-iya nanti mama potong uang jajannya abang yeonjun" Final yoongi
Yeonjun yang mendengar itu semua tidak terima "Gak bisa gitu dong ma, nanti yeonjun enggak bisa ngajak gebetan yeonjun shopping dong maa"
" Kamu itu ya bang, udah kelas 12 bukannya mikirin masa depan, malah gebetan yang dipikirin" Btw ini si bapak taehyung yang ngomong." Kalo kamal boleh pa, kamal boleh kan ngajak gebetan kamal shopping?" tanya si bungsu keluarga kim
"Boleh dong, buat kamal apa sih yang enggak boleh"
Merasa diperlakukan berbeda yeonjun lalu mengeluarkan mode ngambek dan alay. " Gitu ya anda wahai bapak terhormat kim taehyung alias tetet markutet, gitu aja terus pilih kasih teroosss, inget pak aku ini jga anakkmuuu darah dagingmu, bukan anak kucing pakkkkkk"
"Heh!!!! berani kamu sama papa njun, papa gak bolehin kamu mancing di kolam renang nyaho lu njun"
" Ampuunn pakkk, bapak jahat ngancemnya langsung ke titik terlemah, mama....... papa nakal huueee"
Bukannya menanggapi, yoongi sama ke dua anaknya yg lain sibuk menonton adegan ayah dan anak sambil makan popcorn.
Klo kata kamal mah gini
'Ada tontontan gratis sayang klo gak di tonton, apalagi kalo ada pertikainan'Ya gitu deh keseharian keluarga kim di pagi hari, pasti ada-ada saja tingkah konyol. Yang lain pada ribut cuman kamal sama mama yunki yg anteng monton. Klo yeji mah kalem iya boleh aja, ribut ayok sini.
Indahnya kributan ini ,- Huening kai
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Kim's Family
FanfictionCerita tentang keseharian keluarga kim, dan keluarga yg lain. ⚠BXB ⚠Gaje ⚠Typo meraja lela