5

1.4K 82 2
                                    

Hai semua, bertemu lagi dengan saya...

Lama banget ya diriku tidak up, apakah masih ada yg rindu?

Gara-gara sibuk di kampus, sama UAS jadi gak sempet buat up.

Maafkan kesibukanku

Jadi gini, ini tu ceritanya di sekolahannya si dedek ningning, sekolah esempe gitu...

Jadi kamal itu anak kelas 3 smp, sama kaya si Taehyun. Iya Taehyun anaknya om suholangkaya, yg kekayaannya sampai 7 turunan lebih kaga bakal habis. Mereka sekelas, kelas mereka tu isinya anak-anak jenius. Kalau kata si papa Taehyung temen kelasnya Ningning tu cicitnya si engkong Albert Einstein. Jadi tidak perlu diragukan lagi kecerdasannya. Termasuk si dedek Ningning.

Kamal kalau ada guru lagi nerangin pelajaran dia malah tidur. Tapi waktu ditunjuk guru buat ngerjain soal yang ada dipapan tulis dia bisa ngerjain dengan lancar dan tanpa suatu hambatan. Beda lagi sama si abang Yeonjun sama si kakak Yeji. Kalau si Yeonjun mah merhatiin sama enggak sama aja, sama-sama susah masuknya ntu pelajaran. Kalau si kakak Yeji, biasalah jadi pas dia merhatiin pelajarannya masuk, pas dia kaga merhatiin ya sans ae. Kalau kata Yeji mah "Yang penting gua udah berusaha buat merhatiin, masalah masuk kagaknya serahkan sama kapasitas otak"

Oke balik ke cerita lagi.

Jadi hari ini tu hari sabtu gaes, jadi nanti malem malem minggu gitu ceritanya.

Nah ada seongok anak tampan yang berkeliaran dikelasnya si dedek Ningning. Dia mau ngajak malmingan gitu, jalan-jalan kaya orang pacaran padahal statusnya aja masih jomblo.

Perkenalkan dia adalah.....

Dedekku yawla, kangen sama kamu dek hikss :"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dedekku yawla, kangen sama kamu dek hikss :"

"Salamlekom ya ahli kabur, kabur dari pahitnya realita, abang tamvan kemari mau nyari dedek unyu" Someone yang teriak-teriak.

Itu yang teriak tu si Junho, lagi nyari sang dambaan hati plus kakak kelasnya. Iya kakak kelas, soalnya Junho itu masih kelas 2. Tapi kaga ada sopan-sopannya sama tetua.

"No diem deh, ngapain teriak-teriak? Emang ini hutan apa? Mau nyari sape lu?"

"Eeeyyy watsuppp bro, gimana sulapnya lancar kaga? Gua mau nyari Ningning nih, doi kemana bro"

Sambil ngrangkul-ngrangkul pundaknya si Taehyun, Junho tanya kaya gitu.

"Oh si Kamal, dia lagi tidur di UKS dari tadi, kenapa nyari dia? Mau lu apain?"

"UKS ya, menarik hehe"

Setelah ngomong kaya gitu dan mukanya kaya om-om pedo, Junho langsung jalan ke UKS, bodoamat sama pertanyaannya si Taehyun.

"WOY CURUT JAWAB DULU PERTANYAAN GUA, KAGA JAWAB PERTANYAAN ANAK SULTAN HUKUMNYA HARAM WOYYY!!!"

"Lalalalalala aku tidak dengar, aku pake kancut"

Setelah menempuh perjalanan panjang dari kelas sang pujaan hati ke UKS, akhirnya si curut yg sayangnya tampan dan gemay sampai ke UKS. Langsung deh si Junho masuk ke UKS, nyamperin sang pujaan hati yg sedang sleeping - sleeping in the bed. Si junho langsung duduk di kursi samping ranjang yg ditiduri sama Kamal. Di elus-elus keningnya kamal, dibelai-belai rambutnya, di liatnya wajah sang pujaan hati dengan tatapan syarat akan cyntaaa.

Merasa terganggu dari tidurnya, akhirnya si Kamal bangun dengan terpaksa. Waktu bangun dia langsung melihat Junho dengan senyum pepsodennya.

"Princess akhirnya bangun juga, padahal tadi mau abang cium"

"Bacot lu no, ngapain sih ganggu gua tidur ae"

Maungnya si dedek Ningning keluar. Ya gimana gak leluar kalau lagi asik-asiknya tidur malah diganggu. Padahal tadi si dedek lagi mimpi ketemu sama member BETES.

"Ekhem gini ak..."

Blom ae si Junho lanjutin omongannya, udah di sautim sama si Kamal.

"Apaan? Cepetan ngomong keburu gua tinggal tidur nih"

"Jadi gini, aku mau ngajakin kamu jalan nanti malem, mau nggak?"

Cie aku-kamu an.

"Bilang dulu ke mama papa gua, dan gua gak mau klo harus bayar sendiri, lagi kere soalnya"

"ASHHIIIAAAPPP HONEY"

Saking senengnya dipeluk deh si dedek Ningning. Dedeknya diem aja lagi, kan makin erat si abang Junho meluknya. Karena si Dedek nggak imbang jadi jatoh deh mereka berdua. Mana posisinya ena lagi, Kamal dibawah sedangkan Junho diatas. Mereka akhirnya saling tatapan lama dan dalam, si Junho udah deketin mukanya ke muka Kamal. Dikit lagi bibir mereka mau menyatu.

Sebelum petugas UKS datang dan membuyarkan semuanya.....

"Kalian ngapain hayoo, gak nglakuin yg mantep-mantep kan kalian" Ini yg ngomong petugas UKS btw.

"Maunya sih gitu mam, tp keburu mamnya dateng sih"

"Apaan lu no, sono pergi lu, balek kls sono"

"Iya sayang aku balik kls dulu, nanti malem aku jemput ya bye-bye honey"
Si Junho pun balik ke asalnya.

"Honey apaan jadian aja kagak, dasar fans halu"

Setelah ngomong kaya gitu Kamal pun lanjutin aktivitas tidurnya lagi.

Daily Kim's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang