Hai back again with my story
Jangan lupa vote dan komen yorobun.*
*
*
Pagi-pagi di kamarnya taegi, keadaan kamarnya masih gelap karena korden belum dibuka, penghuni kamar juga enggan beranjak dari kasur, dan memilih menyelami dunia mimpi.
"taeehh..." Sang nyonya terbangun dari mimpi indahnya.
"hmmm." Dan hanya di jawab dengan deheman dari sang suami.
"tae ini jam berapa? Tae tae bau, tae mandi sana."
"Gimana mau mandi kalau kamu malah meluk erat banget kaya gini."
Iya benar, yang dikatakan sama bapak Taehyung itu benar. Yoongi nyuruh Taehyung mandi tapi dia mealah meluk Taehyung erat kaya mau ditinggal pergi jauh gitu.
"Ishh, cepetan mandi tae tae sayangggggg."
"Iya sayangku, tapi lepasin dulu pelukannya. Atau kamu mau mandi bareng ?"
Tanya Taehyung sambil menunjukkan muka mesumnya.
BUGHH
Bukanya mendapat jawaban dari sang istri, Taehyung justru mendapat bogeman dari sang istri.
"Sakit yang astagaaa, kamu kalo mukul ga tanggung-tanggung."
"Ya salah kamu juga sih, di suruh bukanya dilaksanain malah mesum-mesum gitu. Cepetan mandi tae sayang habis mandi tolong bangunin anak-anak ya, badanku kurang enak hari ini."
Setelah Yoongi mengatakan kalau dia sedikit tidak sehat, Taehyung jadi khawatir. Taehyung lalu memeriksa suhu tubuh Yoongi.
"Kamu demam yang, aku ga usah masuk kantor aja ya, kasian kamu nanti ga ada yang jagain."
"Iya, tapi kalau kamu habis mandi tetep bau, ga usah nemenin, ga suka taetae bau."
Taehyung hanya tersenyum dan mengangguk. Setelah itu Taehyung mengecup kening sang istri lalu langsung pergi ke kamar anak-anaknya untuk membangunkan anak-anaknya.
Beda Yoongi beda Taehyung dalam hal bangun membangunkan anak. Kim's bersaudara kalau dibangunin mamanya bukanya langsung bangun tapi malah lanjut tidur. Sedangkan kalau dibangunin sama sang kepala rumah tangga, pada auto bangun. Kadang Yoongi itu bingung sama trik yang dipakai Taehyung buat bangunin anak-anak mereka. Pernah tanya sama Taehyung tapi ga dikasih tau, kan Yoongi jadi sebel.
Setelah memastikan anak-anaknya sudah bangun, Taehyung pun langsung balik ke kamar buat mandi. Ga lupa tadi Taehyung menyuruh anak-anaknya mandi, soalnya mau berangkat sekolah.
"Tae anak-anak udah bangun kan?"
Tanya Yoongi saat Taehyung sudah berada dalam kamar mereka berdua."Sudah sayang, mungkin mereka lagi mandi." Jawab Taehyung sambil tersenyum ke arah sang istri.
"Tae hiks..hikss...maaf gara-gara ugi sakit taetae yang harus bangunin anak-anak hikss...maaf tae hikss..."
Tiba-tiba saja Yoongi menangis. Yoongi merasa tidak bisa jadi istri yang baik pagi ini, karena tidak bisa mengerjakan tugas seorang istri dengan baik. Taehyung yang mendengar suara tangisan istrinya pun angsung memeluk dan menenangkan sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Kim's Family
FanfictionCerita tentang keseharian keluarga kim, dan keluarga yg lain. ⚠BXB ⚠Gaje ⚠Typo meraja lela