Hargai penulis dengan cara vote dan komen.*
*
*
Senin, satu kata, satu pengucapan, beribu makna, dan momok bagi siapapun yg akan memulai awal minggu. Hari yg paling di benci oleh orang-orang pemalas seperti keluarga kim.
Seperti pada pagi di hari senin ini. Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi, namun para penghuni rumah belum ada yg bangun. Sebenarnya mama yunki sudah bangun dari pukul 05.30 pagi. Tapi gara-gara si taehyung yang terus mengukung mama yunki erat, jadilah mama yunki tidak bisa bangun.
"Papa ayo bangun, udah jam enam pagi pa, papa kan harus kerja hari ini" Kata yoongi sambil mengelus pipi sang suami.
"Aku kan ceo nya baby, jd aku bebas mau masuk atau enggak hari ini"
"Tapi kan aku mau bangunin anak-anak, sama nyiapin sarapan mereka tet, bangun dong, kasian anak-anak nanti telat"
Bukannya bangun, taehyung malah semakin mempererat pelukan
"Gak mau, lagian nanti mereka jga susah bangunnya, trus si hyuka pasti bilang gini, mama aku lagi sakit ma, sakit males" kata tehyung sembari mengikuti tingkah anak bungsunya.
Emang iya sih, anak-anak mereka klo di bangunin pasti susah, apalagi si bungsu. Pasti ada seribu satu alasan si bungsu agar tidak masuk sekolah. Ya salah satunya itu tadi sakit males. Emang anak-anaknya taehyung doang yang kaya gitu ckckckck.
"Tet! lepasin gw kagak! klo kagak mau lepasin, jangan harap dapet jatah!" macan betinanya si mama keluar.
Karena takut tidak di kasih jatah, akhirnya taehyung melepaskan pelukan dan membiarkan yoongi pergi meninggalkannya.
Yoongi kini sudah berada di kamar yeonjun. Dilihatnya posisi tidur si anak, kepalanya berada dilantai sedangkan kakinya di tempat tidur. Mirip bapaknya_yoongi.
"abang bangun bang, udah siang, nanti telat sekolah lho bang" sambil mengelus pipi yeonjun.
"1 jam lagi ya ma, njun mau nyelesain mimpi mancing dulu, njun belom dapet ikan ma" yeonjun ngomong sambil merem.
Dasarnya yeonjun absurd anaknya. Di mimpi aja bisa absurd gitu. Tidak tinggal diam, yoongi berusaha lagi membangunkan putra sulungnya.
" Njun bangun yuk, kan mancingnya bisa di pending dulu njun" dengan mempuk" pipi yeonjun yoongi berusaha membangunkan anaknya.
Bukannya bangun, yeonjun malah tidur lebih pulas. Yoongi pun tidak kehilangan akal, dia pun membangunkan yeonjun dengan cara jitu.
"abang di cari sama dek lia tuh, dari tadi dek lia nungguin abang lho di depan kamar" bisik yoongi.
Ajaibnya yeonjun langsung bangun, daaannn....
"Dek lia jangan kesini dulu dek, abang belom mandi" teriak yeonjun sambil ngacir ke kamar mandi.
Setelah melihat kehebohan anaknya, yoongi langsung bergegas ke kamar yeji. Yoongi bertekat akan membangunkan yeji menggunakan juris jitu. Karena yeji 11-12 kaya yeonjun jika dibangunkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Kim's Family
FanfictionCerita tentang keseharian keluarga kim, dan keluarga yg lain. ⚠BXB ⚠Gaje ⚠Typo meraja lela