Trivia 1: Backstage

10.4K 460 52
                                    

A BTSXJIN Fanfiction
By illeeegirl__

" Harus ngomong ini ke kalian berapa kali si? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Harus ngomong ini ke kalian berapa kali si? "

Ekspresi Namjoon selalu tertebak anggota lain setelah mereka turun panggung, tepatnya saat evaluasi dilaksanakan. Beberapa staf sudah mengerti apa yang akan Namjoon katakan pada anggotanya.

Bahkan Namjoon sendiri kelewat bosan mengingatkan.

Dua anggota masih enggan membuka suara, tatapan tajam Namjoon terlihat berapi-api seperti biasa. Jika mampu mengeluarkan api yang nyata mungkin seisi ruangan ini sudah terbakar.

Helaan napas lelah Namjoon seakan tak berarti lagi, anggota yang lain hanya berusaha menenangkan bukan menyelesaikan.

Taehyung mengusap punggung Seokjin yang duduk di sebelahnya pelan. Sedangkan yang lebih tua sibuk memainkan ujung kain kaosnya sekarang, sambil menunduk tak mau membalas tatapan Namjoon. Menyeramkan.

" Bisakah kita selesaikan di dorm? " Hoseok membuka suara, sebagai main dancer iya terlalu lelah jika masih harus melihat perdebatan yang sebentar lagi meledak.

Meninggalkan kerumunan kemudian diikuti anggota lain yang ikut menyusul. Begitu pula dengan Namjoon, dadanya masih naik turun berlalu dari hadapan Seokjin dan Taehyung.

Dini hari sekitar jam dua pagi, mereka sampai di dorm dengan mata yang hampir tertutup rapat. Tidak bagi sang leader tentunya. Satu persatu mulai memasuki kamar mereka, menyisakan Taehyung dan Seokjin paling belakang. Namjoon berbalik menghadap kedua orang yang menguras emosinya tadi, matanya mencoba mengambil alih atensi Taehyung. Mata keduanya bersirobok dalam diam, tanpa ada yang mau melontarkan satu kata pembuka apapun. Situasi ini terlalu membosankan bagi Kim Taehyung.

" Kau ingin membahasnya lagi? " kalimat yang jauh dari kata santai namun terkesan datar. Sambil meletakkan tasnya di sofa Taehyung semakin mendekatkan diri ke arah Namjoon yang kini hanya berjarak tiga meter.

Kaki Jungkook masih berada di tangga berniat naik ke lantai dua, ke kamarnya. Ia urungkan lalu memandang Taehyung dan Namjoon bergantian. Tak lupa Seokjin yang masih diam tanpa mau memberi pembelaan atau niat memisahkan kim yang lain.

" Aku di sini adalah pemimpin kalian, setidaknya dengarkan aku. Berhenti melakukan hal yang melanggar batas, Kim Taehyung. " decihan dari Taehyung bermaksud meremehkan arah pembicaraan pemuda yang lebih tua satu tahun darinya.

" Kau yakin alasanmu hanyalah sebagai seorang leader? " alis Namjoon bertaut mencerna kalimat yang terlontar dari Taehyung.

Sedangkan Jungkook menyangga tubuhnya dengan kedua tangan di pembatas tangga.

Meskipun Jungkook adalah anggota termuda bukan berarti masalah seperti ini akan anggota lain sembunyikan darinya, apalagi soal Namjoon yang selalu mempermasalahkan apa yang Taehyung lakukan terhadap Seokjin di atas panggung siaran televisi ataupun konser.

TRIVIA [BTSXJIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang