suasana di antara kelima remaja itu lagi tegang-tegangnya. jeno yang lagi bingung sama ucapan yura tadi, yura yang kaget karena ada jeno, trus jaemin, dan renjun yang speechless ngeliat yura keciduk jeno.
yhaaa mampos dah tuh sabtu gak jadi jalan! —batin jaemin dan renjun 2k19.
"ehm, maksudnya tadi apa yur?" tanya jeno lagi.
yura natap jeno, "e-eh anu itu..." yura gelagapan banget. dia bingung mau jawab apa sampe akhirnya...
ting!
bohlam kuning muncul di kepala yura. gadeng, canda. sebuah ide pun muncul di kepala yura.
segera setelah mengumpulkan keberanian buat ngejawab pertanyaan jeno, yura pun natap jeno dalam. tatapan yura tuh beneran dalaaammm banget, sedalam sumur sekolah yang terlantar di pojok kantin.
"gue tadi lagi meragain dialog wetpet gitu jen. trus ceritanya tentang cewek yang udah bucin akut sama seorang cowok dan tiba-tiba aja si cowok itu deket sama si cewek, jadinya si cewek seneng banget deh sampe ngomong gitu." jelas yura panjang lebar.
dari apa yang di ucapin sama yura itu, jaemin dan renjun udah tau bahwa sebenarnya ucapan yura itu menceritakan tentang dia sama jeno.
ya soalnya tuh ya, yURA MANA MUNGKIN BACA WETPET? baca chat watsap dari jaemin, renjun, sama baejin aja dia suka gatel-gatel apalagi kalo baca wetpet.
jeno ngegaruk tengkuknya canggung, "oh gitu, kirain tadi kamu mau di hamilin cowok hehehe,"
k a m u
kAMU
KAMU?????
udah deh jen, ini yura di panggil kamu jantungnya langsung zumba 24/7. HEDEHHHHH.
🔗
sekarang udah jam tujuh malem, yura udah balik dari sekolah sekitar tiga jam yang lalu. yura udah selese mandi, makan malam dan... oh tentunya yura gak mungkin belajar kayak anak-anak pinter lainnya. yura udah selese ngegamenya.
notif grup 'penghuni surga' banyak banget malam ini. isinya cuma jaemin, renjun, sama baejin yang lagi ghibahin yura. pADAHAL TUH YA, YURA ADA DI DALEM GC ITU. ga waras emang mereka bertiga tuh.
penghuni surga (04)
jaemin :
gue tadi lagi meragain dialog wetpet gitu jen...jaemin :
terus ceritanya tuh tentang seorang cewek yang bucin banget sama seorang cowokbaejin :
eh tiba-tiba aja si cowoknya jadi deket sama si cewekjaemin :
otomatis si cewek jadi seneng lah jen. makanya dia sampe ngomong pengen di hamilinbaejin :
WKWKWK HOAX BGT SUMPAH OMONGAN YURA TADI TUHrenjun :
kasian jenorenjun :
begonya ketara banget gegara percaya aja sama omongan yura tadibaejin :
dalem banget ketikan lo njunjaemin :
yur, kalo gue jadi jeno tuh ya pasti gue bakal ngakak denger jawaban lo tuh tadi @yurayura :
kenapa coba?jaemin :
soalnya gue tau,jaemin :
LO BACA CHAT ORANG AJA MALES BANGET APALAGI BACA WETPETjaemin :
WHAHAHAHAHAHHAHAbaejin :
wkwkwk bener banget jaemrenjun :
tumben banget jaemin kali ini benerjaemin :
woo, iya dong gue kan gantengyura :
sialan kalian:'))yura naroh hapenya di atas kasur gitu aja. iya, yura gak naroh di nakas kayak di cerita wetpet biasanya, soalnya kasur yura jauh sama nakas.
yura doa bentar lalu tidur. yura tidur sambil senyum-senyum soalnya dia ngingat isi doanya tadi.
ya Tuhan, besok yura sama jeno mau jalan. lancarin acaranya ya. kalo perlu kasih bonus, jeno nembak yura gitu hehe. oiya, yura juga doa supaya bisa mimpiin jeno malem ini hehehe. oh tentunya gak lupa, yura berterimakasih juga atas berkat dan penyertaan Tuhan selama hari ini. terimakasih Tuhan, amin.
dan ternyata doa yura gak semuanya terkabul.
buktinya yura kebangun jam dua pagi karena dia mimpi di kejar setan. HHH, KASIAN BANGET WKWKWK.
🔗
yura versi rl suka baca wp kok gaes.
bahkan gue tiap hari wajib buka wp buat baca satu judul cerita doang saking sukanya baca.kenapa ga beli buku?
mmf, aku bokek HEHEHE.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND ACCOUNT•ˡᵉᵉ ʲᵉⁿᵒ
Fanfiction[✔] Apa reaksi lo ketika tahu doi ternyata diam-diam ngestalk second account lo? ©2019 ft. Lee Jeno