hari ini udah hari sabtu pukul 06.10 pagi dan yura udah bangun sejak jam dua pagi tadi. iya, sejak dia mimpi di kejar setan dia gak berani tidur dan berakhir yutupan sampe pagi.
gaya bangetkan yutupan, padahal ga make wi-fi. iya dong, diakan make kwota midnight AOWKWOKWOKWOK.
yura gak tidur, mata pandanya udah kea make eye shadow item, ketara banget. padahalkan hari ini mau jalan sama jeno, gimana sih yura ini.
Ting!
Ting!
Ting!"aduh siapa sih ini pagi-pagi udah berisik aja, ganggu gue nonton oppa aja nih." gerutu yura sambil bukain notif linenya.
line kebuka dan nunjukin siapa yang ngechat yura. eh ternyata, jeno gais. gajadi marah si yura mah, malah kesenengan dia.
LINE
jenooo♡ :
yurjenooo♡ :
jan lupa ya hari ini jam 11jenooo♡ :
see u hehe^^yura :
ahaha ok jenabis balesin chat jeno, yura langsung bangun dan bersiap buat mandi. ngerapiin tempat tidur? yura mah ngerapiinnya kalo inget doang, kalo kayak gini mana inget dia.
🔗
yura sama jeno udah ngantri buat beli tiket di bioskop. mereka udah ngantri cukup lama karena hari ini bioskop lumayan rame dan mereka masih bingung mau nonton apa. aneh emang pasangan ini.
"ih gila ganteng banget!"
"siapa tuh? ceweknya? kok biasa aja. cantikan gue kemana-mana."
"dih iya. paling friendzone-nan doang kali."
telinga yura udah panas banget sekarang. soalnya sejak daritadi ngantri, yura di ghibahin mulu sama cewek-cewek yang ngantri di belakang mereka.
saking marahnya, yura pun akhirnya balik badan natap cewek-cewek itu setelah mereka ngomongin kalo yura ngasih pelet ke jeno.
"heh lo, kalo mau ngomongin orang tuh di depannya jangan di belakangnya. sini ngomong di depan gua!" ucap yura marah. jeno aja kaget liat yura tiba-tiba marah gitu.
cewek-cewek tadi langsung natap yura sinis, "apaan sih lo, sensi banget. kita ngomongin kenyataan juga." balas salah satu cewek itu.
"bacot!"
setelah ngomong gitu, yura pergi ninggalin jeno gitu aja. iya, yura se-emosi itu orangnya, jadi kalo gak suka yaudah sih diem aja.
jeno yang di tinggalin yura pun memutuskan buat ngejar yura yang sekarang udah ada di parkiran mall, cepet banget kan? woiya dong.
"eh yur, kok pergi gitu aja?" tanya jeno setelah berhasil berhentiin yura.
yura natap jeno kesel, "lo kalo gak tau masalahnya diem aja deh jen. kesel gue."
jeno kaget. iyalah kaget, ini yura berkepribadian ganda apa gimana sampe jeno di marahin gitu padahal biasanya yura gapernah kayak gini ke jeno.
"ehm, yaudah deh maaf. tapi... nontonnya gajadi nih?" tanya jeno pelan.
"males gue. mau pulang aja."
"y-yaudah ayo gue anterin."
setelah itu, jeno pun nganter yura pulang. alhasil acara jalan mereka gagal deh.
🔗
jeno udah sampe rumahnya. dia barusan balik dari nganter yura tadi. sekarang jeno lagi tiduran sambil buka instagram. mata jeno fokus ngeliatin buletan reinbow di akun yuranjingkiyowo
di snapgramnya, yura ngepos foto putih doang, gak ada apa-apanya. karena kepo, jeno pun nanya.
yuranjingkiyowo
nolee.p
you reply yuranjingkiyowo's story
kenapa nih? tbtb galausekitar lima belas menit kemudian, yura baru bales pesannya jeno. abis ngegalau kayaknya.
yuranjingkiyowo
galau mbahmunolee.p
kalo gitu apa dong?yuranjingkiyowo
kesel guenolee.p
kok kesel? kenapa?cerita deh sama gua
yuranjingkiyowo
lo tau kan gue suka sama jenonah tadi tuh gue jalan sama dia, rencananya mau nonton bareng
nolee.p
nah terus?yuranjingkiyowo
gue di gosipin sama cewek-cewek yang ngantri di belakang gue.di bilangin prenjonla, gacocoklah, dan sebagainya.
gue kesellah. gue tuh punya trauma di katain prenjon.
nolee.p
trauma kenapa?yuranjingkiyowo
dulu tmn cowok gue pernah punya pacar, trus gue di katain prejonan tmn gue doang, padahal gue gak suka dia sama sekalieh pacarnya tmn gue ini marah dan ngelabrak gue. sumpah deh, labrakannya keras banget.
sejak saat itu gue trauma masalah friendzone dan kawan-kawannya.
nolee.p
fighting ya!!!gue yakin kok lo bisa ngilangin trauma lo.
yuranjingkiyowo
hahaha, iya makasih🔗
di sisi lain, yura natap layar hpnya sambil senyum-senyum. entah kenapa abis cerita sama si nolee.p itu yura ngerasa bebannya enteng.
kayaknya...
yura mulai nyaman sama si nolee.p
🔗
chapter ini apaan sih:((
readers be like :
udah update lama, eh sekalinya update malah gaje. ngeselin emang.hueeee maafkan aku gais:((
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND ACCOUNT•ˡᵉᵉ ʲᵉⁿᵒ
Fanfic[✔] Apa reaksi lo ketika tahu doi ternyata diam-diam ngestalk second account lo? ©2019 ft. Lee Jeno