✏empat belas

3.4K 507 1
                                    

"kiw kiw, cewe!"

"dih, kacang!"

"kiw kiw---"

"bacot jaem." balas yura kesel.

yura, jaemin, baejin, renjun, haechan, sanha, dan daehwi lagi nongkrong di pojok kantin. sengaja di pojok soalnya mereka lagi bolos kelas.

"ada apa sih? kok jaemin bacot banget?" tanya sanha dengan muka polosnya. iya, polos.

jaemin ngambil sebutir kacang telur lalu di kunyah, setelah itu jaemin buka suara.

"itu dia ama jeno udah baikan. ga ngasih pb nih!"

"pb?" tanya renjun bingung.

"pajak baikan. aokwowkwokwok." jawab jaemin sambil cengengesan.

yang lainnya auto gak meduliin jaemin dan natap yura.

"ih yang bener, kok bisa?" tanya haechan semangat.

yura pun cuma senyum kecil dan ngebiarin jaemin cerita dengan mulut bacotnya.










two days ago.

"gamau. nanti gebetan lo marah."

segera setelah yura ngomong gitu, jeno natap yura bingung.

"ehm, sorry. gebetan... siapa?" tanya jeno.

"xiyeon. park xiyeon." jawab yura pelan.

gak lama kemudian, jeno ketawa. ketawanya lumayan kenceng dan berhasil mengalihkan perhatian beberapa pengunjung di mcd.

"kenapa ketawa?" tanya yura bingung.

jeno gak langsung jawab, dia berhenti ketawa dulu. setelah berhenti ketawa, jeno pun ngomong.

"dia bukan gebetan gue, gue aja bahkan gak suka sama dia. gatel banget jadi cewek."

yura cengo. dia kaget sama jawaban gak terduga dari mulut jeno.

"kenapa? kaget karena gue bilang dia bukan gebetan gue tapi sering meluk lengan gue?" tanya jeno yang paham sama situasi.

segera, yura pun ngangguk.

"lo pernah baca gak sih? cewek yang kerjaannya meluk lengan cowok itu artinya lagi berjuang sendirian karena simbol meluk lengan itu bisa lepas kapan aja. sedangkan kalo cewek dan cowok saling bergenggaman tangan udah bisa di pastikan keduanya bakal berusaha buat bikin genggamannya abadi."

yura diem. dia natap jeno kagum. gak nyangka aja kalo si jeno ternyata berteori ala anak-anak indie gitu.

"jelaskan? yaudah siniin tangan lo."

jeno pun ngambil tangan yura lagi dan ngegenggam tangan yura sambil jalan menuju kasir.

haduh, jeno gatau aja kalo jantung yura udah senam skj.

end flashback.














setelah jaemin selesai cerita, semuanya langsung nyorakin yura. iya, mereka seneng banget soalnya bau-bau peje udah tercium.

saat lagi rame-ramenya ketawa bareng, yura tiba-tiba keinget sama si nolee.p. yura segera ngambil hpnya dan ngebuka instagram.

si nolee.p itu harus di ajak ketemuan!


direct massage

yuranjingkiyowo
cuy

nolepppp woi

mengetik...



"yes! fast respon!" seru yura pelan supaya ga kedengeran sama jaemin dkk yang sibuk ngeghibah.



nolee.p
ada apa nih?

tumben ngechat duluan

yuranjingkiyowo
lagi seneng aja

btw, kita ketemuan yuk!

udah lumayan akrab juga.

lagian... gue mau cerita banyak
sama lo, hehehe

nolee.p
emm, yakin?

yuranjingkiyowo
kenapa? lo keberatan ya?

nolee.p
enggak kok!

gak sama sekali.

yuranjingkiyowo
okeiii

jadi, kapan lo kosong?

nolee.p
satu minggu ini kosong semua.

terserah lo aja:'

yuranjingkiyowo
jumat sore di transtudio?

kebetulan gue pengen
naik roller coaster:((

nolee.p
jam 4 ga boleh ngaret

yuranjingkiyowo
siyappp!





yura saat ini seneng banget. dia gak sabar buat ketemu dan main bareng sama si nolee.p

padahalkan mereka satu sekolah, tapi gak pernah ada niatan buat ketemu di sekolah:')))

di saat yura seneng gini, yura gatau aja apa rencana Tuhan di antara hubungan dia sama nolee.p ini nanti.

🔗

ini late update bgttt:((
aku nungguin 1k views soalnya. hehe.

btw, BONUSSSSS

jeno di mcd + pringles kesayangan jeno <3

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jeno di mcd + pringles kesayangan jeno <3

SECOND ACCOUNT•ˡᵉᵉ ʲᵉⁿᵒTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang