jam udah nunjukin pukul 4 sore lebih tujuh menit dan yura udah nungguin si nolee.p itu sejak lima belas menit yang lalu.
iya, serajin itu si yura demi ketemu sama nolee.p
saat yura lagi jongkok-jongkok di depan pintu transmart, yura ngerasain pundaknya di tepuk. dengan semangat yura noleh ke belakang dan...
"jeno?!"
iya, yang nepuk pundak yura itu jeno gais.
"hai." sapa jeno ramah.
"emm, hai juga. lo... juga main ke sini?" tanya yura dengan tampang bingung.
"gak juga sih. gue ke sini gegara di ajakin sama seseorang."
yura ngerutin keningnya. pikiran-pikiran negatif tentang jeno yang di ajak main sama cewek modelan xiyeon ke transmart mulai menghantui pikiran yura.
"dan, seseorang itu lo." lanjut jeno sambil nunjukin senyumannya.
yura diem, "g-gue? perasaan gue ngajak orang lain deh, jen."
jeno mengerjap-ngerjapkan matanya, lucu bangetttt.
"gak mungkin. lo ngajak gue kok, lewat dm instagram."
"eh?"
jeno maju selangkah dan megang kedua tangan yura, "yur, dengerin gue."
jeno narik napas lama banget sambil natap yura dalem, "gue ini lee jeno, orang di balik akun nolee.p itu."
yura kaget. dia otomatis ngelepas pegangan tangan jeno dan mundur beberapa langkah.
"jangan gila jen! itu bukan lo!" bantah yura.
"gue gak gila, yur. nolee.p sengaja gue bikin dari 'no'nya jeno dan 'lee'nya marga keluarga gue. karena mau gue bikin unik supaya lo gak tau, gue sengaja bikin nama gue seolah-olah gue itu orang no life alias nolep."
jeno menghela napas, "maafin gue." jeno ngomong gitu sambil nunduk dan bikin yura tambah bingung.
"maaf buat apa?"
"gue salah udah bohongin lo selama ini. gue salah berusaha tetep diem walau gue tau lo selama ini nyimpen rasa ke gue. gue sebenernya udah mau ngajak lo ketemuan sejak lama tapi xiyeon..."
yura ngangkat tangannya, tanda nyuruh jeno berhenti ngomong.
"jen, maaf banget. gue cewek gak tau diri ya? udah marah sama lo untuk yang kedua kalinya tapi... maaf gue harus pulang."
yura berbalik dan mulai berjalan ninggalin jeno tanpa peduli sama jeno yang manggil namanya.
yura terlalu kaget nerima kenyataan bahwa selama ini jeno tau tentang perasaannya, apalagi selama ini yura sering banget cerita tentang jeno di akun nolee.p itu.
sekarang tujuan yura cuma satu, ketemu jaemin. karena yura tau, jaemin pasti tau tentang hal ini.
🔗
apaan konfliknya alai bgt.
lama ga ngetik huhu:((
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND ACCOUNT•ˡᵉᵉ ʲᵉⁿᵒ
Fanfiction[✔] Apa reaksi lo ketika tahu doi ternyata diam-diam ngestalk second account lo? ©2019 ft. Lee Jeno