✏empat

5.7K 782 57
                                    



ini udah malem, sekitar jam delapanan dan yura tiba tiba ngerasa laper. yura ke dapur dan ngecek jajan, tapi malah gak selera.

karena pengen ngehirup angin malam, yura pun memutuskan buat jajan keluar. yura gak bawa uang banyak, cuma recehan berjumlah 19.000.

yura nyampe di warung kecil depan komplek dan yura pun masuk buat jajan. setelah ngumpulin jajanannya, yura pun ngebayar.

"berapa om?" tanya yura sambil ngeluarin uangnya.

"20.000 dek."

ngedenger itu, yura langsung pucet. abis itu dia cengengesan, "eh terus gimana ini, yaampun," ucap yura sambil nunjukin uangnya.

om yang jualin pun ngambil uang itu dan bilang, "seribunya bayar nanti aja. udah gapapa balik aja."

yura nolak, "eng-ga usah om. ini, putusin satu aja kopinya."

yura ngeluarin tiga bungkus kopi neo-nya lucas wayv yang dia beli dan saat yura mau ngemutusin bungkusnya,

"eh, gapapa. lagian ini kopinya beli dua gratis satu."

yura langsung diem lagi. dia MALU DONG ANJIR.

ngeliat yura salah tingkah, om itupun senyum aja, "gapapa nanti aja bayarnya."

setelah itu, yura pun pamit pulang dengan muka nahan malu.

yA GIMANA GAK MALU WOY, DI SURU BAYAR SERIBU SISANYA NANTI?

🔗

sampe di rumah yura natap kresek belanjaannya yang penuh jajan, dengan muka sedih yura ngefoto kreseknya dan masukin ke instagram. bukan snapgram, tapi postingan. soalnya yura males, nanti pasti banyak yang nge-reply snapgramnya cuma buat ngehujad dia.

yuranjingkiyowo
📍rumah duka

❤ 7yuranjingkiyowo gue cuma bawa duid 19k dan ternyata harganya 20k? uRAT MALU GUE KEMANA Y

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 7
yuranjingkiyowo gue cuma bawa duid 19k dan ternyata harganya 20k? uRAT MALU GUE KEMANA Y. HUWEEEEEEE:((

comment :
najaemin AOWKWOKWOKWOK

najaemin MALU MALUIN AJA LO NYET

bae.jin dia yang ngelakuin tapi kita yang malu, yegak 😂 @najaemin

leefelix coba tadi ada gue, auto gue bayarin deh tu:((

najaemin iyanih, kebiasaan bikin malu kita aja dia @bae.jin

yuranjingkiyowo BACOD LO BERDUA @najaemin @bae.jin

yuranjingkiyowo ngelawak lo kak:(( @leefelix

nolee.p makanya jangan jajan terus

yuranjingkiyowo dih? ngurus banget lo_- @nolee.p

leefelix sapa lo? ngurus ngurus hidup dia aja @nolee.p

nolee.p o @leefelix








🔗


paginya yura bangun masih dengan ngingat kejadian tadi malem. sumpah itu malu maluin banget anjer. untung gak ada pembeli lain saat itu.

yura pun mandi dan siap siap berangkat ke sekolah, dan ternyata di sekolah...




baejin sama jaemin juga renjun udah nungguin yura di bangkunya yura.

"wih dateng nih bahan ghibah kita!" seru jaemin yang ngeliat yura dateng.

yura jalan ke bangkunya dengan ekspresi datar. dia males banget bahas itu plz.

"seribu doang ampe ngutang dia bused. malu maluin emang," sindir baejin sambil ketawa sama jaemin. tuh bocah dua ngeselin emang.

"lain kali kalo jajan di hitung dulu, baru di bayar." renjun ceramah.

yura? dia cuma natap mereka bertiga datar banget. sumpah dia tuh mati-matian nahan malu buat gak nginget kejadian itu.

"eh, jen! jeno! sini lo!" jaemin tiba tiba teriak gitu, dan gak lama jeno pun udah berada di samping yura yang masih berdiri.

"ini nih yang namanya yura. jelek kan? makanya jangan sampe lu suka sama dia!" ucap jaemin lagi.

jeno natap yura dan yura natap jeno. plz cringe banget liatnya kalo kata haechan mah.

"halo, salam kenal ya. lee jeno." sapa jeno sambil ngulurin tangannya.

yura dengan gelagapan ngebales uluran tangan jeno, "i-iya, salken juga. yura."





















"eh jen lo tau gak? nih cewek tadi malem jajan dua puluh ribu tapi bawa uang sembilan belas ribu doang!"

nA JAEMIN EMANG GABISA DIEM YA MULUTNYA.

ANCUR UDA HARGA DIRI YURA DI MATA JENO.

🔗

huhu gais tau gak:((
apa yang di alamin yura versi wp sama yura rl (gue) itu beneran kejadian:((

MALU BANGET GUE ASLI.

kejadiannya jam set.7 malem kemaren.
plz ini gue masi malu hueeeeee.

picture : Pinterest (;snack aesthetic Indonesia)

SECOND ACCOUNT•ˡᵉᵉ ʲᵉⁿᵒTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang