Trauma

32 5 0
                                    

🌺🌺🌺

    Setelah kejadian tadi Bella langsung menuju ke kelas dengan wajah kesal,sebenarnya tadi itu bukan masalah besar hanya saja dia punya trauma tersendiri saat menaiki motor ngebut seperti tadi.

3 tahun yang lalu,saat Bella duduk di bangku smp iya pernah mengalami kecelakan bermotor saat itu atas dasar keras kepalanya Bella yang belum cukup umur nekad untuk belajar mengendari sepeda motor tanpa bingbingan dari siapa pun.

biasanya Bima atau kakanya itu selalu mengajak Bella pergi jalan-jalan atau sekedar main mengendarai motor namun saat itu Bima yang notabenenya kelas 12 sedang sibuk belajar untuk mempersiapkan ujian,jadi iya mulai jarang mengajak adiknya itu untuk bermain.

Diam-diam Bella mengendari sendiri ,Pertama kali mengendarainya iya berhasil namun tidak seteleh iya nekad untuk pergi ke jalan raya,saat itu Bella langsung tertabrak dengan pengendara motor lainnya.

Bella langsung tak sadarkan diri dan langsung dilarikan kerumah sakit hingga iya harus dirawat beberapa bulan,dokter akhirnya menyatakan Bella sudah sembuh meski masih terdapat luka-luka kecil yang masih belum total tetapi hal itu wajar.

Sejak itu mama dan papahnya melarang keras Bella untuk mengendari motor lagi dan Bella sampai sekarang pun masih trauma akan hal itu.

🌺🌺🌺

Kini Bella masih berjalan melewati koridor kelas 11 namun tak sengaja iya menoleh ke belakang Bella melihat cowok tadi berjalan dibelakangnya,Bella akhirnya berhenti dan melipatkan kedua tangannya itu didada sembari menatap cowok itu,sedangkan cowok itu melihat Bella dengan heran.

"Ngapain ngikutin gue"

"Lo kan bukan kelas 11 jadi ngapain lo lewat sini?"

"Jangan-jangan lo fans gue ya sampe lo ngikutin sampe sini"

Kini Bella melontarkan pertanyaan yang berbodong-bondong dengan ngan kepercayaan diri tingkat dewa.

Cowok itu menoleh kanan kiri melihat cewek itu sebenarnya bicara dengan siapa.

"Nanya ke lo bambang" kesal Bella

"Oh ke gue"

"Jawab dong pertanyaan gue tadi"

"Pertanyaan yang mana yang mau gue jawab" ucap cowok itu dengan santai

"Semua" ucap Bella yang tak sabar

"Oke,pertama gue ngga ngikutin lo.
Kedua kelas gue emang disini.
Ketiga gue ngga pernah ngefans sama cewek kaya lo jadi ngga usah ge'er jadi orang" jawab cowok itu dengan ketus

Kini Bella menciut bagaimana bisa iya begitu percaya diri seperti tadi,namun cowok itu langsung melewati Bella begitu saja,samapi akhirnya cowok itu berdiri di salah satu kelas dan memasukinya

"Loh-loh kok dia masuk kelas gue sih" gumam Bella.

Kebingungan akhirnya Bella baru ingat dia adalah Alvaro murid baru di kelasnya pantas saja iya tidak asing melihat wajahnya,Bella masuk ke kelas dengan rasa sedikit malu dan salting iya pun buru-buru duduk dibangkunya,Alvaro yang melihat Bella pun langsung tersenyum geli karna sikap nya.

"Kenapa lo kaya gelisah gitu" tanya Clarisa teman sebangku Bella

"Hah ng..ng..nggak kok hehe" jawab Bella gugup

Namun Clarisa merasa ada yang aneh dengan sikap sahabatnya itu,tapi dia tidak heran toh Bella sahabatnya itu memang aneh.


Thanks for reading😅
Jangan lupa vote dan coment juga ya😁

"My Prince Alvaro"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang