¶] Summer Holiday. #6 [¶

2.8K 337 11
                                    

Aku menatap Ayanokouji-kun. Penuh dengan tanda tanya saat ia melemparkan sebuah pertanyaan yang sedikit tidak ku-pahami. "Apa maksudnya?"

"Saat aku meninggalkanmu disini. Kau mengikutiku secara diam-diam." Aku membelalakkan mataku lebar-lebar. Teringat dengan yang tadi. Tidak, akhirnya aku ketahuan oleh Ayanokouji-kun.

"Bahkan saat kami bertarung, kau bersembunyi di balik tiang besar itu," ucapnya menjelaskan. Itu benar. Itulah yang aku lakukan tadi.

"Bayanganmu terlihat di lantai. Posisi kau bersembunyi dengan matahari terlihat tidak bersahabat," Aku ceroboh sekali tidak melihat bayanganku sendiri saat aku bersembunyi di balik sana.

"Saat kami selesai bertarung, kau juga cepat-cepat berlari agar kau tidak ketahuan mengikutiku," Penjelasannya 100% benar. Ayanokouji-kun mengetahui apa yang aku lakukan tadi.

Aku tertangkap basah. Bagaikan maling yang gagal untuk merampok rumah seseorang. Huh...

"Maafkan aku," Hanya kata itu yang bisa aku katakan saat ini. Wajahku menunduk. Berusaha kututupi wajah malu ini. Bukan malu karena tersipu, tapi malu akan kelakuan cerobohku saat mengikutinya.

"Kau tidak perlu meminta maaf," ucapnya. Aku kembali menatapnya. Air mataku mulai jatuh. Sungguh, aku merasakan rasa bersalah yang sangat-sangat kuat.

Tangannya menghapus air mata yang menetes pada pipiku. Wajahnya masih saja datar. Walaupun begitu, ini membuatku tenang. Ku-usap dengan cepat air mataku sendiri dan berusaha untuk menghentikan tangisanku ini.

Aku menghadap pada teman-teman lainnya yang masih asik bermain air di sana. Matahari mulai tenggelam. Tanpa terasa seharian kami berada di sini.

Angin kembali berhembus kecil. Segera saja ku peluk diriku sendiri. Mungkin saja aku bisa merasakan kehangatan sedikit.

"Sebaiknya kau mengganti pakaianmu," ucap Ayanokouji-kun. "Mungkin mereka akan selesai bermain tak lama lagi."

Ayanokouji-kun berdiri dan berjalan meninggalkanku. Mungkin dirinya juga akan berganti pakaian. Aku masih menunggu lainnya. Karena dingin, aku masih memeluk tubuhku sendiri.

Tak lama, beberapa menit aku merasakan sedikit kehangatan. Sebuah handuk menutupi kulitku. Ku alihkan wajahku ke belakang, dan berdirilah Ayanokouji-kun di situ. Dia yang memberikanku handuk?

"Ganti pakaianmu, ini dingin!" ucapnya yang kembali meninggalkanku diriku.

Aku terpaku. Mengukir senyum di bibirku sendiri. Berterimakasih pada dirinya berkali. Dan segera menuju ruang ganti untuk mengganti pakaianku yang sempat basah kuyup dengan pakaian yang sudah aku bawa untuk berjaga-jaga.

...

"Sampai besok!" Kushida melambaikan tangannya pada dua orang lelaki di depan sana.

Aku, Kushida, Horikita-san, dan Ayanokouji-kun masihlah berdiri diam di sini. Terlihat tas bawaan kami yang terlihat semakin berat karena pakaian-pakaian basah.

"Baiklah semuanya, terimakasih!" Kushida mengucapkannya pada semua yang tersisa.

Kushida berjalan menjauhi aku, Ayanokouji-kun, dan Horikita-san. Aku berjalan pelan hingga sejajar dengan Ayanokouji-kun. Ku-hadapkan diriku dengan mental yang sudah terkumpul penuh.

"Ayanokouji-kun, terimakasih banyak!" Aku berjalan mengikuti Kushida tanpa menunggu jawaban dari pria itu. Meninggalkan Ayanokouji-kun dan Horikita-san di sana, berdua.

Yah, ini sangat menyenangkan. Bisa bermain dengan semuanya. Bahkan aku bisa dekat untuk waktu yang terbilang cukup bersama Ayanokouji-kun.

"Arigatou... Minna!"

================
[∆] 470 Kata [∆]
================
End

A/N:
YO WATSAP, GENGSSSS!!! Sekian terima gaji. /Plak

Apa kabar, semua? Baik? Bagus kalo baik. Kalo ga baik bayar denda ke mizu.ysj

Sebelumnya, Mizu ucapkan.. DIRGAHAYU INDONESIA KE 74! Yeayy!! Sudah 74 tahun negara kita ini terbebas dari yang namanya penjajahan oleh negara lain.

Dan setelahnya, Mizu ucapkan maaf yang udah jarang apdet story. Ah ya, dan juga maaf karena ceritanya ini agak ga enak dibaca. Aduuhh2, susah banget ternyata bikin cerita chara×reader. Baru pertama kali Mizu bikin yang beginian.

Gomennasaii!!!! Si karakter Ayanokouji-nya jarang mizu kasih kata-kata.. soalnya susah banget bikin karakternya. Takutnya salah-salah, kalian malah ga enak bacanya. Maaf. Ini malah makin ga enak. Awokwokwokwok.

Mizu belajar ya, gaes.. Harap maklum, koreksi kalo perlu!:v OH IYA!!!! Karena ini kan cerita project yang diadakan oleh SFragment, maka dari itu.... Mizu mau bilang, kalian juga jangan lupa baca karya member lainnya. List karya ada di bagian "Note" Bagian 1 dari story ini.

Yap, segitu dulu lah ya.. terimakasih!!! Sampai jumpa, again:v
Salam, Singa Aer~

Summer Holidays; Ayanokouji x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang