Waning!! ini part khusus 20+
Yang gakuat mendingan skip aja karena ekstrim.
Somi terbangun dan membuka mata nya, jam sudah menunjukkan pukul 8 malam, ia merasa kepala nya masih sedikit pusing. Somi merasakan genggaman di tangan nya, ia melirik ke sebelah kiri, ternyata Sehun duduk dan menjaga nya sampai ketiduran, bahkan pria itu masih memakai tuxedo pernikahan mereka, Sehun pasti sangat lelah. Somi ingat bahwa ia pingsan saat acara resepsi, sungguh sangat memalukan.
Seharusnya saat ini mereka sudah berada di Hawaii dan melakukan ritual malam pertama mereka, tapi Somi pasti membuat Sehun kecewa karena semua nya gagal total. Tangan Somi terulur menyentuh rambut hitam Sehun dan membelai nya dengan lembut. Hal itu membuat Sehun terbangun dan membuka mata nya.
"Sayang, kau sudah bangun?", Somi tersenyum dan mengangguk.
"Aku hanya sedikit pusing saja Sehun, maaf seharusnya sekarang kita sudah berada di Hawaii untuk bulan madu dan melewati malam pertama kita, tapi aku membuat mu kecewa maafkan aku".
Sehun tersenyum lalu bangkit dan mengecup kening Somi dengan lembut.
"Aku tidak merasa kecewa sama sekali, Itu semua tidak penting, yang terpenting adalah kau tetap bersama ku".
Somi tersenyum, lagi-lagi ia di buat tersentuh dengan sikap Sehun yang sangat mengerti dirinya.
"Sehun sebaiknya kau mandi dan ganti pakaian mu". Sehun melirik ke arah dirinya sendiri, Sehun baru sadar kalau ia masih mengenakan tuxedo pernikahan.
"Baiklah aku mandi dulu, dan sebaiknya lanjut istirahat, aku tidak mau istriku sakit". Ucap Sehun dengan di iringi sebuah kecupan manis di kening Somi, sebelum akhirnya pria itu masuk ke dalam kamar mandi.
Setelah Sehun masuk ke dalam kamar mandi, Somi beranjak dari ranjang nya, kepala nya memang sedikit pusing tetapi ia masih sanggup. Somi bergegas menyiapkan diri nya, Somi tidak mau membuat Sehun kecewa, bagaimanapun ini adalah pernikahan pertama bagi Sehun.
Tak lama kemudian Sehun keluar dari kamar mandi dengan handuk yang di lilitkan di pinggang nya, pria itu bertelanjang dada, rambut Sehun masih basah, Sehun mengeringkan rambut nya dengan santai sambil keluar dari kamar mandi.
Sehun sedikit heran karena lampu kamar mereka tiba-tiba menjadi temaram, apakah istri nya sudah tidur?. Namun Sehun menahan nafas saat melihat Somi berdiri di pinggir ranjang dengan lingerine seksi nya, istri nya itu terlihat berkali-kali lipat lebih cantik.
Somi berjalan mendekati Sehun dan jarak mereka sekarang cukup dekat. Sehun sebenarnya sangat ingin, bahkan hasrat nya sedang menggebu-gebu melihat Somi seperti sekarang, tetapi Sehun tak ingin memaksa, ia lebih mementingkan keadaan istri nya.
"Somi kenapa tidak istirahat sayang?".
Somi memeluk tubuh Sehun dengan erat. "Aku tidak ingin melewatkan malam pertama kita", bisik Somi di telinga Sehun.
"Kau yakin?, Aku tidak memaksa harus malam ini".
Somi mengangguk pelan. "Lakukanlah Sehun, sentuh aku karena tubuh ku adalah milik mu seutuhnya sekarang".
Seolah mendapat persetujuan dari sang istri Sehun tersenyum dan mengecup kening Somi, kemudian turun pada kedua kelopak mata Somi, kemudian berakhir di bibir, Sehun membawa Somi dalam sebuah ciuman lembut yang menggetarkan jiwa. Sampai akhirnya ciuman lembut itu berubah menjadi ciuman panas dan permainan lidah yang cukup aktif.
Ciuman Sehun turun ke leher Somi. Sehun menjilat dan menyesap dengan kuat leher istri nya itu meninggalkan tanda kemerahan disana, Somi memejamkan mata nya dan mendesah nikmat. Tangan Sehun membelai paha Somi dengan seduktif dan semakin masuk ke dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
STUNTED LOVE (sequel of Dark Marriage)✓
Roman d'amour[Sequel of dark marriage] [WARNING MATURE!!!] Kisah kita belum selesai, perasaan ini belum berakhir, semuanya membutuh nya proses yang lebih panjang, bila aku harus menunggu maka aku akan menunggu, dan disaat itu tiba maka aku akan kembali. Tentang...