Lisa dan kooki memesan ice cream kesukaan lisa. mereka bercanda gurau sambil memakan ice cream. lisa tidak pernah seceria ini. bahkan lisa tidak pernah pergi dgn seorang laki2.
Begitupun dgn kooki, semenjak kooki putus dari tasya, dia selalu menjauh dari gadis, tapi sekarang kooki luluh dgn ketulusan dan keceriaan lisa.
mereka menjadi semakin dekat. mereka berbincang tentang kehidupan mereka. lisa dan kooki mulai merasa nyaman satu sama lain. setelah makan ice cream, lisa dan kooki melihat baju couple yg unik, lisa membeli baju itu dan memberikan baju pria kepada kooki.
kooki=" untuk ku?"
lisa=" ini untuk keperluan akting, besok pagi pasti kakak mengajak kita main badminton. itu olahraga favorit kakaku, besok kita pake baju ini"
kooki=" baiklah"
lisa=" kamu bisa main badminton kan?"
kooki=" tentu saja. jangan meremehkan kekuatan pria.. pria biasa"lisa tertawa mendengar kesombongan kooki.
pagi harinya semua teman lisa dan teman suga berolahraga di belakang resort. lisa datang bersama kooki. mereka semua memandang kooki dan lisa yg memakai baju couple. mereka bermain badminton bersama, lisa dan kooki bergabung dalam satu tim dan melawan suga dan tasya. mereka menikmati permainan itu. dan teman2 yg lain memberi semangat pada mereka di pinggir lapangan.
lisa dan kooki semakin dekat dan nyaman saat berdekatan, berpegangan tangan dan lisa juga mengurus kooki dgn baik, memberinya handuk memberinya air minum. bahkan sama sekali tidak terlihat canggung, seperti kekasih pada umumnya. tasya terlihat kesal melihat kedekatan kooki dan lisa, apalagi setelah tasya dan suga kalah dalam permainan badminton. Tasya sangat marah dan pergi ke kamarnya.
Sementara kooki, lisa, Vera, Dea, suga, jin dan namjoon menikmati sarapan mereka.
mereka semua terlihat akrab. tapi berbeda dgn namjoon. namjoon selalu sibuk dgn ponsel nya, mengurus bisnisnya. lisa berbisik pada Dea.lisa=" liat saja, si namjoon itu selalu sibuk dgn ponsel nya, kalo aku jadi istrinya, pasti aku selalu di cuekin"
Dea=" kamu benar, sangat berbeda dgn kooki. dia begitu santai dan manis"
lisa=" heh berhenti memperhatikan dia. dia itu pacarku"
Vera=" apa kalian benar2 pacaran sekarang?"
lisa=" tidak si. aku bukan tipe nya. dia tidak suka gadis kaya manja katanya"
Vera=" aku berani taruhan, kamu juga punya rasa sama kooki"
lisa=" tidak mungkin. dia juga bukan tipeku"
Dea=" lalu tipemu yg seperti apa?"
lisa=" dia harus tinggi, wajahnya manis, keren dan dia harus humoris. dan selalu membuat aku tersenyum"saat lisa membicarakan pria idamannya, seorang pria datang ke resort namjoon.
Saat di depan cafe, dia melambaikan tangan kepada suga. Pria itu pun menghampiri suga, dan memeluk suga.
Suga mengajak pria itu menemui lisa dan yg lainnya.
Saat lisa melihat pria itu, lisa sungguh terpesona melihat ketampanan pria itu. pria itu bernama taehyung.lisa=" dia sangat tampan.. dan keren.."
Vera=" tinggi.., putih..."
Dea=" manis, dan selalu tersenyum.."
lisa=" hah apakah aku sudah di surga"
suga=" lisa, lisa, kamu ok?"
lisa=" eh iya kak.."
suga=" kamu ingat dia?"
lisa=" hm?"lisa meningat ingat sekuat tenaga, wajahnya memang tidak asing tapi dia benar2 lupa siapa pria yg membuat dia terpesona ini.
Karena lama menjawab pertanyaan suga, tae mendekat ke wajah lisa dan mencium pipi lisa. tae juga mencubit kedua pipi lisa.
tae=" kamu tidak ingat aku?? hah kamu keterlaluan"kooki yg melihat tae mencium lisa, dia langsung menghampiri lisa dan menatap tae dgn sedikit kesal.
suga=" oo ya. perkenalkan, ini kooki, pacarnya lisa"kooki menyodorkan tangannya tapi tae tidak menyambut tangan kooki, tae justru memeluk kooki.
tae=" wah senang bertemu denganmu. lisa sungguh beruntung"
suga=" lisa, ini tae. taehyung kakakmu"
lisa=" kakaku?"lisa sedikit bingung dan menyesal karena pria yg membuat dia terpesona justru kakaknya. foto tae di rumah juga foto masa kecil, itu sebeb nya lisa tidak dapat mengenali tae.
tae=" kamu mungkin lupa, kakak pergi ke amerika waktu kamu masih 2 tahun. kakak tinggal di rumah nenek. kamu sudah semakin tinggi dan cantik"
lisa=" emmm terimakasih"
tae=" jangan kaku begitu, aku ini kakakmu. ooya aku menyukai pacarmu, aku pinjam dulu pacarmu"tae merangkul kooki dan membawanya untuk makan bersama, mereka terlihat sangat akrab. tae memang orang yg humoris dan pandai bergaul. dgn waktu singkat saja dia sudah dekat dgn kooki.
sementara lisa, Vera dan Dea melihat tae dan kooki dari jauh.
lisa=" hahg dia kakaku.. padahal aku sudah terpesona padanya"
Vera=" aku mau, jadi kakak iparmu lis"
lisa=" hehg yg benar saja!"
Dea=" dia tampan, tapi tingkahnya aneh. dia begitu cuek dan apa adanya"
lisa=" iya.. setelah aku ingat ingat, foto kak tae dirumah, memang mirip. tapi dulu dia nggak setampan itu"setelah tae datang, kooki justru lebih sering menghabiskan waktu dgn tae, dari pada dgn lisa, kooki dan tae bahkan tidur satu kamar. mereka justru lebih mirip seperti kakak dan adik.
Lama kelamaaan lisa kesal melihat kedekatan kooki dan tae. lisa selalu menyembunyikan kooki dari tae, lisa selalu mengajak kooki untuk berbincang berdua saja.
lisa=" kamu bilang kamu punya lagu yg kamu buat sendiri?"
kooki=" iya. dari dulu aku ingin jadi seorang penyanyi. tapi aku selalu gagal dalam audisi"
lisa=" benarkah? bernyanyilah, biar ku nilai suaramu" (tersenyum)kooki menyanyikan beberapa lagu. lisa duduk di samping kooki dan lisa mendengarkan dengan seksama. lama kelamaan lisa mulai mengantuk. tanpa sadar kepala lisa bersandar di bahu kooki.
kooki melihat lisa yg bersandar padanya. kooki tersenyum melihat lisa, kooki menyilakan rambut yg menghalangi pipi lisa. selama sejam kooki membiarkan lisa yg tidur di bahunya. lisa mulai bangun dan menatap kooki.
lisa=" hmm apa aku ketiduran?? apa sudah lama?"
kooki=" hmm.. nggak, cuma satu jam"
lisa=" hah kenapa kamu nggak bangunin aku"
kooki=" kamu terlihat kelelahan, jadi aku membiarkanmu"
lisa=" apa bahumu tidak pegal. meski aku terlihat kurus aku itu sangat berat. kak suga aja nggak kuat gendong aku"
kooki tertawa.
kooki=" benarkah. ayo ku gendong sampai kamar"kooki menggendong lisa, tadinya lisa menolak, tapi kooki tidak mau menurunkan lisa. lisa juga merasa nyaman saat di gendong kooki, jadi dia hanya senyum2 sendiri.
sampai di kamar, ternyata tidak ada orang satupun. kooki menurunkan lisa dari gendongannya.
lisa=" kemana semua orang?"
kooki=" mereka pergi berkemah di bukit, tadi sore"
lisa=" hah? kenapa mereka tidak mengajakku?"
kooki=" tadi kamu tidur, tae tadi mencarimu, saat melihat kamu tidur, dia pergi"
lisa=" benarkah? hah kita cuma berdua di sini? hah sepi sekali. hmm kita nonton aja yuk"
kooki=" hmm nonton? apa ada bioskop di sekitar sini?"
lisa=" ih kamu ini, pergilah ke kamarmu, kita nonton dvd. okeh? aku akan ganti baju dulu"lisa mendorong kooki keluar dari kamarnya. kemudian lisa mandi, dan memakai parfum. tadinya lisa mau berdandan, tapi dia pikir itu berlebihan, dia juga sibuk memilih baju, padahal mereka hanya mau nonton film di kamar kooki. selesai bersiap, lisa masuk ke kamar kooki. lisa masuk tanpa mengetuk pintu. ternyata kooki sedang bertelanjang dada karena baru selesai mandi. lisa segera membalikan badannya dan menutup matanya.
lisa=" cepat pakailah bajumu"
kooki="aku baru saja mandi. kenapa kamu nggak ngetuk pintu."
lisa=" iya sorry, aku terbiasa masuk ke kamar kakaku tanpa mengetuk pintu"
kooki=" berarti kamu sudah biasa melihat kakakmu telanjang, kenapa tidak mau melihat badanku yg atletis"
lisa=" huh, kamu bilang kamu atletis? sedikit si. tapi kakaku itu nggak pernah telanjang di kamar, dia selalu rapi saat keluar kamar mandi"
kooki=" oo benarkah? lalu bagaimana dgn kakakmu taehyung?"lisa duduk di kursi depan tv, dan menjawab pertanyaan yg kooki tanyakan.
lisa=" aku dan kak taehyung nggak tumbuh bersama. sejak aku 2 tahun, dia tinggal di rumah nenek di amerika. kami bahkan tidak saling berkomunikasi, aku cuma liat fotonya saja di rumah. foto masa kecil. kemaren aja aku nggak bisa ngenalin kak tae. hmm kooki, keliatan nya kamu akrab sekali dgn kak tae"
kooki=" iyah, aku nggak nyangka, ternyata dia itu teman dari kakak sepupuku, yg tinggal di amerika. namanya jimin"Sore itu, Lisa dan kooki menonton berbagai film di kamar kooki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [ END ]
FanfictionMengisahkan seorang pria sederhana yg terjebak dalam Cinta palsu yg harus dia lalui, simak perjuangan Kooki dan lisa dalam memperjuangkan cinta mereka 😉