Setelah berbincang2 cukup lama, lisa, Vera dan Dea berpamitan, bahkan jessy sengaja ikut dgn mereka untuk melatih di sanggar milik jin.
mereka berempat terlihat begitu akrab. mereka saling bertukar cerita, satu sama lain.Saat Lisa sampai di rumah, suga tengah menunggu lisa di depan pintu.
lisa=" ada apa kak?"
suga=" kakak menunggumu dari tadi. ibu ingin mengatakan sesuatu padamu"lisa mengikuti suga yg berjalan menuju kamar ibunya. lisa duduk di hadapan ibunya.
lisa=" ada apa bu?"
ibu=" ibu ingin kamu bertunangan dgn namjoon"
lisa=" aku tidak mau, aku mencintai orang lain"
ibu=" sekali saja, ikuti kemauan ibumu, ini menyangkut masa depan keluarga kita. perusahaan kita hampir bangkrut. kalo kamu tidak bertunangan dgn namjoon, ayahnya akan memutus sahamnya di perusahaan kita"
lisa=" aku tidak mau. ibu mau menjualku demi saham perusahaan?"
ibu=" kamu ini mau kita jadi gelandangan? kakak dan ibu mengurus perusahaan, siang malam. semudah kamu menolak permintaan ibu"
lisa=" aku minta maaf, tapi aku tidak bisa melakukannya"
suga=" lisa! sudah cukup dengan sifat manjamu, turuti kemauan ibu"
lisa=" kakak ini kenapa. kakak selalu menjadi robot ibu. aku tidak akan melakukannya. kakak selalu menuruti perintah ibu, kakak ini anak ibu atau peliharaan?"suga menampar lisa. tae yg medengar lisa yg berbicara lantang, dia langsung masuk ke kamar ibunya. dan melihat lisa yg duduk di lantai menangis memegangi pipinya.
tae=" kakak. apa yg kalian lakukan. kenapa lisa di perlakukan seperti ini?"
ibu=" tae, masuklah kekamarmu"
tae=" tidak ibu. sudah cukup. ibu menjauhkan aku dari adik dan kakaku selama ini. tapi setelah aku pulang aku melihat adikku yg diperlakukan tidak adil. aku tidak akan diam lagi"Tae menghampiri suga.
tae=" apa ini soal namjoon lagi? apa kakak belum puas? lisa dan kooki saling mencintai kak. kakak tega melakukan ini"
suga=" lisa harus menyelamatkan perusahaan demi masa depan keluarga"
tae=" lalu bagaimana dengan masa depan lisa sendiri. kakak tidak pernah memikirkan apa yg akan lisa dapat di masa depannya? selama ini aku merasa kita ini keluarga yg aneh. aku di jauhkan dari keluargaku. ibu dan kakak yg selalu sibuk dgn pekerjaan, dan lisa yg di jual demi perusahaan"
suga=" jaga bicaramu. aku menyayangi lisa lebih darimu. aku memperhatikan lisa lebih darimu. lisa itu nyawaku mana mungkin aku menjual nyawaku. kamu nggak akan tau karena kamu bahkan bukan kakaknya lisa!"Tae terdiam mendengar perkataan suga. kata kata itu terus terngiang di telinganya. lisa mendengar ucapan suga dan terus melihat ke arah suga dan tae.
ibu=" suga!! cukup!!"
tae=" apa ini bu.. bukankah aku kakaknya lisa? aku anak ibu kan? aku adik kak suga kan?"Ibu mia tidak dapat menjawab pertanyaan tae. dia hanya diam dan keluar dari kamar nya tersebut.
tae=" apa maksud kakak? apa yg kakak katakan?"
suga=" itu benar. kita bukanlah sodara kandung. ibu adalah ibu tiriku dan lisa. bahkan ayah kita tidak sama. maafkan aku"Lisa dan tae saling menatap, tae pergi tanpa mengatakan apapun.
Suga berjalan menghampiri lisa dan berniat menolong lisa untuk bangun tapi lisa menampik tangan suga.
lisa=" kamu puas kak? sekarang bahkan kakak merampas kedua kakaku"Lisa berdiri sendiri dan keluar dari kamar ibunya. lisa masuk ke kamar dan menangis sendiri semalaman.
Dini hari lisa bersiap untuk pergi. lisa mengemasi baju2 nya dan pergi diam2. sebenarnya tae melihat lisa keluar rumah dari jendela. tapi tae tidak berbuat apapun. lisa memakai mobilnya dan pergi berkendara sendiri. lisa menuju ke bandung.
Pagi hari lisa sampai di bandung dan langsung menemui kooki. lisa langsung memeluk kooki dan menangis, di pelukan kooki. kooki pun membalas pelukan lisa dan mendekap nya erat erat.
Sebelumnya kooki memang sudah mendapat telfon dari tae. tae bilang lisa akan menemuinya. dan taepun mengatakan yg terjadi pada lisa. Tae meminta kooki menemani lisa beberapa hari.
kooki=" tenanglah. aku tidak akan membiarkan suatu yg buruk terjadi padamu"Kooki membawa lisa masuk ke kamarnya. dan menyuruh lisa istirahat.
kooki=" istirahatlah. aku akan membeli makanan"Setelah membeli makanan. kooki kembali ke kamar kost nya dan menyuapi lisa makan.
kooki=" kamu terlihat lebih kurus, makanlah lebih banyak"
lisa=" kamu tidak akan kuat mengangkatku nanti"
kooki=" tenang aja aku sudah menambah ototku sekarang"Mereka tertawa dan bercanda sepanjang hari. kooki sengaja tidak menyinggung masalah lisa. kooki ingin hari ini melihat lisa tertawa dan tersenyum sepanjang hari. mereka main kartu dan saling mencoret wajah.
Malam hari nya lisa dan kooki pergi jalan2 di kota bandung dan berswa foto. lisa begitu menikmati masa masa dengan kooki dan melupakan masalah yg dia alami.
Kooki memeluk lisa dan menanyakan keadaan lisa.
kooki=" kamu oke"
lisa=" iya.. setidaknya, aku melupakan masalahku hari ini. kak tae pasti sudah menceritakan hal itu padamu"
kooki=" iya. kamu benar, tae sangat menyayangimu dan memintaku menjagamu beberapa hari. tinggalah bersamaku sebelum aku debut. setelah debut, mungkin aku tidak punya waktu panjang untukmu"
lisa=" hm kamu pasti akan sangat sibuk. aku juga menyayangi kak tae. dia memang bukan kakak kandungku. tapi aku sangat sedih mengetahui dia bukan kakaku. dan... tentang perjodohanku.."
kooki=" aku tidak akan membiarkan itu terjadi"Lisa dan kooki pulang ke tempat kost kooki. mereka nenonton film bersama dan saling bercanda gurau.
kooki=" setiap kali kamu punya masalah, datanglah padaku. jangan ke minuman. kau akan pingsan nanti. kamu ingat saat pertama kali kita bertemu bukan?"
lisa=" hentikan, aku sangat konyol saat itu"
kooki=" dulu kamu teriak saat melihat aku telanjang dada. tapi sekarang sepertinya kamu sangat menyukai nya"kooki menatap lisa dengan mata nakal nya
lisa=" jangan coba coba ya aku akan menendangmu nanti"
kooki=" ayo lah.. ayolah.. "
lisa=" tidak.. aku tidak mau, aku akan tidur"kooki tertawa melihat lisa yg salah tingkah.
kooki=" tidurlah. aku akan tidur di sofa"lisa tidak menjawab kata2 kooki. lisa hanya terus tersenyum malu dan meringkuk di ranjang kooki.
Pagi harinya saat lisa bangun lisa melihat kooki yg berdiri di depannya, tanpa mengenakan baju.
lisa=" aacck kau ini kebiasaan, cepat pake bajumu. kenapa kamu tidak memakainya di kamar mandi"
kooki=" astaga, ini masih pagi tapi istriku sudah sangat cerewet"Kooki justru menghampiri lisa dan memeluk nya erat.
lisa=" lepaskan. pakailah bajumu dulu. aku malu tau"
kooki=" malu sama siapa?"
lisa=" sudahlah, kamu mau kemana sepagi ini?"
kooki=" aku akan rekaman. kalo kamu mau liat, kamu nyusul aja yah. kalo kamu laper, masaklah mi instan dulu. maafkan aku, kita tidak bisa sarapan bareng hari ini"
lisa=" nggak papa. kamu pergilah. aku akan menyusul nanti"kooki pergi ke studio dan lisa di kost sendiri. dia membersihkan dan membereskan kamar kost. dia juga pergi berbelanja sayuran lalu memasak nya.
Setelah selesai lisa membawa makanannya dalam rantang makanan yg baru di belinya.
sampai di studio lisa bertemu dgn jhope, jimin, jessy dan tae. sebenarnya lisa agak canggung dgn tae, setelah dia tau tae bukanlah kakak kandungnya.
lisa=" kak jhope, gimana rekamannya?"
jhope=" baru lagu ke 3 masih ada 2 lagu lagi yg harus di rekam"
jimin=" kenapa kamu datang terlambat lis, apa Vera dan Dea tidak ikut dgnmu?"
lisa=" tidak kak, mereka bekerja hari ini. hmm kak tae, bisakah kita bicara sebentar?"lisa dan tae keluar dari studio rekaman mereka berdiri di teras atas studio.
lisa=" kak Tae, aku harap tidak ada yg berubah dlm hubungan kita. apapun setatus kita"
tae=" tidak, tidak akan sama lagi, justru kakak semakin menyayangimu dan kak suga. meskipun aku bukanlah sodara kandung kalian, tapi kalian selalu menghormatiku. bahkan waktu kak suga ke amerika dulu, aku pernah di hajar sama preman2 di sana kak suga menyelamatkan aku tanpa memikirkan dirinya. kak suga babak belur waktu itu"lisa=" kak suga memang seperti itu, dia keras tapi hatinya lembut"
tae=" itulah yg membuatku marah, kenapa takdirku cuma sebatas saodara tiri. kenapa bukan sodara kandung."
lisa=" aku juga berpikir seperti itu kak. tapi aku bersyukur, setidaknya aku punya kakak tiri yg menyayangiku seperti kakak kandung"
tae mendekat dan memeluk lisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [ END ]
FanfictionMengisahkan seorang pria sederhana yg terjebak dalam Cinta palsu yg harus dia lalui, simak perjuangan Kooki dan lisa dalam memperjuangkan cinta mereka 😉