Keesokan harinya lisa datang ke sebuah kantor. lisa menemui seorang wanita dan menanyakan pekerjaan sebagai bintang vidio klip.
Setelah itu wanita tersebut mengantar lisa masuk ke sebuah ruangan tempat pengambilan gambar. tapi lisa bingung, karena tak ada seorangpun di ruangan tersebut. tadinya lisa membalikan badannya berniat untuk keluar, tapi kemudian lisa mendengar suara kooki. kooki pun menyalakan lampu.kooki=" jadi kamu menerima penawaranku. apalah daya. sekarang kamu tidak punya pilihan lain"
lisa=" apa yg kamu lakukan disini"
kooki=" akulah yg memintamu menjadi bintang vidio klipku. bersiaplah. kita akan mulai satu jam lagi"Lisa tak bisa menolak tawaran itu. dia tidak punya pilihan lain, dia terpaksa menyetujuinya dan bersiap. lisa membaca skrip dan meneteskan air mata. tak lama setelah itu Tasya datang. di soothing pertama, lisa menjadi seorang yg merasa cemburu melihat kooki di cium oleh tasya.
lisa menangis melihat hal itu. tapi yg sebenarnya dia tidak acting, dia benar2 merasa sedih melihat kooki dan dirinya kini semakin jauh.
Setelah shooting lisa pergi dan masuk ke sebuah ruangan kosong. lisa menangis sejadi jadinya. sebenarnya lisa masih sangat mencintai kooki. dia bahkan membawa cincin yg di beri kooki kemana pun. dia menangis sambil memegangi cincin itu.
di luar ruangan, kooki melihat lisa yg masuk ke ruangan tersebut. kooki berdiri di luar dan mendengarkan lisa yg menangis. kooki menahan air matanya dan pergi ke ruang lain nya.
kooki tidak dapat menahan air matanya. dia terus memikirkan lisa.tapi kooki tetap melanjutkan shooting vidio klipnya.
setelah selesai kooki dan lisa pulang, mereka saling berhadapan tapi mereka sama sekali tidak menyapa bahkan tidak saling menatap. mereka melewati satu sama lain.
sampai di rumah pak hendra (ayah namjoon) berada di rumah. beliau sedang berbincang dgn suga dan tae.
suga=" lisa, kemarilah. kami ingin bicara padamu"
lisa=" ada apa ini?"
p. hendra =" lisa. sebenarnya om ingin kamu menikah dgn namjoon. namjoon sangat mencintaimu"
lisa="maaf om, tapi aku sedang tidak ingin berpikir soal itu. maafkan aku"
p.
lisa=" jangan coba membeliku om. aku tidak akan menjual diriku demi apapun"
p.pak hendra dan namjoon pergi dari rumah lisa. lisa merasa kesal atas tawaran yg pak hendra berikan.
suga=" kamu bisa menolaknya. tidak akan ada yg memaksamu"
tae=" kami akan selalu mendukung keputusanmu. jangan merasa dipojokan"
lisa pun masuk kekamarnya.2 hari kemudian Saat pagi hari, lisa memasak dan membersihkan rumah, setelah pulang dari bekerja. saat lisa keluar dia melihat tae yg tersungkur di depan rumah, dilantai depan pintu. wajah tae lebam.
lisa memanggil suga untuk membantu membawa tae masuk. setelah masuk ke kamar tae. lisa memberikan minum padanya.
suga=" apa yg terjadi? kenapa wajahmu terluka. apa kamu berkelahi?"
tae=" aku dari kantor polisi. aku menemui ibu. tapi disana ibu di perlakukan buruk. aku sangat kesal melihat itu. aku memukuli polisi itu"tae menangis dan memeluk suga.
suga=" kakak.. selamatkan ibu. keluarkan dia dari penjara. ibu sangat menderita di sana. meskipun dia bukan ibu kandungmu. tapi tolonglah dia"
suga=" apa yg kamu katakan. dia adalah ibuku. kita akan mencari jalan untuk mengeluarkan ibu. kakak akan terus berusaha. tenangkan dirimu"
lisa yg melihat kakaknya begitu menderita, dia merasa sangat bersalah, karena tidak dapat berbuat apapun. sepanjang malam lisa terpikir tawaran ayahnya namjoon untuk menikah dgn namjoon.pagi harinya, lisa kembali bekerja untuk pembuatan vidio klip lagu kooki.
saat ini berdasarkan skrip, lisa harus melakukan adegan yg cukup panas dengan kooki. sebenarnya lisa merasa risih. dia harus akting merayu kooki.Lisa merasa sangat canggung saat di depan kooki. tpi lisa tidak bisa menolak untuk itu karena terikat kontrak. dia mencoba melakukannya dgn profesional. kooki dan lisa melakukannya dgn sempurna.
selesai shooting kooki segera mengemasi barang nya dan keluar. wajah kooki terlihat sangat berbeda. dia bahkan tidak menjawab siapapun yg menyapa dirinya.
Saat lisa hendak pulang, seseorang memberinya skrip untuk jadwal besok. setelah membaca skripnya, lisa tau bahwa skrip itu di buat oleh kooki sendiri.
Lisa sangat marah saat itu dan langsung pergi menuju rumah kooki. tanpa mengetuk pintu, lisa masuk dan menghampiri kooki yg tertidur di lantai. lisa melemparkan skrip nya ke badan kooki.
lisa=" apa ini? kamu sengaja mempermainkanku? apa semua ini kurang bagimu?"
kooki=" kau benar, akulah yg membuat skrip itu. aku pikir aku ingin membuat keluargamu menderita. tapi setelah aku melihatmu menderita, aku justru lebih menderita dari sebelumnya. aku bersalah maafkan aku"
lisa=" semudah itu kamu minta maaf, apa maafmu itu bisa mengembalikan semuanya?"
kooki=" ayo kita mulai dari awal. kita pergi dari semua orang, aku benar2 tidak bisa hidup tanpamu"
lisa=" apa kamu bisa memaafkan kakaku?"
kooki=" jangan bicarakan orang itu"
lisa=" yg kau sebut orang itu adalah kakaku, kemana pun aku pergi, dia akan menjadi tetap menjadi kakaku. tidak ada yg bisa merubah itu. dan aku...aku akan menikahi namjoon"
kooki=" apa yg kamu katakan. kita saling mencintai. kenapa kamu melakukan itu"
lisa=" aku akan pergi"kooki menahan tangan lisa dan menariknya ke pelukan kooki, kooki mencium bibir lisa. tapi lisa terus mengelak dan mendorong kooki.
lisa=" lepaskan. aku bukan milikmu lagi. kaulah yg melepasku. aku akan menerima takdirku. dan namjoonlah takdirku"
kooki=" apa ini keputusan suga, kenapa kamu selalu mengikuti katanya. dia selalu membuat masalah untukku"
lisa=" kamu selalu menyalahkan kakaku untuk semua hal"lisa pergi dari rumah kooki. dia pulang dan mengatakan pada suga, bahwa dia akan menikahi namjoon.
lisa=" dimana kak tae?"
suga=" dia bersikeras pergi mencari pengacara untuk ibu "
lisa=" kak, aku sudah memutuskan untuk.."sebelum lisa menyelesaikan ucapannya, tiba tiba terdengar suara kooki yg berteriak di luar rumah memanggil suga.
kooki=" suga keluarlah... cepat keluar!!"lisa dan suga keluar dari rumah dan melihat kooki yg berdiri di hadapan mereka dengan menodongkan pistol nya.
suga=" kooki, apa yg kamu lakukan? ayo masuklah"
kooki=" tidak, jangan bicara padaku. aku sangat membencimu, saat ini akulah yg akan bicara. dan kalian yg mendengarnya"
suga=" kamu mabuk, ayo masuklah dulu kita akan bicara"
kooki=" tidak tidak, aku kesini bukan mau bicara dgn mu, tapi aku akan membunuhmu. kamu membuatku terpisah dari kakaku, kamu juga akan memisahkan lisa dariku. kenapa kamu mau menikahkan lisa dgn namjoon. aku bahkan menjadi seorang bintang demi lisa, aku berjuang sangat keras untuk itu"
suga=" apa yg kooki katakan lis? kamu akan menikahi namjoon?"
lisa=" iya kak. aku sudah tidak kuat lagi. melihat kalian menderita. ibu yg di penjara. kakak yg terus melamun dan bekerja sampai tangan kakak terluka seperti itu. kak tae yg terlihat sangat kacau, dia sangat berbeda dgn kak tae yg dulu selalu ceria. aku tidak bisa melihat itu semua"
suga=" tapi ini tidak benar, kita akan berjuang bersama"
kooki=" berhenti bersandiwara suga. kamu pria yg sangat buruk. kamu membunuh kakaku dan memaksa lisa menikahi orang yg tidak dia cintai. aku.. aku akan membunuhmu sekarang juga dengan tanganku sendiri"lisa segera berdiri di depan suga.
lisa=" tembak aku dulu sebelum kamu menembak kakaku"
kooki=" lisa! menyingkirlah. dia lah yg menjadi penghalang kita"
lisa=" tidak aku tidak akan membiarkan kamu melakukan itu"kooki tetap menodongkan pistolnya pada lisa dan suga. tapi kemudian lisa berlari menghampiri kooki dan mendorong nya. mereka jatuh dan kaki lisa dipatok ular berbisa yg tadinya akan mematok kooki.
suga segera berlari memukul ular itu. tapi ular itu kabur. dan suga segera mengikat kaki lisa dgn sobekan bajunya. suga pun segera menelfon ambulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Love [ END ]
FanfictionMengisahkan seorang pria sederhana yg terjebak dalam Cinta palsu yg harus dia lalui, simak perjuangan Kooki dan lisa dalam memperjuangkan cinta mereka 😉