Fake love Episode 9

47 10 0
                                    


Lisa dan tae kembali ke studio dan mereka mendengar kooki rekaman dgn seksama terutama jhope jimin dan tae yg selama ini berjuang keras membuat kooki bisa debut.

setelah rekaman sukses. mereka semua sangat senang dan lega. mereka bersorak sorak kegirangan. usaha mereka selama hampir 3 bulan telah selesai.
jhope=" ah akhirnya kita selesai. ini benar2 keren"
jimin=" hah tidak sia sia usaha keras kita"
jessy=" semua nya ok kak. dance dan sampul album juga sudah selesai ku buat"
kooki=" hahgh sangat melegakan"
tae=" kita tinggal mencari sponsor dan producer. aku akan membawa album nya ke big hit"
lisa=" kakak.. kak suga tidak akan mengijinkannya"
tae=" kita akan mencobanya. kamu tenang aja"

setelah berdiskusi, mereka memakan masakan lisa bersama.
lisa makan sambil mendengarkan lagu kooki. kooki yg duduk di samping lisa membisikan sesuatu pada lisa.
kooki=" masakannya enak, tapi sedikit asin, apa kamu ingin melakukannya nanti malam?"

Lisa hanya tertawa mendengar pertanyaan kooki.

setelah menyelesaikan pembuatan album kooki, mereka semua berangkat menuju jakarta. untuk promo album.
lisa=" kak tae, aku akan memakai mobilku, kakak duluan saja"
tae=" kooki, tolong temani lisa. kami akan berangkat lebih dulu"
kooki=" baiklah"

Lisa dan kooki pulang ke jakarta menggunakan mobil lisa. sepanjang jalan lisa dan kooki berpegangan tangan dan saling bercanda gurau.
kooki=" semoga kita akan selalu bersama sama"
lisa=" semoga setelah hari ini, jalan kita akan lancar tanpa hambatan"

Sesampainya di jakarta. mereka pulang ke tempat masing masing. jessy menginap di tempat Vera. dan jhope menginap di rumah jimin.

Pagi harinya kooki, tae, jimin dan jhope pergi menemui suga di kantornya.
tae=" umumkan debut kooki. ayahnya namjoon tidak akan mencabut sahamnya. saat kita punya artis baru yg bertalenta"
suga=" ini tidak semudah dan sesingkat itu. promo dari big hit tidak bisa sesingkat itu menaikan saham"
tae=" baiklah, kita akan coba melihat respon masyarakat untuk lagu kooki. saat kita dapat banyak suara. lakukan debut kooki"
suga=" iya. aku setuju"

Jhope tae kooki dan jimin keluar dari kantor.
jhope=" apa yg kamu lakukan? bagaimana kita dapat mendapatkan respon baik dari masyarakat dlm waktu singkat?"
tae=" cuma itu jalan satu satunya, agar debut bisa di lakukan secara singkat"
kooki=" aku akan menunjukan bakat menari dan bernyanyi di tempat umum"
jimin=" aku tau siapa saja yg bisa membantu kita"

Setelah mereka berdiskusi. mereka pergi ke rumah Vera dan menyiapakan koreo untuk di suguhkan di halayak ramai.

Sore hari berikutnya, lisa, kooki, jhope, jimin, tae, Vera, Dea, jessy dan jin. berkumpul di depan pusat perbelanjaan dan membunyikan musik dari lagu kooki. kooki mulai bernyanyi dan di ikuti tae, jimin dan jhope. setelah itu lisa, Vera, jessy dan Dea bergabung dan menari bersama.

Sedangkan suga dan namjoon yg tadinya melihat mereka dari jauh, mereka mendekat dan ikut bergabung menari. teman2 jimin pun ikut membantu kooki.

para pengunjung di pusat perbelanjaan melihat mereka menari dgn terkagum kagum. banyak dari mereka yg mengabadikan nya di ponsel dan memposting nya di youtube.

Tak butuh waktu lama dalam seminggu kooki sudah sangat terkenal. suga akhirnya menyetujui debut kooki dan membuat saham big hit kembali stabil. dan ayah namjoon tidak mencabut sahamnya.

Semua berjalan lancar setelah itu. bahkan ibu mia dan suga menyetujui hubungan lisa dan kooki. lisa dan kooki menjalani hubungan mereka, meski kooki selalu sibuk dgn pekerjaan barunya sebagai penyanyi.

Setiap mereka berkencan, kooki selalu tertidur, karna terlalu kurang istirahat. tapi lisa memaklumi keadaan kooki dan terus mendukung kooki untuk selalu profesional dalam bekerja.

Fake Love [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang