Preambul

9.3K 324 18
                                    

Assalaamu'alaikum kawan-kawan semua...

Sehat kalian? Yang sakit syafaahumallah ya 🙇🙇🙇

Aku datang lagi nih dengan cerita baru. Biasanya langsung masuk bab ya tapi kali ini cuap-cuap dulu.

Kenapa? Mana bahasanya pake Preambul pula hehehe...

Cerita ini istimewah sama seperti Cinta dan Pengabdian. Bahkan mungkin kalian akan menemukan sedikit kesamaan karena yaaa...lagi-lagi walau pun ini cerita fiksi tapi based on true story 😊😊😊.

Cerita yang kupersembahkan untuk seseorang Terpenting ❤❤❤.

Bedanya fakta real life dan sedikit balutan sejarah masa lalu akan kental di cerita ini dan alurnya maju-mundur dengan beberapa flashback.

Yang jelas tokoh utama disini bukan berasal dari masa kini ya walau pun usianya muda. Mungkin bagi kita tokoh utama disini seangkatan dengan orang tua kita. Yah, mari kita bernostalgia bersama orang tua dan kisah mereka.

Dan bagi yang menyukai tokoh Pakde/Eyang Armannya Frannie akan menemukan sosoknya lagi disini dengan versi yang lebih utuh tapi nama yang berbeda karena sesungguhnya Pakde Arman memang terinspirasi dari sang Letkol yang ada disini.

Karena itu mohon maaf kalau bahasa dialog yang digunakan sedikit kaku.

Seharusnya cerita ini masih lama rilisnya. Tapi karena berbagai pertimbangan terpaksa Jodoh Arjuna hiatus dulu atau sangat slow update dan mendahulukan cerita ini. Mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanannya.

Aku harap kalian menikmatinya.

Selamat membaca 💗💗💗

Wassalamu'alaikum...

Berlin Wiga

🔴⚪🔴⚪🔴⚪🔴⚪🔴⚪

Sidoarjo, 25-08-2019

Sebuah Kisah (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang