;Nana

1.6K 218 12
                                    

Akhir akhir ini renjun lebih sering sama nakyung dibanding sama gue. Sampe saat ini pun gue belum tau nakyung itu siapa renjun

Lucas " dari pada lo dirumah mulu mending ikut gue kepasar malem "

Rena " mager, sama renjun aja "

Tiba tiba lucas tepuk tangan sambil geleng geleng kepala abis gitu megang pundak gue.

Lucas " pikunmu telah terkonfirmasi nak, selamat "

Rena " singkirin tangan lo, baju mahal gue ternodai ntar "

Lucas " sorry sorry nih ye, baju lo ama tangan gue mahalan tangan gue. Nih baju robek yang heboh cuma elo, nih tangan robek yang heboh serumah "

Tanpa mendengarkan omongan lucas gue pergi kedapur untuk mengambil minum.

Lucas " heh bambang temenin gue ke pasar malem "

Rena " renjun aja "

Lucas " sepuluh menit lalu renjun keluar sama nakyung "

Rena " tante tiffany mana? "

Lucas " tidur "

Gue cuma ngangguk ngangguk dan keluar menuju ke motornya lucas. Sedangkan lucasnya berjalan santai kearah gue sambil membawa botol air mineral.

Dia mau meminum air tersebut tapi tutup botolnya belum dibuka jadilah tutup botolnya bertabrakan dengan gigi jongosnya lucas. Betapa malangnya nasip tutup botol itu.

Rena " yang begonya dari zigot beda ya, lebih natural gitu "

Lucas nyengir ke gue dan membuka tutup botol itu lalu meminum air mineralnya.

Selama perjalanan gue memandangi jalanan yang lumayan rame. Memang selama satu bulan disini gue jarang keluar rumah, apa lagi pas malam. Gue gak tau kalo pasar malemnya jauh, jadi gue gak pake jaket tadi. Mungkin sekitar 30 menit.

Setelah sampe di pasar malemnya, gue turun dari motor dan menunggu lucas memarkirkan motornya. Gue gak pernah kepasar malem sebelumnya, jadi gue kagum ternyata pasar malem rame juga.

Tiba tiba ada yang megang pundak gue. Gue refleks balik badan untuk melihat siapa orang yang memegang bahu gue itu.

Jaemin " ngapain lo disini sendiri? Nyasar? "

Rena " nungguin lucas "

Jaemin " kirain, lagian tampang tampang lo tampang orang nyasar banget "

Rena " belom pernah ditampol sendal mas? "

Jaemin " yaelah bener kali, sapa coba yang gak miris ngeliat cewek ke pasar malem pake celana selutut, baju lengan pendek, pake sendal pula, dah gitu celingak celinguk sendiri "

Rena " lo juga sendirian ya! "

Jaemin " tapi gue lebih modis "

Sambil nungguin lucas, gue bicara bareng jaemin. Katanya dia juga sekalian mau masuk bareng biar gak keliatan jomblonya. Yaudahlah ya iyain aja.

Tiba tiba jaemin ngelepas jaketnya dan numpangin jaket miliknya ke tubuh gue

Jaemin " kedinginan kan, peka nih gue. Pake jaket gue, gue gak mau lo sakit lagi. Lo gak masuk beberapa hari aja rasanya sepi, jangan gak masuk lagi "

Gue diem mandangi jaemin. Gak nyangka gitu ni anak bisa sepeduli itu.
Tiba tiba jaemin nyengir

Jaemin " baper kan lo, iya tau gue emang ganteng "

[Bersambung]
[Heart; Renjun]

Ntah kenapa cocok aja gitu kalo jaemin suka ngegombal, maap nih yang gak terima jaemin kayak gitu:v

Heart; RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang